INDONEWS.ID

  • Sabtu, 07/10/2023 10:11 WIB
  • Terima Arahan Jokowi, Ribuan Relawan Alap-Alap Jokowi Padati SICC Sentul

  • Oleh :
    • Rikard Djegadut
Terima Arahan Jokowi, Ribuan Relawan Alap-Alap Jokowi Padati SICC Sentul

Jakarta, INDONEWS.ID - Belasan ribu peserta Konsolidasi Nasional Jaringan Relawan Alap-Alap Jokowi memadati Sentul International Convention Center (SICC), Kabupaten Bogor pada Sabtu, 7 Oktober 2023.

Para relawan tersebut akan mendengarkan arahan langsung dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang direncanakan hadir dalam acara ini.

Baca juga : Arus Bawah Jokowi: Relawan Patuh pada Arahan Jokowi Soal Capres 2024

Pantauan media di lokasi, para peserta konsolidasi sudah memadatati gedung SICC sejak pagi. Mereka datang ke lokasi mayoritas menggunakan bus.

Terlihat, relawan yang hadir dibalut dengan kaos berwana hitam dengan tulisan `2024 Apa Kata Jokowi` pada bagian belakangnya. Satu persatu mereka pun mengantre masuk ke dalam gedung sesuai dengan arahan panitia pelaksana.

"Berbagai relawan dari berbagai daerah baik itu Jabodetabek, Jawa Tengah, Jawa Timur, Jawa Barat bahkan dari luar pulau Jawa hadir dalam acara ini."

Demikian bunyi pesan Pemred Indonews.id yang ikut mewakili pimpinan perusahaan Indonews.id Rio Sarwono via pesan singkat WhatsApp pada Sabtu (7/10/2023).

Untuk diketahui, Pesiden Jokowi dijadwalkan menghadiri gelaran Konsolidasi Nasional Jaringan Relawan Alap-Alap Jokowi di SICC Bogor. Kehadiran Presiden RI ke-7 tersebut sekaligus akan memberikan pidato arahan di hadapan sekitar 14.000 relawan.

Jumlah peserta konsolidasi diperkirakan mencapai 14.000 orang berdasarkan data. tim pelaksana. Bahkan, sangat mungkin jumlah tersebut bertambah.

Terpantau juga di lokasi, putra Presiden Jokowi selaku Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep menghadiri konsolidasi akbar relawan Alap-alap Jokowi ini. Kaesang datang menggunakan jaket PSI didampingi istrinya, Erina Gudono.

Artikel Terkait
Arus Bawah Jokowi: Relawan Patuh pada Arahan Jokowi Soal Capres 2024
Artikel Terkini
Kunjungi Sulsel, Menteri AHY Lari Pagi Bersama Komunitas Lari Makassar
Masuk Secara Ilegal, 4 Warga Timor Leste Diamankan di PLBN Motamasin
Bupati Tanah Datar berikan aspresiasi Loka Karya dan Panen Karya Guru Penggerak
Hari ini Pengurus FOKBI Gelar Silaturahmi Jelang Musda di Jakarta
Pemred indonews.id Hadiri Halal Bi Halal di Kediaman Laksamana Purn Ade Supandi
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas