INDONEWS.ID

  • Rabu, 12/07/2023 09:19 WIB
  • Catat Tanggalnya! Indonews.id Hadirkan Diskusi Publik Bertema "Dilema Relawan Jokowi: Ganjar atau Prabowo"

  • Oleh :
    • Rikard Djegadut
 Catat Tanggalnya! Indonews.id Hadirkan Diskusi Publik Bertema "Dilema Relawan Jokowi: Ganjar atau Prabowo"

Jakarta, INDONEWS.ID - Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 sudah di depan mata. Para calon presiden (Capres) tengah menjalankan aksi menarik simpati para simpatisan dan pendukungnya.

Publik lantas menyoroti quo vadis dukungan para pendukung Joko Widodo atau Jokowi selaku presiden incumbent. Bagaimanpun, para loyalis Jokowi menanti perintah dari sang junjungan.

Baca juga : Sema Titik Temu Gandeng Universitas Paramadina Gelar Diskusi Publik

Di satu sisi, publik membaca pembelahan dukungan para loyalis Jokowi, ada dilema antara mendukung Ganjar Pranowo atau Prabowo Subianto. Dua kandidat presiden ini nonggol di urutan teratas dalam berbagai survei.

Untuk memperjelas ke mana arah dukungan para loyalis Jokowi, Media Indonews.id mengambil sikap untuk memperjelas arah dukungan. Yakni dengan menggelar diskusi publik bertema "Dilema Relawan Jokowi: Ganjar atau Prabowo".

Baca juga : Pemred INDONEWS.ID, Asri Hadi, Dukung Gerakan PINK #2024AtikohIbuNegara

Kegiatan sedianya berlangsung pada Senin 17 Juli 2023 di The Balai Sarwono, Jalan Madrazah, No.14 Cilandak Timur, Jakarta Selatan dimulai jam 14.00 hingga 17.00 sore.

Kegiatan ini akan menghadirkan dua pimpinan organ relawan Jokowi seperti Dyah Kartika Rini dari relawan Perepuan Indonesia Pilih Ganjar (Pijar) dan Panel Barus dari organisasi Pendukung Joko Widodo alias Projo.

Baca juga : Quo Vadis Relawan Jokowi: Ganjar atau Prabowo?

Acara yang dimaksukan menggali pandangan dan sikap dari masing-masing organ relawan ini akan dipandu Arie Putra dari Total Politik.

Diketahui, Balai Sarwono sebagai salah satu unit usaha Joglo Group milik Rio Sarwono merupakan tempat pertama yang menggelar rembug nasional yang diinisiasi Rio Sarwono dan kawan-kawan.

Rembug nasional ini digelar di satu tahun awal pemerintahan Jokowi pada periode pertama sebagai medium evaluasi kinerja satu tahun pemerintahan Jokowido dan Jusuf Kalla, kala itu.

Sekaligus, kehadiran Indonews.id diinisiasi dan diajukan kepada Jokowi sebagai media yang dapat menampung berbagai aspirasi masyarakat Indonesia dan memberitakan kebijakan pemerintah yang berguna.*(Rikard Djegadut).

Artikel Terkait
Sema Titik Temu Gandeng Universitas Paramadina Gelar Diskusi Publik
Pemred INDONEWS.ID, Asri Hadi, Dukung Gerakan PINK #2024AtikohIbuNegara
Quo Vadis Relawan Jokowi: Ganjar atau Prabowo?
Artikel Terkini
Wujudkan Kemandirian Daerah, Kepala BSKDN Dorong Proyek Perubahan Jadi Inovasi
Dies Natalis ke-57, Universitas YARSI Wisuda 406 Sarjana dan Pascasarjana
Bamsoet: Sudahi Konflik, Mari Dukung Pemerintahan Prabowo-Gibran
PNM Excellence Award Bukti Nyata Apresiasi PNM Untuk Karyawan dan Unit Kerja Terbaik
Karya Sastra Puisi Indonesia dan Kazakhstan
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas