INDONEWS.ID

  • Rabu, 11/10/2023 19:55 WIB
  • Pj Bupati Maybrat Ikuti Bakti Sosial HUT ke 33 Mengabdi untuk Negeri AKABRI Angkatan 90

  • Oleh :
    • luska
Pj Bupati Maybrat Ikuti Bakti Sosial HUT ke 33 Mengabdi untuk Negeri AKABRI Angkatan 90

Maybrat, INDONEWS.ID - Kegiatan Pj Bupati Maybrat Rabu 11 Oktober 2023 mengikuti kegiatan Bakti sosial yang di laksanakan oleh Polres Maybrat dalam rangka HUT ke 33 mengabdi untuk Negeri AKABRI Angkatan 90 yang bertempat di kampung Ayata kabupaten Maybrat. 

Kegiatan di ikuti oleh Ferdinandus Taa SH., M.Si ( Pj. Sekda Maybrat), Kompol Rubend Obed Kbarek, S.I.K(Kapolres Maybrat), Letkol Inf Yoannes Andy Wibowo (Dandim 1809/Maybrat), Agustinus Tenau S.Sos M.Si (Wakil Ketua I DPRK), Ipda I Putu .A Sandivtha(kapolsek Aifat) dan Para Ibu ibu Bhayankari Polres kab Maybrat.

Baca juga : Evaluasi Penanganan Pengungsi di Maybrat Menunjukkan Kemajuan Signifikan

Dalam sambutan PJ Bupati Maybrat menyampaikan 
Pembagian dana Adk, add akan dibagikan distrik Aifat timur raya dan Aifat Selatan sesuai dengan komitmen pemerintah akan di bagikan lansung ke Distriknya.

Selain itu, 171 titik lampu jalan yang ada di pasang mulai dri Aifat timur raya dan Aifat sekarang. Yang masyarakatnya sdh kembali ke kampungnya masing-masing pemerintah kabupaten Maybrat berkomitmen untuk membuat kampung-kampung menjadi terang.

Baca juga : Pj Bupati Maybrat Sambut Kedatangan Tim Badan Nasional Penanggulangan Bencana

Pj Bupati Maybrat juga berterimakasih kasih kepada jajaran TNI dan polri dan jajaran Brimob yang sdh membantu pemerintah untuk memulangkan masyarakat kembali ke kampungnya masing-masing, tim telah di buat oleh pemerintah dan anggran yang sdh di kucurkan senilai 3 miliyar rupiah.

" Melalui DPRK tahun anggaran 2024 kami pemerintah akan melihat tiga wilayah yang masih terisolir untuk akses, kami pemerintah berterimakasih kepada pak kapolres Maybrat dan jajaran sudah membuat hal yang luar biasa membuat bakti sosial dalam rangka HUT ke 33 AKABRI Angkatan ke 90 yang di laksanakan di kampung Ayata Distrik Aifat Timur Tengah," terang Pj Bupati Maybrat.

Baca juga : Bupati Maybrat Sambut Kepala Badan Intelijen Negara Daerah (KABINDA) Papua Barat

Pj Bupati Maybrat, PJ sekda Maybrat, kapolres Maybrag, Dandim Maybrat dan ketua I DPRK kabupaten Maybrat memberikan sarana kontak berupa paket sembako kepada masyarakat dan perlengkapan alat tulis kepada anak-anak sekolah yang berada di kampung Ayata Distrik Aifat Timur Tengah kabupaten Maybrat.

Artikel Terkait
Evaluasi Penanganan Pengungsi di Maybrat Menunjukkan Kemajuan Signifikan
Pj Bupati Maybrat Sambut Kedatangan Tim Badan Nasional Penanggulangan Bencana
Bupati Maybrat Sambut Kepala Badan Intelijen Negara Daerah (KABINDA) Papua Barat
Artikel Terkini
HOGERS Indonesia Resmi Buka Gelaran HI-DRONE2 di Community Park, Pantai Indah Kapuk 2
Ketua Pengadilan Negeri Batusangkar Dirikan Dapur dan Pendistribusian untuk Korban Banjir Bandang Tanah Datar
Aksi PNM Peduli Serahkan Sumur Bor Untuk Warga Indramayu Dan Tanam Mangrove Rhizophora
PTPN IV Regional 4 Jambi, Bantu Beras Warga Solok
Pastikan Arus Barang Kembali Lancar, Menko Airlangga Tinjau Langsung Pengeluaran Barang dan Minta Instansi di Pelabuhan Tanjung Priok Bekerja 24 Jam
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas