INDONEWS.ID

  • Sabtu, 05/08/2023 19:46 WIB
  • PTPN VI Serahkan 150 Sak Semen

  • Oleh :
    • rio apricianditho
PTPN VI Serahkan 150 Sak Semen

Jambi, INDONEWS.ID - Hari Jumat adalah hari yang penuh berkah. Berkah inilah yang diberikan ALLAH melalui PTPN VI unit usaha Bukit Cermin kabupaten Sarolangun, dengan memberikan bantuan pembangunan Pondok Pesantren Murotattul Qur'an, Sarolangun.

Menjelang Sholat Jumat, Manager PTPN VI unit usaha Bukit Cermin, Fadly Wahyudi datang ke Pondok Pesantren di desa Monti kecamatan Limun, Sarolangun memberikan bantuan 150 sak (karung) semen.

Baca juga : PTPN IV Regional 4 Latih 20 Peserta PSR

"Alhamdulillah, bantuan semen ini sangat berarti untuk kelanjutan pembangunan pondok pesantren kami. Terima kasih, semoga Allah memberkahi dan melancarkan usaha PTPN dan karyawannya selalu dilindungi dan diberkahi Allah," kata Ustadz Dede Romi Ar Rifai, pimpinan pondok pesantren Murottalul Qur'an.

Menurut ustadz Ar Rifai, saat ini pihaknya memang tengah membangun ruang kelas untuk proses belajar mengajar santri. Ruangan dibangun untuk memberikan kenyamanan yang layak bagi santri saat menimbah ilmu di pesantren di kecamatan Limun, Sarolangun.

Baca juga : PTPN IV Regional 4, Bangun Tempat Wudhu Masjid Tuo

"Bantuan PTPN ini, memang yang kami butuhkan semen saat ini. Semen ini akan meneruskan pembangunan pesantren kami. Insya Allah, bantuan ini bermanfaat dunia dak akhirat kelak bagi kita semua khususnya PTPN VI," kata Ustadz Ar Rifai.

Sementara, Manager PTPN unit usaha Bukit Cermin Sarolangun, Fadly Wahyudi mengaku bantuan itu merupakan bentuk tanggung jawab sosial PTPN VI unit usaha Bukit Cermin terhadap lingkungan sekitar khususnya di bidang pendidikan.

Baca juga : Tingkatkan Daya Saing Daerah, Kepala BSKDN Ingatkan Pemkab Cianjur Pentingnya Berinovasi

"Pengurus pesantren bersurat ke kami tentang bantuan untuk pesantren. Kebetulan kami punya program Tangung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) bidang pendidikan. Kami lalu turun melihat apa yang dibutuhkan, makanya kami berikan semen. Insya Allah bermanfaat," tutup Fadly.

Artikel Terkait
PTPN IV Regional 4 Latih 20 Peserta PSR
PTPN IV Regional 4, Bangun Tempat Wudhu Masjid Tuo
Tingkatkan Daya Saing Daerah, Kepala BSKDN Ingatkan Pemkab Cianjur Pentingnya Berinovasi
Artikel Terkini
Lepas Suhajar sebagai Sekjen Kemendagri, Mendagri Apresiasi Kinerja dan Loyalitas
Purna Tugas sebagai Sekjen Kemendagri, Suhajar Sampaikan Terima Kasih kepada Mendagri dan Jajaran
Pj Bupati Maybrat hadiri Acara Pengantar Tugas Sekjen Kemendagri
Mendagri Lantik Suhajar sebagai Wakil Rektor IPDN
Panglima TNI Pimpin Upacara Peringatan HUT Kopassus Ke-72
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas