INDONEWS.ID

  • Rabu, 19/07/2023 09:25 WIB
  • Tangkap Potensi Ekosistem Pendidikan, Bank Mandiri Optimalkan Kolaborasi dengan Ruang Guru

  • Oleh :
    • luska
Tangkap Potensi Ekosistem Pendidikan, Bank Mandiri Optimalkan Kolaborasi dengan Ruang Guru

Jakarta, INDONEWS.ID – Bank Mandiri terus mendorong pertumbuhan bisnis yang inklusif dan berkelanjutan dengan mengoptimalkan potensi di ekosistem pendidikan. Kali ini, Bank Mandiri bekerja sama dengan Ruang Guru untuk memberikan solusi keuangan bagi pengguna platform edukasi ini. 

Penandatanganan kerja sama yang dilakukan pada Selasa (18/7) ini, meliputi pemberian solusi payroll untuk pegawai dan pengajar Ruang Guru yang terafiliasi. Lengkap dengan layanan edukasi finansial melalui channel Ruang Kerja. Kolaborasi ini juga termasuk digitalisasi pembukaan rekening untuk seluruh user aktif di seluruh channel platform tersebut. Mulai dari Skill Academy, Ruang Kerja, hingga Robo Guru.
            
“Pengguna platform Ruang Guru dapat menjadi nasabah Bank Mandiri secara mudah melalui klik link ataupun mengunduh Livin’ by Mandiri untuk melakukan pembukaan rekening sesuai kebutuhannya. Contohnya, para pegawai bisa membuka rekening penggajian dan para siswa dapat membuka rekening untuk menabung,” ungkap Evi Dempowati, Senior Vice President Retail Deposit Products and Solution Bank Mandiri di Jakarta, Selasa (18/7). 

Baca juga : Fenomenal, Bank Mandiri Catatkan Total Aset di Kuartal III 2023 Tembus Rp 2.007 Triliun, Rekor Baru di Indonesia

Melalui kerjasama ini, Bank Mandiri berharap dapat mendukung bisnis Ruang Guru untuk membangun lifelong learning bagi masyarakat Indonesia. Terutama pelajar maupun pegawai melalui high quality content secara digital. Terlebih, kebutuhan edukasi finansial merupakan faktor penunjang penting bagi komunitas edutech. 

“Dengan adanya program kerjasama ini, para pegawai dan pelajar tidak hanya memanfaatkan berbagai fasilitas Ruang Guru untuk meningkatkan kapabilitasnya, namun secara bersamaan juga dapat dengan mudah meningkatkan literasi keuangan bahkan mengakses langsung produk keuangan seperti tabungan online sesuai dengan kebutuhan mereka,” imbuh Evi. 

Baca juga : Melesat Menuju Masa Depan, Bank Mandiri Injak Gas Transaksi QRIS dan BI-Fast

Melalui kolaborasi ini, Bank Mandiri berharap dapat memberikan layanan keuangan yang lebih luas bagi komunitas edutech dengan menargetkan lebih dari 7.000 rekening baru yang akan terbentuk dan mendukung peningkatan pemahaman literasi keuangan bagi masyarakat Indonesia.

Baca juga : Solid! Sinergi Bank Mandiri dan Perusahaan Anak Dorong Kinerja dan Inklusi
Artikel Terkait
Fenomenal, Bank Mandiri Catatkan Total Aset di Kuartal III 2023 Tembus Rp 2.007 Triliun, Rekor Baru di Indonesia
Melesat Menuju Masa Depan, Bank Mandiri Injak Gas Transaksi QRIS dan BI-Fast
Solid! Sinergi Bank Mandiri dan Perusahaan Anak Dorong Kinerja dan Inklusi
Artikel Terkini
Menko Airlangga: Hingga Juni 2024, KEK Berhasil Catatkan Realisasi Investasi Rp205,2 triliun dan Serap 132.227 Tenaga Kerja
Penghargaan Ke 5 Dari Seven Media Asia: Pemimpin Inspiratif Terbaik 2024
Plt. Sekjen Kemendagri Dorong 13 Provinsi Percepat Implementasi Program Bedah Jantung Terbuka
Mendagri Pacu Pemda di Jawa Barat Tingkatkan Pendapatan dan Optimalkan Penggunaan Anggaran
Indonesia dapat menjadi pemimpin dunia industri energi terbarukan
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
vps.indonews.id