INDONEWS.ID

  • Senin, 22/05/2023 06:10 WIB
  • Dr. Bernhard E. Rondonuwu Hadiri Acara Ibadah Tahbisan Imamat Diakon Inventus Ivos Kocu, Pr

  • Oleh :
    • luska
Dr. Bernhard E. Rondonuwu Hadiri Acara Ibadah Tahbisan Imamat Diakon Inventus Ivos Kocu, Pr

Papua, INDONEWS.ID - Pada tanggal 21 Mei 2023 Pukul 16.00 WIT bertempat di Gereja Katolik Santo Paulus Kauskupan Manokwari - Sorong, Paroki St. Bernadus Aimas, Stasi Santo Paulus Klamalu, Kabupaten Sorong, Provinsi Papua Barat Daya, Pj Bupati Maybrat Dr. Bernhard E. Rondonuwu, S.Sos. M.Si menghadiri Acara ibadah Tahbisan Imamat Diakon Inventus Ivos Kocu, Pr. 

Dalam proses Tahbisan Imamat Diakon Inventus Ivos Kocu, Pr. Oleh Mgr. Hilarion Datus lega, di Gereja Katolik Santo Paulus Kauskupan Manokwari - Sorong, Paroki St. Bernadus Aimas, Stasi Santo Paulus Klamalu, Kabupaten Sorong, Provinsi Papua Barat Daya, di hadir langsung Pj. Bupati Maybrat bersama PLH SEKDA Pemda Kab Maybrat dan jajaran pemerintah kabupaten Maybrat, dan juga Pangdam XVIII/Ksr, beserta Danrem 181/PVT, Kapolda Papua Barat, dan  beberapa tokoh masyarakat dan tokoh Agama dan seluruh Umat Katolik Kauskupan Manokwari - Sorong.

Baca juga : Evaluasi Penanganan Pengungsi di Maybrat Menunjukkan Kemajuan Signifikan

" Kebanggaan saya yang pertama  panitia adalah orang Mare kabupaten Maybrat dan kebanggaan yang luar biasa adalah orang yang di tahbisan oleh Yang Mulia Bapak Uskup adalah putra terbaik Maybrat sehingga kami pemerintah kabupaten Maybrat menghadirkan 2 Paroki dan  1 Pra Paroki Ayata dan Mare untuk hadir mengikuti prosesi tahbisan di kabupaten Sorong," jelas Pj. Bupati Maybrat.

Kebahagiaan yang berikut, lanjut Pj. Bupati Maybrat, kepada Bapak Kocu, Ibu Asem dan semua keluarga yang sudah memberikan dukungan sehingga kami d kabupaten Maybrat punya kebanggaan dan untuk generasi muda Maybrat bisa turunkan, Dengan kehadiran Pastor Inventus Ivos Kocu pendorong generasi muda supaya ada lagi Imamat yang baru semoga ini menjadi bagian penting untuk masyarakat mengambil jalan yang sah bagi kita masyarakat di Maybrat.

Baca juga : Pj Bupati Maybrat Sambut Kedatangan Tim Badan Nasional Penanggulangan Bencana

" Saya tertarik dengan tema hari ini " Sebab segala sesuatu adalah mungkin Bagi Allah" pergumulan terbesar di kabupaten Maybrat adalah kerinduan kami sudah siapkan batuan uang kepada panitia untuk dukungan pada pentabisan hari ini dan kami juga sudah serahkan lima puluh juta untuk hadirkan 2 Paroki dan  1 Pra Paroki dan dukungan yang berikut akan berikan seratus juta ketika proses berjalan dan proses di dukung oleh Pangdam XVIII/Ksr dan Kapolda Papua Barat semoga dengan proses yang berjalan ini suatu saat indah pada waktunya mungkin bisa melaksanakan misa pertama di Sabah atau di Ayata," imbuhnya.

 Pj. Bupati Maybrat Dr. Bernhard E. Rondonuwu, S.Sos. M.Si dan jajaran pemerintah kabupaten Maybrat memberikan bantuan Dana untuk mendukung pelaksanaan Tahbisan di Gereja Katolik Santo Paulus Kauskupan Manokwari - Sorong, Paroki St. Bernadus Aimas, Stasi Santo Paulus Klamalu, Kabupaten Sorong, Provinsi Papua Barat Daya.

Baca juga : Bupati Maybrat Sambut Kepala Badan Intelijen Negara Daerah (KABINDA) Papua Barat
Artikel Terkait
Evaluasi Penanganan Pengungsi di Maybrat Menunjukkan Kemajuan Signifikan
Pj Bupati Maybrat Sambut Kedatangan Tim Badan Nasional Penanggulangan Bencana
Bupati Maybrat Sambut Kepala Badan Intelijen Negara Daerah (KABINDA) Papua Barat
Artikel Terkini
Ketua Pengadilan Negeri Batusangkar Dirikan Dapur dan Pendistribusian untuk Korban Banjir Bandang Tanah Datar
Aksi PNM Peduli Serahkan Sumur Bor Untuk Warga Indramayu Dan Tanam Mangrove Rhizophora
PTPN IV Regional 4 Jambi, Bantu Beras Warga Solok
Pastikan Arus Barang Kembali Lancar, Menko Airlangga Tinjau Langsung Pengeluaran Barang dan Minta Instansi di Pelabuhan Tanjung Priok Bekerja 24 Jam
Umumkan Rencana Kedatangan Paus Fransiskus, Menteri Agama Dukung Penuh Pengurus LP3KN
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas