INDONEWS.ID

  • Selasa, 05/09/2023 18:47 WIB
  • Kesuksesan Pencapaian Guru Besar IPDN Prof Dr Drs H Hadi Prabowo, M.M

  • Oleh :
    • luska
Kesuksesan Pencapaian Guru Besar IPDN Prof Dr Drs H Hadi Prabowo, M.M

Jatinangor, INDONEWS.id - Institut Pemerintahan Dalam Negeri berbangga hati atas pencapaian Bapak Rektor IPDN, Prof. Dr. Drs. H. Hadi Prabowo., M.M sebagai guru besar IPDN dalam bidang Ilmu Pemerintahan. Pencapaian ini menjadi pelengkap atas prestasi-prestasi yang telah beliau dapat sebelumnya. Belum lama ini, beliau juga mendapatkan penghargaan anugerah "Chief Achievement" dari The World Peace Organization atas dedikasinya dalam mendukung perdamaian dunia khususnya terkait keberhasilannya dalam mengesahkan perbatasan RI dan Malaysia. 

Pencapaian sebagai guru besar IPDN, menjadi salah satu bukti bahwa Bapak Hadi Prabowo merupakan sosok panutan yang sangat dihormati di Indonesia. Beliau tidak hanya memiliki kompetensi dan kredibilitas yang tinggi tapi juga kualifikasi akademik dan pengalaman yang luas dalam dunia pemerintahan. Sebelum menjabat sebagai Rektor IPDN, beliau pernah menjabat sebagai Sekretaris Jenderal Kementerian Dalam Negeri, Sekretaris Badan Nasional Pengelolaan Perbatasan, Deputi I Badan Nasional Pengelolaan Perbatasan, Staf Ahli Menteri Bidang SDM dan Kependudukan Kemendagri serta masih banyak lagi. 

Kepakarannya dalam ilmu pemerintahan telah memberikan kontribusi besar dalam mengembangkan knowledge dan point of view kita dalam dunia pemerintahan. Tak hanya itu selama menjabat sebagai Rektor IPDN, Bapak Prof. Hadi Prabowo telah berperan penting dalam membimbing dan menginspirasi serta menjadi suri tauladan yang baik bagi generasi muda calon pemimpin bangsa baik di IPDN maupun diluar IPDN. Pencapaiannya sebagai guru besar merupakan bukti konkret beliau dalam mengembangkan ilmu pemerintahan. Prestasi ini semoga dapat menjadi inspirasi dan motivasi seluruh civitas akademika IPDN untuk konsisten bekerja keras dan berdedikasi tak hanya bagi kampus IPDN tapi juga bagi nusa dan bangsa. 

Selain prestasinya sebagai guru besar, Bapak Hadi Prabowo juga memiliki beragam prestasi yang akhirnya berdampak kepada peningkatan-peningkatan IPDN kearah yang lebih baik. Hal ini juga ditegaskan dengan banyaknya apresiasi yang diberikan baik oleh Menteri Dalam Negeri dan pejabat tinggi Indonesia lainnya kepada Beliau. Kami yakin dengan pemimpin dan akademisi yang sehebat beliau, IPDN akan terus maju menjadi lembaga pendidikan yang lebih baik dan siap menuju World Class University . Selamat dan sukses kami ucapkan kepada Bapak Prof. Dr. Drs. H. Hadi Prabowo., M.M atas pencapaian gemilang ini. Semoga bapak dapat terus menjadi inspirasi kami dalam memajukan ilmu pemerintahan.

 

Artikel Terkait
Artikel Terkini
Menko Airlangga: Hingga Juni 2024, KEK Berhasil Catatkan Realisasi Investasi Rp205,2 triliun dan Serap 132.227 Tenaga Kerja
Penghargaan Ke 5 Dari Seven Media Asia: Pemimpin Inspiratif Terbaik 2024
Plt. Sekjen Kemendagri Dorong 13 Provinsi Percepat Implementasi Program Bedah Jantung Terbuka
Mendagri Pacu Pemda di Jawa Barat Tingkatkan Pendapatan dan Optimalkan Penggunaan Anggaran
Indonesia dapat menjadi pemimpin dunia industri energi terbarukan
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
vps.indonews.id