INDONEWS.ID

  • Kamis, 17/08/2023 08:58 WIB
  • Kirim Paket Makin Ekonomis, SiCepat Luncurkan Layanan Berani Bayar Murah (BBM)

  • Oleh :
    • Rikard Djegadut
Kirim Paket Makin Ekonomis, SiCepat Luncurkan Layanan Berani Bayar Murah (BBM)

Jakarta, INDONEWS.ID - SiCepat Ekspres kembali memberikan keuntungan bagi customer untuk dapat menikmati layanan pengiriman yang semakin ekonomis melalui peluncuran produk layanan Berani Bayar Murah (BBM) pada Rabu (17/08).

Layanan BBM ini dapat dinikmati oleh para customer baik seller maupun buyer yang melakukan transaksi pengiriman di segmen social commerce, corporate, partner B2B2C, maupun transaksi cash melalui gerai dan aplikasi SiCepat Superapp.

Baca juga : Program Sanubari dan SABI Sukses Bawa SiCepat Ekspres Raih Dua Penghargaan dalam Marketeers Editor`s Choice Award (MECA) 2023

Wiwin Dewi Herawati selaku Chief Marketing & Corporate Communication Officer SiCepat Ekspres menyampaikan bahwa peluncuran produk layanan BBM ini merupakan sebuah inovasi terbaru yang dihadirkan oleh SiCepat Ekspres untuk memberikan kemudahan dan keuntungan bagi customer yang ada di beberapa segmen market selain marketplace.

‘’Setelah adanya produk Harga Mulai Lima Ribu (HALU) yang sukses menyita perhatian para customer di segmen marketplace pada 2021 lalu, kini SiCepat kembali menghadirkan inovasi layanan pengiriman baru yang ekonomis.

Baca juga : Apresiasi Mitra Kurir, SiCepat Ekspres Umumkan Best Achievement Mitra SiGesit

Oleh karena itu, melalui layanan Berani Bayar Murah (BBM) ini kami membuka kesempatan tersebut, agar para customer di segmen social commerce, corporate, B2B2C dapat merasakan benefit harga ekonomis yang sama.

Melalui dukungan layanan ongkos kirim yang ekonomis ini, kami berharap dapat semakin membantu bisnis customer untuk semakin berkembang dan lebih menguntungkan.’’ jelas Wiwin.

Baca juga : SiCepat Ekspres Dorong UMKM Pekalongan Untuk Go Digital Lewat Workshop Sanubari

Wiwin menambahkan bahwa, produk BBM ini menawarkan tarif ongkos kirim ekonomis yang sama dengan layanan HALU. Hanya saja, segmen market yang disasar berbeda. Sejalan dengan tagline perusahaan ‘’Ketika Semua Jadi Mudah’’, melalui hadirnya layanan baru SiCepat, perusahaan berkomitmen kepada customer untuk dapat merasakan pengalaman pengiriman yang mudah dijangkau, berkualitas, cepat, aman, dan menguntungkan.

Sebagai tambahan, layanan BBM memiliki jangkauan pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia. Layanan ini juga memberikan kemudahan pick up yang fleksibel dan dapat dinikmati dengan metode pengiriman Cash On Delivery (COD) bagi customer yang telah terintegrasi dengan API dengan sistem SiCepat Shipping Tools (SST).

SiCepat Ekspres adalah perusahaan ekspedisi yang berdiri sejak tahun 2014, dimana fokus utama dalam pelayanannya adalah pengiriman 1 hari sampai untuk kota besar di seluruh wilayah Indonesia yang didukung dengan sistem teknologi terkini.

Dengan slogan “Ketika Semua Jadi Mudah”, SiCepat Ekspres mempunyai cabang dan gerai yang tersebar di seluruh Indonesia untuk menjawab berbagai kebutuhan pelaku e-commerce.

SiCepat Ekspres berkomitmen untuk terus menghadirkan layanan logistik terintegrasi melalui hadirnya aplikasi SiCepat Superapp. Aplikasi SiCepat Superapp tersedia dan dapat diunduh melalui App Store dan Google Playstore.

Artikel Terkait
Program Sanubari dan SABI Sukses Bawa SiCepat Ekspres Raih Dua Penghargaan dalam Marketeers Editor`s Choice Award (MECA) 2023
Apresiasi Mitra Kurir, SiCepat Ekspres Umumkan Best Achievement Mitra SiGesit
SiCepat Ekspres Dorong UMKM Pekalongan Untuk Go Digital Lewat Workshop Sanubari
Artikel Terkini
Menteri PANRB: Seleksi CPNS Sekolah Kedinasan Mulai Mei, CASN Digelar Juni
TOZO Memperkenalkan Deretan Produk Inovatif Terbaru: TOZO Open Buds Sebagai Flagship
Perayaan Hari Ulang Tahun ke 15 Kabupaten Maybrat
SMP Islam Al Azhar BSD Raih juara 1 Tari Tradisional di Spanyol
Tanggapi Tuduhan Ade Pencuri, Lawyer Gaul: gak Cocok sama Faktanya
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas