INDONEWS.ID

  • Selasa, 03/10/2023 12:02 WIB
  • Terpilih Jadi Ketum PSI, Kaesang Diharapkan Menjadi Inspirasi Bagi Politikus Muda Indonesia

  • Oleh :
    • very
Terpilih Jadi Ketum PSI, Kaesang Diharapkan Menjadi Inspirasi Bagi Politikus Muda Indonesia
Ketua Umum Yayasan Insan Satu Nusa, Abi (tengah) bersama Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep. (Foto: Ist)

Jakarta, INDONEWS.ID – Ketua Umum Yayasan Insan Satu Nusa, Abi mengapresiasi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) yang telah memilih Kaesang Pangarep sebagai Ketua Umum PSI periode 2023-2028 mendatang.

“Kami Yayasan Insan Satu Nusa mengucapkan selamat kepada Kaesang Pangarep atas terpilih menjadi Ketua Umum PSI. Semoga dapat membangun politik Indonesia yang indah, damai, dan berpihak pada masyarakat,” ujar Abi melalui siaran pers di Jakarta, Selasa (3/10).

Baca juga : Pimpin Proses Penyiapan dan Percepatan Keanggotaan Indonesia pada OECD, Presiden Joko Widodo Tunjuk Menko Perekonomian sebagai Ketua Tim Nasional OECD

Menurut Abi, dalam usia yang muda, Kaesang menjadi inspirasi bagi politikus muda dan pemuda-pemudi di Indonesia untuk terlibat secara aktif dalam perpolitikan yang menciptakan kebaikan dan keadilan bagi semua.

“Kami percaya Mas Kaesang dapat menjadikan politik bukanlah ajang kejam, tetapi politik yang indah dan damai dapat membawa perubahan positif bagi masyarakat,” katanya.

Baca juga : Kemendagri Dukung Pelaksanaan Proyek Strategis Nasional Melalui Optimalisasi Kebijakan Fiskal Nasional

Sebagai Ketua Umum, Kaesang Pangarep bisa menjadi inspirasi bagi ketua-ketua umum partai politik dan akan menjadi pemimpin yang menjunjung tinggi nilai-nilai keadilan, transparansi, dan kepentingan rakyat.

“Kami berharap bahwa kepemimpinan Kaesang Pangarep sebagai Ketua Umum PSI dan ketua partai politik termuda di Indonesia akan menjadi inspirasi bagi semua generasi muda,” katanya.

Baca juga : Kemendagri Dorong Percepatan Pemenuhan Sarana dan Prasarana Pemerintahan di 4 DOB Papua

Abi mengatakan, pihaknya berkeyakinan bahwa politikus muda yang berdedikasi dengan tujuan mulia dalam melayani masyarakat akan membawa perubahan yang positif dalam perpolitikan di Indonesia.

“Kami yakin Mas Kaesang memiliki komitmen untuk membangun politik yang memprioritaskan kepentingan masyarakat daripada kepentingan pribadi atau satu golongan. Kami berharap agar politikus-pelopor baru seperti Kaesang Pangarep dapat terus memimpin dengan integritas, visi yang jelas, serta semangat untuk mewujudkan perubahan dan memperjuangkan keadilan sosial,” ucapnya.

Karena itu, Abi mengundang semua pihak agar menjadi bagian dari politik yang berdampak positif.

“Kami mengundang semua pihak menjadi bagian dari politik yang berdampak positif, politik yang mengutamakan kepentingan rakyat, dan politik yang memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa. Berbeda itu biasa, bersatu itu kita,  untuk Indonesia Jaya untuk Indonesia Raya,” pungkasnya. ***

Artikel Terkait
Pimpin Proses Penyiapan dan Percepatan Keanggotaan Indonesia pada OECD, Presiden Joko Widodo Tunjuk Menko Perekonomian sebagai Ketua Tim Nasional OECD
Kemendagri Dukung Pelaksanaan Proyek Strategis Nasional Melalui Optimalisasi Kebijakan Fiskal Nasional
Kemendagri Dorong Percepatan Pemenuhan Sarana dan Prasarana Pemerintahan di 4 DOB Papua
Artikel Terkini
Menjadi Tulang Punggung Pengembangan Usaha Ultra Mikro Indonesia, PNM Ikuti 57th APEC SMEWG
Tiga Orang Ditemukan Meninggal Akibat Tertimbun Longsor di Kabupaten Garut
Pimpin Proses Penyiapan dan Percepatan Keanggotaan Indonesia pada OECD, Presiden Joko Widodo Tunjuk Menko Perekonomian sebagai Ketua Tim Nasional OECD
Kemendagri Dukung Pelaksanaan Proyek Strategis Nasional Melalui Optimalisasi Kebijakan Fiskal Nasional
Kemendagri Dorong Percepatan Pemenuhan Sarana dan Prasarana Pemerintahan di 4 DOB Papua
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas