INDONEWS.ID

  • Minggu, 20/08/2023 11:18 WIB
  • FOKBI DKI Tampilkan Tarian Poco-poco di Acara Pemeriksaan Kesehatan Gratis PDUI

  • Oleh :
    • Rikard Djegadut
FOKBI DKI Tampilkan Tarian Poco-poco di Acara Pemeriksaan Kesehatan Gratis PDUI

Jakarta, INDONEWS.ID - Federasi Olahraga Kreasi Budaya Indonesia (FOKBI) DKI Jakarta ikut memeriahkan acara pemeriksaan kesehatan gratis oleh Perhimpunan Dokter Umum Indonesia (PDUI).

FOKBI DKI menampilkan tarian poco-poco yang dipimpin langsung oleh langsung ibu Maya Saroso selaku Ketua FOKBI DPD DKI Jakarta.

Baca juga : Hebat! FOKBI DKI Raih Prestasi Gemilang di Lomba Poco-Poco Kenangan Perorangan

Demikian disampaikan Asri Hadi selaku Pengurus FOKBI DKI Jakarta dan Pemred Indonews.id yang ikut hadir di lokasi acara yang digelar di Gelanggang olahraga Bulungan dari jam 6.30 sampai jam 11.30 WIB.

"PDUI melaksanakan giat senam sehat serta pemeriksaan kesehatan gratis mulai dari pemeriksaan gigi gratis dan olah raga sehat lainnya. FOKBI ikut memeriahkan acara ini dengan membawakan poco-poco," kata Asri Hadi.

Asri Hadi menyampaikan puluhan dokter umum dan masyarakat sekitarnya ikut bergabung menari poco poco yang dimotori FOKBI DKI JAKARTA.

Ia menambahkan, organisasi yang diketuai oleh Prof Dr. Sapta Nirwandar sudah ada di 32 Provinsi seluruh Indonesia. Sedangkan FOKBI DKI JAKARTA asri Hadi sebagai humasnya.

Pantauan di lokasi, kegiatan yang diprakarsai PDUI dan bekerjasama dengan berbagai produk kesehatan untuk memberikan konsultasi gratis bagi masyarakat yang ingin mengetahui kesehatannya dibanjiri warga yang antusias ingin memeriksakan kesehatan secara gratis.

“Luar biasa sambutan dari masyarakat yang datang pagi ini ke Gelanggang olahraga Bulungan, sangat meriah, mereka datang dan bahagia,” ujar Asri Hadi yang juga Dewan Pakar Bulir.id ini.

Lebih lanjut, Asri Hadi mengatakan, selain ada pemeriksaan gratis juga dihibur oleh ibu-ibu muda cantik yang tergabung di Federasi olah raga kreasi Budaya Indonesia FOKBI DKI Jakarta.

“Selain senam ceria,medical talk show, hiburan juga ada para pelajar yang menjadi dokter kecil menjelaskan pentingnya jaga kesehatan,” kata Asri Hadi.

Tarian poco yang dimotori FOKBI DKI Jakarta diikuti oleh anak anak remaja, dewasa dan Lansia mereka bahagia menarikan tari daerah poco poco.*

Artikel Terkait
Hebat! FOKBI DKI Raih Prestasi Gemilang di Lomba Poco-Poco Kenangan Perorangan
Artikel Terkini
Moderasi Beragama Penopang 4 Pilar Kebangsaan Indonesia
Promo Resmi Berakhir Per 31 Mei 2024, Tarif LRT Jabodebek Bakal Naik?
Pos Nananoe Satgas Yonif 742/SWY Finishing Pembangunan Gedung Sekolah SMP Satap Tubaki di Perbatasan RI-RDTL
Nasabah Unggulan PNM Studi Banding Bikin Olahan Daging Dendeng
Delegasi Negara Uni Emirat Arab (UEA) Serahkan Bantuan Terdampak Banjir Bandang Tanah Datar
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas