INDONEWS.ID

  • Senin, 31/07/2023 12:08 WIB
  • Komandan Kodim 1311/Morowali dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Bagikan Sembako bagi Warga Kurang Mampu di Morowali

  • Oleh :
    • very
Komandan Kodim 1311/Morowali dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Bagikan Sembako bagi Warga Kurang Mampu di Morowali
Komandan Kodim 1311/Morowali bersama dengan Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LXVII Dim 1311 Koorcab Rem 132 PD XIII/Merdeka membagikan bantuan sembako kepada beberapa warga yang kurang mampu yang tinggal di Desa Bahomante, Kecamatan Bungku Tengah, dan Desa Larobenu, Kecamatan Bungku Barat, Kabupaten Morowali. (Foto: Ist)

Morowali, INDONEWS.ID - Dalam semangat saling membantu dan solidaritas, Komandan Kodim 1311/Morowali bersama dengan Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LXVII Dim 1311 Koorcab Rem 132 PD XIII/Merdeka memimpin sebuah inisiatif mulia untuk membagikan bantuan sembako kepada beberapa warga yang kurang mampu yang tinggal di Desa Bahomante, Kecamatan Bungku Tengah, dan Desa Larobenu, Kecamatan Bungku Barat, Kabupaten Morowali.

Kegiatan sosial ini bertujuan untuk meringankan beban mereka yang membutuhkan, dan terutama untuk menciptakan rasa kebersamaan dan empati di antara warga Morowali.

Baca juga : Dandim 1311/Morowali Pimpin Upacara Penurunan Bendera di Kabupaten Morowali Utara

Sebagai bagian dari komitmen terhadap kesejahteraan masyarakat, Kodim dan Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 1311/Morowali telah menunjukkan semangat persatuan, mencerminkan nilai-nilai kebaikan dan empati terhadap sesama warga negara.

"Kami teguh dalam keyakinan bahwa mendukung anggota masyarakat, terutama mereka yang mengalami kesulitan ekonomi, adalah sangat penting," ujar Komandan Kodim 1311/Morowali, Letkol Inf Alzaki, S.E,M.M.,M.B.A, M.M.As, melalui siaran pers yang diterima redaksi di Jakarta, Senin (31/7).

Baca juga : Walau Hujan, Bupati Morowali Utara dan Dandim 1311/Morowali Tetap Menyemangati Anggota Paskibra

"Dengan memberikan bantuan ini, kami berharap dapat memberikan dampak positif bagi kehidupan warga di Desa Bahomante dan Desa Larobenu, serta menginspirasi orang lain untuk ikut serta dalam kegiatan mulia ini," tambahnya.

Baca juga : Dandim 1311/Morowali Letkol Inf Alzaki Buka Turnamen Olahraga "Semarak Merdeka"

Kegiatan ini dihadiri dengan antusias oleh beberapa Perwira Staf Kodim dan Danramil-01 dan Babinsa Koramil-01.

Penerima bantuan merasa sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Kodim dan Persit Kartika Chandakirana Kodim Morowali.

Inisiatif ini adalah bukti nyata dari komitmen Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan organisasi terkaitnya, seperti Persit Kartika Chandakirana Kodim Morowali, dalam aktif terlibat dan mendukung kesejahteraan masyarakat setempat.

Kodim dan Persit Kartika Chandakirana Kodim Morowali tetap berdedikasi untuk memberikan kontribusi bagi kemajuan masyarakat, dan terus berusaha untuk mewujudkan Morowali yang lebih kuat dan harmonis. ***

Artikel Terkait
Dandim 1311/Morowali Pimpin Upacara Penurunan Bendera di Kabupaten Morowali Utara
Walau Hujan, Bupati Morowali Utara dan Dandim 1311/Morowali Tetap Menyemangati Anggota Paskibra
Dandim 1311/Morowali Letkol Inf Alzaki Buka Turnamen Olahraga "Semarak Merdeka"
Artikel Terkini
UU DKJ Disahkan, Fahira Idris Soroti Pentingnya Dana Abadi Kebudayaan
Kawal Musrenbang di Riau, Kemendagri Tekankan Pentingnya Pembangunan Berbasis Partisipatif
Pataka 83 Gelar Halal bi Halal, Silaturahmi sekaligus Temu Kangen
Pertemuan Menko Airlangga Meminta dengan Menteri Iklim, Lingkungan dan Energi Inggris
Inggris Memberikan Dukungan dan Berbagai Pengalaman dengan Indonesia untuk Bergabung Ke CPTPP
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas