INDONEWS.ID

  • Sabtu, 05/08/2023 13:17 WIB
  • Cincin Senior Pembunuh Mahasiswa UI Tertinggal di Kerongkongan Korban

  • Oleh :
    • Rikard Djegadut
Cincin Senior Pembunuh Mahasiswa UI Tertinggal di Kerongkongan Korban

Jakarta, INDONEWS.ID - Polisi mengungkap mahasiswa UI berinisial MNZ (19) sempat melawan saat ditikam oleh kakak tingkatnya, AAB. Cincin AAB disebut tertinggal di kerongkongan korban.

Hal itu disampaikan Wakasat Reskrim Polres Depok AKP Nirwan Pohan dalam konferensi pers di Mapolresta Depok, Sabtu (5/8/2023). Dia mengatakan peristiwa itu terjadi pada Rabu (2/8) di tempat kos korban.

"Pada Rabu itu sepulang kuliah, karena sudah berteman, datang ke kos korban. Dari pertama ditendang, ditusuk," ucap Nirwan.

Dia mengatakan MNZ sempat melawan dengan menggigit pelaku. Hal itu menyebabkan cincin pelaku tertinggal di kerongkongan korban.

"Korban melakukan perlawanan dengan menggigit. Cincin pelaku tertinggal di kerongkongan korban. Lalu penusukan," ucapnya.

Sebelumnya, mayat MNZ ditemukan dalam kondisi terbungkus plastik di salah satu tempat kos di Kukusan, Beji, Depok. Polisi mengatakan MNZ diduga dibunuh seniornya yang berinisial AAB.

"(Korban) adik kelas satu jurusan di Fakultas Sastra Rusia. Korban adik kelas pelaku dan memang berteman, saling mengenal," ujar Wakasat Reskrim Polres Depok AKP Nirwan kepada wartawan di Mapolres Metro Depok, Jalan Margonda Raya, Depok, Jumat (4/8).

Nirwan mengatakan pihaknya juga mengamankan pisau lipat yang diduga digunakan pelaku untuk membunuh korban. Polisi mengatakan ada banyak luka di dada mahasiswa UI itu. Polisi menduga pembunuhan dilakukan karena AAB iri terhadap MNZ.

"Lukanya di dada lumayan banyak, lebih dari satu (tusukan)," ujar Nirwan.

Artikel Terkait
Artikel Terkini
Kunjungi Sulsel, Menteri AHY Lari Pagi Bersama Komunitas Lari Makassar
Masuk Secara Ilegal, 4 Warga Timor Leste Diamankan di PLBN Motamasin
Bupati Tanah Datar berikan aspresiasi Loka Karya dan Panen Karya Guru Penggerak
Hari ini Pengurus FOKBI Gelar Silaturahmi Jelang Musda di Jakarta
Pemred indonews.id Hadiri Halal Bi Halal di Kediaman Laksamana Purn Ade Supandi
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas