INDONEWS.ID

  • Senin, 25/09/2023 14:08 WIB
  • Bjb WideScreen Expendables 4 di Gandaria City Jakarta Disambut Meriah Nasabah Bank Bjb

  • Oleh :
    • Rikard Djegadut
Bjb WideScreen Expendables 4 di Gandaria City Jakarta Disambut Meriah Nasabah Bank Bjb

Jakarta, INDONEWS.ID - Promo bjb WideScreen di XXI Mall Gandaria City Jakarta disambut antusias oleh para nasabah bank bjb. Dalam promo tersebut, bank bjb berbagi tiket nonton Film Expendables 4 untuk nasabah yang melakukan transaksi sesuai ketentuan.

Film Expendables 4 merupakan salah satu film Hollywood yang dinanti-nanti oleh masyarakat Indonesia, karena untuk seri keempat ini dibintangi oleh aktor Indonesia Iko Uwais. Selain itu film ini dibintangi para aktor populer dari berbagai negara dan dunia seperti Jason Statham, 50 Cent, Megan Fox, Dolph Lundgren, Tony Jaa, dan Sylvester Stallone.

Promo bjb WideScreen digelar di XXI Gandaria City Jakarta pada Sabtu, 23 September 2023. Booth bank bjb yang hadir di area bioskop untuk penukaran tiket nonton ramai dikunjungi nasabah yang telah mengikuti program promo.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto, menyampaikan, program ini adalah salah satu wujud apresiasi perusahaan terhadap loyalitas nasabah yang telah mempercayakan bank bjb sebagai pengelola tabungan mereka.

"Program bjb WideScreen telah diselenggarakan di berbagai daerah di Indonesia, dan disambut antusias oleh masyarakat dan nasabah bank bjb. Kami akan terus menghadirkan promo menarik yang memanjakan nasabah, " ungkap Widi.

Rendy, salah satu peserta promo bjb WideScreen di XXI Gandaria City, mengaku senang karena berhasil memperoleh tiket nonton dari program tersebut. Ia  rutin mengikuti berbagai promo yang diberikan bank bjb.

Ia mendapatkan informasi program WideScreen bank bjb dari media, lalu mengikuti program nonton bareng bjb WideScreen karena sebelumnya sudah punya tabungan di bank bjb.

"Seneng banget, selain bisa nonton bareng bersama nasabah, yang pastinya seru, saya juga dapat merchandise. Semoga acara seperti ini bisa diterus diadakan bank bjb. Saya senang, berbagai fitur perbankan bank bjb semakin memudahkan dalam melakukan transaksi," ucap Rendy. 

Sementara itu, Bapak Rio Swanditho, Kepala Tim Implementasi Kebijakan Sistem Pembayaran BI Jakarta, yang akrab disapa Dito, mengaku senang karena berhasil  mengikuti program tersebut.

Dito menceritakan, ia mendapat informasi program WideScreen bank bjb dari teman, lalu mengikuti program nonton bareng bjb WideScreen bersama keluarga.

"Menurut saya, acara seperti ini, sangat baik. Kebetulan juga di hari libur. Momen seperti ini bisa merekatkan keluarga, sesama nasabah, juga dengan manajemen bank bjb. Sehingga menurut saya event seperti ini sangat bagus untuk dihadiri, " ucap Dito.

Menurut Dito, pelayanan bank bjb sudah bagus sehingga dapat terus ditingkatkan. Juga, ia berharap bank bjb semakin inovatif, kreatif, juga semakin dekat dengan nasabah.

" Semoga ke depan bank bjb semakin sukses, kreatif, inovatif, dekat dengan masyarakat juga nasabah dan semakin berkontribusi bagi ekonomi, nusa bangsa. Sukses selalu untuk bank bjb," ucap Dito.

Selama event berlangsung, bank bjb juga menggelar promo menarik bagi para nasabah setia. Bagi  nasabah yang melakukan donasi sebesar Rp13.713 melalui aplikasi DIGI/DigiCash bisa mendapatkan popcorn dan minuman. Promo ini, tentu saja demi memanjakan nasabah. Sambil nonton film, dapat menikmati makanan minuman sakaligus berdonasi ke lembaga donasi yang sudah bekerjasama dengan bank bjb,  Nonton pun makin asyik dan seru. 

Artikel Terkait
Artikel Terkini
Dewan Pakar BPIP: Akademisi Bisa Buka Wacana Keselarasan Sistem Pilpres dengan Sila ke-4 Pancasila
Baznas RI Berikan Penghargaan Kepada Bupati Tanah Datar
HUT Basarnas ke 52, Kerja Keras, Cerdas, Ikhlas, dan Tuntas
Aksara Bricks, Cluster Gaya Eropa di Pasar Minggu
Ancaman Propaganda Pro-Khilafah: Dari Kajian Tertutup Hingga Pop-Culture
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas