INDONEWS.ID

  • Kamis, 20/07/2023 22:03 WIB
  • GDPS Gelar Media Visit di Marketing Gallery, Benda, Kota Tangerang

  • Oleh :
    • Rikard Djegadut
GDPS Gelar Media Visit di Marketing Gallery, Benda, Kota Tangerang

Jakarta, INDONEWS.ID - Perubahan arus teknologi informasi dan komunikasi yang menjadi lebih interaktif, cepat, dan akurat, mendorong GDPS untuk lebih adaptif dalam memperbaharui informasi mengenai perkembangan perusahaan. Pada Kamis, 20 Juli 2023, GDPS mengundang beberapa rekan media untuk mengunjungi GDPS Marketing Gallery yang berlokasi di Jl. GMF Aeroasia, Panjang, Benda, Kota Tangerang.

Pada kesempatan ini, Direktur Utama PT Garuda Daya Pratama Sejahtera, Cornelis Radjawane menemani rekan-rekan media berkeliling di area GDPS Marketing Gallery untuk mengenal, mengamati, dan memahami aplikasi dan apa saja sistem yang dikembangkan oleh GDPS.

“Kami percaya bahwa rekan-rekan media adalah salah satu penyalur informasi yang akurat, jujur, dan memiliki kapabilitas serta kredibitilas yang tinggi bagi publik dalam menyebarluaskan informasi seputar perkembangan PT Garuda Daya Pratama Sejahtera.” ujarnya dalam acara Media Visit GDPS.

Sembari mengelilingi area gallery, Dirut PT GDPS juga memaparkan beberapa Digital Transformation yang dimiliki oleh PT GDPS, seperti Integrated Command Center (ICC), Beyond Care, Beyond Fresh, dan Podcast Room yang terintegrasi oleh Facility Management GDPS.

Dalam kesempatan yang sama, Dirut juga ditemani oleh Direktur Sumber Daya Manusia dan Operasi Vicky Firmansyah untuk mengenal berbagai transformasi digital yang sudah diaplikasikan di GDPS Marketing Gallery, “Integrated Command Center (ICC) adalah pusat pengendali operasional dari seluruh project yang dimiliki oleh PT Garuda Daya Pratama Sejahtera.” Jelasnya.

Vicky juga melanjutkan bahwa ICC melakukan tugas sebagai pusat koordinasi yang terintegrasi dalam memberikan perintah serta mengambil keputusan yang cepat dalam mendukung atau merespon kejadian agar kegiatan operasional dapat berjalan sesuai dengan Service Level Agreement (SLA).

Selain itu, ICC juga membantu perusahaan untuk meningkatkan kendali jarak jauh atas proses atau bisnis secara keseluruhan serta memastikan kegiatan operasional berjalan dengan efektif sesuai rencana bahkan dapat menyelesaikan kendala dengan optimal.

”Tidak hanya dengan pusat pengendali operasional, akselerasi Transformasi Digital juga GDPS implementasikan pada product Beyond Care. Dimana Beyond Care merupakan Integrated Human Capital System, secara end-to-end mulai dari Talent Acquisition hingga Payroll Management”, ungkap Cornelis menambahkan. Untuk terus meningkatkan efficiency dan productivity, tentunya GDPS terus menyempurnakan layanan GDPS dengan mengintegrasikan seluruh proses Human Capital hanya melalui satu aplikasi saja.

Selain ICC dan Beyond Care GDPS juga mengaplikasikan Beyond Fresh yang sudah dikenal sebagai sistem sirkulasi udara yang diadopsi dari teknologi pesawat generasi terbaru. Di salah satu ruangan yang ada GDPS Marketing Gallery adalah Meeting Room yang sudah terpasang Beyond Fresh dengan proses filtering dari dua sudut kemudian diproses melalui aliran udara yang dimodifikasi, dan filter HEPA bermutu tinggi dan teknologi UV-C.

Lalu ada juga Podcast Room yang sudah terintegrasi dengan Facility Management yang tentunya memberikan kemudahan kepada siapapun dalam mengakses ruang untuk kepentingan pekerjaan.

Cornelis berharap bahwa acara ini dapat memperluas hubungan antara GDPS dengan media dan menjadi sarana dalam memperkenalkan produk serta perusahaan, “Semoga dengan adanya acara Media Visit ini dapat menjadi momentum untuk menjalin hubungan lebih luas bersama rekan-rekan media serta menjadi sarana dalam memperkenalkan produk dan perusahaan melalui GDPS Marketing Gallery.” lanjutnya.*

Artikel Terkait
Artikel Terkini
Pastikan Arus Barang Kembali Lancar, Menko Airlangga Tinjau Langsung Pengeluaran Barang dan Minta Instansi di Pelabuhan Tanjung Priok Bekerja 24 Jam
Umumkan Rencana Kedatangan Paus Fransiskus, Menteri Agama Dukung Penuh Pengurus LP3KN
Mendagri Tito Lantik Sekretaris BNPP Zudan Arif Fakrulloh Jadi Pj Gubernur Sulsel
Perayaan puncak HUT DEKRANAS
Kemendagri Tekankan Peran Penting Sekretaris DPRD Jaga Hubungan Harmonis Legislatif dengan Kepala Daerah
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas