INDONEWS.ID

  • Rabu, 24/05/2023 20:36 WIB
  • Kopi Darat TNOS Bareng Event Organizer dan Media Digital

  • Oleh :
    • luska
Kopi Darat TNOS Bareng Event Organizer dan Media Digital

Jakarta, INDONEWS.ID - TNOS Kopi Darat Bareng Event Organizer dan Media Digital berlangsung di Sehela Kopi Pondok Labu Jakarta Selatan. Acara berlangsung siang hari hingga sore pada 24 Mei 2023.

Momen kongkow dengan event organizer ini penuh keakraban. Dimana EO baru menyadari ada aplikasi menarik yang memberi solusi. Cukup download aplikasi TNOS di google playstore, maka selama 24 jam Anda akan dilayani jika sewaktu-waktu membutuhkan pengawalan jasa keamanan (security service) atau konsultasi hukum dari lawyer profesional plus penanganannya.

Jajaran pengelola startup TNOS yang dinaungi oleh PT Xtreme Network Sistem atau lebih dikenal Tnos World.

Chief Technology Officer (CTO) Tnos World Dera Sophian memaparkan aplikasi TNOS dihadirkan untuk menghubungkan masyarakat dengan mitra konsultan, yakni layanan jasa pengamanan (security service), konsultasi serta pendampingan hukum yang tergabung di dalam Tnosworld.

“Aplikasi TNOS diluncurkan untuk memudahkan masyarakat dalam mendapatkan pelayanan jasa keamanan dan bantuan hukum, aplikasi ini mirip halodoc kalau kita butuh dokter secara online melalui aplikasi, hanya kalau di TNOS layanannya bidang keamanan dan hukum,” ujar Dera Sophian, yang disaat kopi darat mendapat surprise party ulang tahun dirinya.

Saat ini, lanjut Dera, aplikasi TNOS memiliki tiga jenis layanan utama. Pertama, jasa pengamanan (security service). Layanan ini dibagi menjadi 2 kategori pelayanan yaitu Guard Silver Class dan Guard Platinum Class.

“Kedua layanan konsultasi hukum melalui video Call dan pendampingan serta penanganan hukum secara langsung hingga tuntas cukup melalui aplikasi di android anda,” papar Dera yang juga menjadi developer dari aplikasi ini.

Layanan ketiga, aplikasi TNOS membantu pengurusan dokumen pembuatan akta PT, Yayasan, badan hukum, layanan akta tanah, paspor, pengurusan perijinan dll yang akan ditangani kantor Notaris berpengalaman.
Fitur Jasa Keamanan Aplikasi TNOS, Cukup Klik Security Datang

TNOS menyadari bahwa dalam hal keamanan, sebagian masyarakat memerlukan rasa aman yang lebih dibandingkan masyarakat lainnya. Tetapi permasalahannya adalah bagaimana mereka bisa mendapatkan rasa aman itu secara mudah, tidak terbebani dengan biaya tetap, dan hanya bersifat insidental.

Nah bagi pengguna aplikasi TNOS jika mendadak membutuhkan jasa pengamanan, kini tinggal satu klik maka berbagai permintaan anda akan disiapkan dalam waktu cepat.

Persoalan hukum dapat menimpa siapapun tak terkecuali. Saat itu juga dibutuhkan solusi hukum dari ahlinya. Kenyataannya, menggunakan jasa pengacara / advokat bukanlah hal yang umum bagi mayoritas masyarakat.

Masih ada stigma bahwa jasa hukum sangatlah mahal. Belum lagi mencari pengacara yang terpercaya tidaklah mudah dan pasti memakan waktu yang lama dikarenakan tidak ada kenalan / belum pernah memakai jasa tersebut sebelumnya.

Kini hal-hal tersebut sudah dapat ditepis dengan kehadirannya aplikasi TNOS. TNOS merupakan aplikasi penyedia Layanan Hukum On demand, kapanpun dan dimanapun dengan mitra pengacara pilihan terverifikasi selama ada jaringan internet.

Layanan hukum TNOS terjangkau, meliputi Konsultasi Hukum Online via Video Call (mulai 250 ribu), Pendampingan Hukum (mulai 4 juta), dan Komprehensif Solusi Hukum.

Anda butuh jasa pengamanan sampai pengacara pribadi. Sekarang jadi lebih mudah dan simpel berkat kehadiran Startup TNOS.

Artikel Terkait
Artikel Terkini
Pastikan Arus Barang Kembali Lancar, Menko Airlangga Tinjau Langsung Pengeluaran Barang dan Minta Instansi di Pelabuhan Tanjung Priok Bekerja 24 Jam
Umumkan Rencana Kedatangan Paus Fransiskus, Menteri Agama Dukung Penuh Pengurus LP3KN
Mendagri Tito Lantik Sekretaris BNPP Zudan Arif Fakrulloh Jadi Pj Gubernur Sulsel
Perayaan puncak HUT DEKRANAS
Kemendagri Tekankan Peran Penting Sekretaris DPRD Jaga Hubungan Harmonis Legislatif dengan Kepala Daerah
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas