INDONEWS.ID

  • Sabtu, 02/09/2023 09:40 WIB
  • Gado-gado Indonews 002: Guru Kencing Berdiri, Cak Imin Kencing Berlari

  • Oleh :
    • Rikard Djegadut
Gado-gado Indonews 002: Guru Kencing Berdiri, Cak Imin Kencing Berlari

Oleh Zaenal Abidin

Jakarta, INDONEWS.ID - Bukan main galaunya hati pak SBY, berharap AHY putra tertuanya bersanding dengan Anies di Pilpres 2024 nanti, akhirnya layu sebelum berkembang. Makdirodok nih si brewok kata SBY dalam ati, ogut ngasih demokrat koalisi dengan nasdem ya satu paket dengan AHY lah. Masa cuma partainya doang diambil, orangnya di lepehin.

Menjelang pendaftaran para capres dan cawapres yang tinggal nunggu hari, hiruk pikuk para politisi dan pengurus partai juga makin seru dan ramai. Setelah om Yusril dan partainya PBB terang terangan menyatakan siap mendukung Prabowo. Dan Prabowo mengunjungi markas partainya anak anak muda PSI.

Airlangga bos Golkar selain bolak balik diperiksa kejaksaan agung, kursi empuknya gak henti hentinya di goyang. Akhirnya dia ngajak bos PAN Zulkifli hasan bareng bareng nemuin Prabowo. Kata bang Zul pucuk di cinta ulam pun tiba, emang momentum ini yang sedang ditunggu tunggu bang zul, agar dagang nya Erick Tohir laku di borong Prabowo.

Melihat kubu Prabowo terus di atas angin, jelas para hulu balang marhenis di PDI-P gak nyaman dan gak bisa tinggal diam. Akhirnya ada inisiatif menjodohkan Ganjar dengan Anies. Kalau Anies bergabung, PDI-P sudah berhitung nasdem dan demokrat juga ikut boyongan, paling PKS yang menolak ikutan.

Melihat gelagat yang makin liar dan mulai lepas dari skenario besar jokowi, cak imin dibisikin jokowi. "Cak ente pura pura ngambek sama Prabowo, terus gabung aja sama Nasdem jadi wakil nya Anies. Meskipun demokrat dan PKS gak ikut gabung, PKB sama Nasdem sudah cukup 20%. Usulan jokowi bulat bulat ditelen cak imin." Tapi bos, ane dah dijanjiin Popcorn sama mas Erick, " Kata si cak. Gak usah khawatir, nanti ente ane buatin pabrik popcorn sekalian hehehe.

Jdeerr kayak geledek siang bolong nyamber pak SBY, kurang asyem si brewok bener bener gak beretika, awas ya kamu kata pak lurah cikeas. Dasar Brewok dia tau sohibnya sedang galau eh doi malah nemuin presiden di istana.

"Saya siap laksanakan perintah, " Kata bos nasdem pada presiden. Nanti kalau anies macem macem, dan ada kemungkinan menang, sebelum pendaftaran cak imin kita ciduk, dia masih ninggalin bom waktu di dua dus duren montong.

Itulah politik, jangan merasa sudah di atas angin dan unggul selama pluit permainan belum ditiup wasit bahwa pertandingan sudah berakhir.

Artikel Terkait
Artikel Terkini
Hikmahanto Sebut Fatwa ICJ Tidak Berdampak pada Israel
Kemenperin Apresiasi Kolaborasi Perusahaan Bus untuk Tingkatan Nilai Tambah
Pos Fohuk Satgas Yonif 742/SWY Berikan Penyuluhan Tentang Bela Negara Kepada Warga Perbatasan
Menperin: Pembentukan Satgas Impor Ilegal Dukung Industri Manufaktur Indonesia
Minimalisir Dampak Kerugian Ekonomi, Menko Airlangga Tekankan Pentingnya Antisipasi Bencana Secara Efektif dan Berkesinambungan
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
vps.indonews.id