INDONEWS.ID

  • Kamis, 22/06/2023 10:35 WIB
  • Meriahkan HUT ke-496 Jakarta, SiCepat Superapp Bertabur Voucher Diskon

  • Oleh :
    • Rikard Djegadut
Meriahkan HUT ke-496 Jakarta, SiCepat Superapp Bertabur Voucher Diskon

Jakarta, INDONEWS.ID - Menyambut HUT ke-496 DKI Jakarta yang jatuh pada 22 Juni, SiCepat Ekspres turut memeriahkan momen ini dengan menghadirkan berbagai voucher diskon untuk pelanggan melalui aplikasi SiCepat Superapp. Bekerja sama dengan beberapa merchants, SiCepat Ekspres menyediakan berbagai voucher diskon mulai dari F&B, kesehatan, e-learning, e-commerce, donasi hingga potongan ongkir.

Sejalan dengan tagline perusahaan ‘’Ketika Semua Jadi Mudah’’, SiCepat Ekspres secara konsisten memberikan kemudahan bagi pelanggan, salah satunya melalui hadirnya fitur voucher di aplikasi SiCepat Superapp. SiCepat akan memberikan rewards berupa poin bagi user yang telah melakukan transaksi pengiriman seperti request pick up dan drop off melalui aplikasi SiCepat Superapp.

Semakin banyak transaksi yang dilakukan, maka semakin banyak pula poin yang bisa didapatkan. Poin yang telah didapatkan dari transaksi pengiriman melalui SiCepat Superapp tersebut dapat ditukarkan menjadi voucher diskon yang tersedia dalam fitur ‘’Voucher’’.

Wiwin Dewi Herawati selaku Chief Marketing & Corporate Communication Officer SiCepat Ekspres menyampaikan bahwa kemudahan yang ditawarkan tersebut merupakan bentuk komitmen perusahaan untuk dapat terus meningkatkan user experience pelanggan dalam menggunakan aplikasi SiCepat Superapp.

‘’Fitur-fitur terbaru dalam SiCepat Superapp, salah satunya adalah Voucher ini kami hadirkan untuk memberikan pengalaman transaksi pengiriman yang semakin mudah dan menguntungkan melalui sistem redeem poin menjadi voucher diskon. Khususnya di momen HUT ke-496 DKI Jakarta, kami harap pelanggan dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk bisa meningkatkan transaksi melalui SiCepat Superapp, mengumpulkan poin dan menukarnya menjadi beragam voucher diskon yang dapat digunakan di berbagai partner merchants yang tersedia,’’ jelas Wiwin.

Untuk menikmati promo voucher diskon ini, user dapat menukarkan poin yang telah dikumpulkan menjadi voucher dengan mengakses menu voucher yang ada di halaman homepage aplikasi SiCepat Superapp, kemudian pilih voucher yang diinginkan, lalu redeem poin dengan jumlah sesuai dengan syarat dan ketentuan.

Voucher dapat digunakan di merchants terkait dengan memperlihatkan kode voucher yang telah didapat. Hingga saat ini, SiCepat telah bekerja sama dengan beberapa merchants di antaranya BAZNAS, Blibli.com, KoinWorks, Cakap, Halodoc, Hangry, Segari, Yellow Fit, K3Mart, Akamsi Eatery, dan masih banyak lagi.

Wiwin juga menyampaikan harapan SiCepat Ekspres bagi seluruh warga Jakarta di momen pertambahan usia ke-496.

‘’Selamat Ulang Tahun ke-496 untuk Kota Jakarta, kami optimis bahwa DKI Jakarta dapat terus berkembang menjadi smartcity yang semakin memberi kemudahan bagi warganya dalam berinteraksi, berbelanja, maupun menjalankan beragam aktivitas lainnya," ucapnya.

Melalui tema HUT Jakarta tahun ini yaitu‘’’Jadi Karya Untuk Nusantara’’, juga selaras dengan program-program kami dalam mendukung kemajuan UMKM, khususnya dengan hadirnya berbagai kemudahan pengiriman.

SiCepat Ekspres adalah perusahaan ekspedisi yang berdiri sejak tahun 2014, dimana fokus utama dalam pelayanannya adalah pengiriman 1 hari sampai untuk kota besar di seluruh wilayah Indonesia yang didukung dengan sistem teknologi terkini.

Dengan slogan “Ketika Semua Jadi Mudah”, SiCepat Ekspres mempunyai cabang dan gerai yang tersebar di seluruh Indonesia untuk menjawab berbagai kebutuhan pelaku e-commerce. SiCepat Ekspres merupak

Artikel Terkait
Artikel Terkini
Situasi keamanan memanas di Port au Prince Haiti, KBRI Havana imbau WNI untuk waspada
Atikoh soal Pendidikan Anak: Menolak Supir Membuka Pintu Mobil untuk Alam Ganjar
Memperkuat Rantai Pasok di Kawasan: Indonesia-Australia Kolaborasi Hilirisasi Industri, Digitalisasi, dan Pendidikan
Februari 2024, Ekspor ke Timor Leste Melalui PLBN Motaain Capai Rp55 Miliar
Perlu Strategi Mengintegrasikan Prinsip Pertahanan dan Diplomasi di Laut Natuna Utara
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas