INDONEWS.ID

  • Senin, 17/07/2023 20:16 WIB
  • Quo Vadis Relawan Jokowi: Ganjar atau Prabowo?

  • Oleh :
    • Rikard Djegadut
Quo Vadis Relawan Jokowi: Ganjar atau Prabowo?

Jakarta, INDONEWS.ID - Media Indonews.id menggelar diskusi bertajuk "Dilema Relawan Jokowi: Ganjar atau Prabowo" pada Senin 17 Juli 2023.

Diskusi publik yang digelar di The Balai Sarwono di Jl. Madrazah, No.14 Cilandak Timur, Jakarta Selatan itu dihadiri ratusan pendukung Jokowi dari berbagai organ relawan.

Baca juga : Catat Tanggalnya! Indonews.id Hadirkan Diskusi Publik Bertema "Dilema Relawan Jokowi: Ganjar atau Prabowo"

Pemimpin Redaksi Indonews.id, Drs. Asri Hadi, MA mengatakan acara ini digelar untuk mempertemukan ide dan gagasan para relawan pendukung Jokowi.

Para relawan dari berbagai organ, kata Dosen Purnabhakti Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) itu, digali dan dimintai pandangannya terkait arah dukungannya dalam Pilpres 2024 mendatang.

"Kita pertemukan para relawan dari beragam organ, terutama dalam kesempatan ini kita menghadirkan pimpinan Pijar dan Projo untuk menentukan pilihan dukungan di Pilpres 2024: Ganjar atau Prabowo?" tegasnya.

Dengan cara ini, menurutnya, Indonews.id mengambil peran strategis untuk menggelar peta kekuatan para calon di Pilpres 2024 mendatang.

"Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 sudah di depan mata. Para calon presiden (Capres) tengah menjalankan aksi menarik simpati para simpatisan dan pendukungnya," kata Asri Hadi.

"Publik lantas menyoroti quo vadis dukungan para pendukung Joko Widodo atau Jokowi selaku presiden incumbent. Bagaimanpun, para loyalis Jokowi menanti perintah dari sang junjungan," tambahnya.

Di satu sisi, publik membaca pembelahan dukungan para loyalis Jokowi. Dimana ada dilema antara mendukung Ganjar Pranowo atau Prabowo Subianto. Dua kandidat presiden ini nonggol di urutan teratas dalam berbagai survei.

"Itulah inti dari diskusi publik di sore hari ini yakni untuk memperjelas ke mana arah dukungan para loyalis Jokowi," tukasnya.

Artikel Terkait
Catat Tanggalnya! Indonews.id Hadirkan Diskusi Publik Bertema "Dilema Relawan Jokowi: Ganjar atau Prabowo"
Artikel Terkini
Hari ini Pengurus FOKBI Gelar Silaturahmi Jelang Musda di Jakarta
Pemred indonews.id Hadiri Halal Bi Halal di Kediaman Laksamana Purn Ade Supandi
Menikah di Balai Sarwono, Bregas Ingin Merasakan Atmosfer Adat Jawa yang Kental
Pelepasan 247 Calon Siswa Bintara Bakomsos dan Tamtama Polri Terpadu Tahun Angkatan 2024
Wujudkan Kemandirian Daerah, Kepala BSKDN Dorong Proyek Perubahan Jadi Inovasi
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas