INDONEWS.ID

  • Senin, 12/06/2023 22:02 WIB
  • Transformasi PTPN Group Butuh Dukungan dan Kerja Sama Para Mitra

  • Oleh :
    • very
Transformasi PTPN Group Butuh Dukungan dan Kerja Sama Para Mitra
Vendor Gathering bertajuk Land Clearing dan Replanting ini digelar di Kantor Direksi PTPN III Medan, Sumatera Utara. (Foto: Republika.co.id)

Medan, INDONEWS.ID - Holding Perkebunan Nusantara PTPN III menggelar acara Vendor Gathering bertajuk "Land Clearing dan Replanting" di Kantor Direksi PTPN III Medan, Sumatera Utara.

Dalam acara ini, PTPN III juga mengajak sejumlah mitra kerja perusahaan untuk berdiskusi tentang proses pengadaan barang dan jasa.

Baca juga : Trakindo Dorong Transformasi Digital Industri Alat Berat

Direktur Umum Holding Perkebunan Nusantara PTPN III (Persero), Doni P Gandamiharja, mengatakan, untuk menyukseskan program transformasi, kinerja PTPN Group sangat didukung oleh hubungan yang baik dengan mitra sebagai penyedia barang dan jasa. 

"Transformasi tidak hanya dilakukan di tubuh perusahaan, namun transformasi di pihak mitra kerja sejalan dengan visi misi PTPN Group juga sangat dibutuhkan,” ujarnya seperti dikutip Republika.co.id.

Baca juga : Transformasi Digital: Peluang dan Tantangan Bagi Bisnis di Masa Depan

Acara Vendor Gathering ini dihadiri di antaranya oleh Kepala Divisi Pengadaan dan Umum PTPN III (Persero) Muhammad Iwan Ma’sum, Kepala Divisi Operasional Sawit dan Karet Desmanto, dan Kepala Biro Sekretariat Perusahaan.

Sementara Desmanto mengatakan saat ini PTPN Group sedang menjalankan beberapa aksi korporasi yang membutuhkan percepatan di berbagai aspek khsusunya di bidang operasional tanaman. Salah satunya, beberapa tahun ke depan kebutuhan replanting PTPN Group akan meningkat dan berencana melakukan program optimasi kontrak replanting.

Baca juga : Website PTPN VI, Bukti Transformasi Keterbukaan Informasi Perusahaan

"Tentunya ada perubahan-perubahan atau transformasi dalam proses pengadaan barang dan jasa agar target replanting PTPN Group tercapai, dan kami juga membutuhkan dukungan dan kerja sama dari para mitra atau vendor," ujar Desmanto.

Pada kesempatan yang sama, Iwan Ma’sum menyatakan Vendor Gathering menjadi salah satu kesempatan yang baik untuk menyusun formulasi. sekaligus mewujudkan proses pengadaan barang dan jasa yang baik sebagaimana komitmen perusahaan.

Vendor Gathering dilaksanakan dalam rangka mengoptimalkan kontrak pekerjaan land clearing dan replanting, melalui diskusi dan pengumpulan kuesioner serta pembahasan umpan balik dari para mitra kerja. Pertemuan ini diharapkan menghasilkan formulasi terbaik dalam pelaksanaan pekerjaan tersebut. 

Iwan mengatakan pertemuan itu akan memberikan kesempatan bagi kedua belah pihak untuk saling berbagi pengetahuan, pengalaman, serta membentuk kerja sama yang lebih erat dalam pengadaan jasa land clearing dan replanting. ***

 

 

Artikel Terkait
Trakindo Dorong Transformasi Digital Industri Alat Berat
Transformasi Digital: Peluang dan Tantangan Bagi Bisnis di Masa Depan
Website PTPN VI, Bukti Transformasi Keterbukaan Informasi Perusahaan
Artikel Terkini
Menteri PANRB Minta Instansi Pemerintah Segera Rampungkan Rincian Formasi ASN 2024
Seleksi CASN 2024 Segera Dimulai, Pemerintah Penuhi Formasi Talenta Digital
TB dan "Airborne Infections Defense Platform" di Serang
Pj Gubernur Agus Fatoni Bersama Kedubes Kanada Perkuat Kerjasama Penanganan Permasalahan Perubahan Iklim
Menteri PANRB: Seleksi CPNS Sekolah Kedinasan Mulai Mei, CASN Digelar Juni
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas