INDONEWS.ID

  • Minggu, 18/06/2023 15:14 WIB
  • Ketua DPRD Dukung Teladan Metropolitan Rally, Beri 2 Motor Listrik

  • Oleh :
    • rio apricianditho
Ketua DPRD Dukung Teladan Metropolitan Rally, Beri 2 Motor Listrik

Jakarta, INDONEWS.ID - Jakarta kembali menggelar Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Time Rally yang selama puluhan tahun tak pernah lagi diadakan di ibukota. Kejurnas ini sukses karena didukung banyak pihak, seperti Ikatan Motor Indonesia (IMI), pihak eksekutif dan legislatif Jakarta, serta BUMN dan swasta yang sepakat menggelar Teladan Metropolitan Rally.

Kejuaarn tersebut digelar selama dua hari 17-18 Juni, bersamaan dengan Jakarta yang menyambut Hari Jadinya Ke-496. Inilah salah satu momen perekat kesepakatan semua pihak yang ingin menggelorakan kembali time rally di Jakarta.

Baca juga : Pembalap Tiga Zaman Buka Puasa Bersama di The Balai Sarwono

Donny Umar Denis selaku ketua panitia, bersyukur dengan digelarnya even olahraga berskala nasional di Jakarta. Apalagi sudah 20 tahun lebih kejuaraan otomotif time rally menghilang dari kota pemilik tugu Monas.

Karena itu selaku panitia, layak mengucapkan terimakasih pada semua kalangan, terlebih lagi untuk ketua DPRD Jakarta Prasetyo Edi Marsudi yang mengijinkan halaman gedung DPRD sebagai titik start dan finish Kejurnas tersebut.

Baca juga : Perguruan INKAI masih mendominasi Kejurnas PB FORKI Tahun 2024

Bagi kalangan penggemar olahraga rally nama Ketua DPRD bukan nama asing di dunia otomotif, karena selain politisi Edi juga kerap ikut rally, bahkan puterinya pun terjun di dunia yang sama dan berada diperingkat 5 besar perally nasional wanita.

Selain mengijinkan halaman gedung DPRD digunakan, Edi juga mendukung Kejurnas dan fun rally dengan menyumbang 2 motor listrik sebagai doorprize bagi peserta rally. Siapa yang berhasil membawa hadiah tersebut, tentu mereka yang beruntung mendapatkan motor listrik sumbangan Ketua DPRD Jakarta.

Baca juga : Ketua IMI Buka Festival Auto Speed, Gerakan Ekonomi Rakyat

Panitia juga berterimaksih atas dukungan perusahaan milik negara seperti Pertamina Fastron, Pertalife Insurance, perusahaan tambang Adaro, Universitas Budi Luhur, Banteng Autosport, DMO Garage, Yuasa, indonews.id, dan mobilinanews.com. karena mereka lah kejurnas Teladan Metropolitan Rally sukses digelar.
 

Artikel Terkait
Pembalap Tiga Zaman Buka Puasa Bersama di The Balai Sarwono
Perguruan INKAI masih mendominasi Kejurnas PB FORKI Tahun 2024
Ketua IMI Buka Festival Auto Speed, Gerakan Ekonomi Rakyat
Artikel Terkini
Tanggapi Tuduhan Ade Pencuri, Lawyer Gaul: gak Cocok sama Faktanya
Terus Bermanuver Menuju Pilkada NTT, Cagub Ardy Mbalembout dan Irjen Jonny Asadoma Gelar Pertemuan Tertutup di Jakarta
Tamini Square Gelar Festival Soto dan Masakan Nusantara
Dituduh Curi Iphone, Ade Laporkan AA ke Polres Jaksel
PNM Terus Bekali Nasabah dengan Teknologi Digital
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas