INDONEWS.ID

  • Selasa, 14/11/2023 18:22 WIB
  • IKANOT UNDIP Kukuhkan Kepengurusan periode 2023-2027, Menteri Agraria Hadi Tjahjanto: Terima Kasih, 80 Persen Pekerjaan Saya Terbantu

  • Oleh :
    • luska
IKANOT UNDIP Kukuhkan Kepengurusan periode 2023-2027, Menteri Agraria Hadi Tjahjanto: Terima Kasih, 80 Persen Pekerjaan Saya Terbantu
Asri Hadi Pemred indonews.id, Menteri Agraria dan BPN Marsekal TNI purn Dr (H.C) Hadi Tjahjanto S.I.P. bersama Ketua Umum IKANOT UNDIP Otty Hari Chandra Ubayani SH Sp N M.H

Jakarta, INDONEWS.ID - Pusat Ikatan Alumni Kenotariatan Universitas Diponegoro (IKANOT UNDIP) resmi mengukuhkan kepengurusan untuk periode 2023-2027. 

Dalam acara itu hadir Ibu Otty Hari Chandra Ubayani, S.H., Sp.N., M.H, yang telah terpilih sebagai Ketua Umum.

Acara tersebut semakin meriah dan penuh makna oleh kehadiran tokoh-tokoh penting, termasuk Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Marsekal TNI Purn Dr (H.C) Hadi Tjahjanto S.I.P., serta Ketua Umum IKANOT UNDIP terpilih, Otty Hari Chandra Ubayani SH Sp N M.H.

Tak lupa juga, acara juga dihadiri oleh tamu undangan yang salah satunya adalah Asri Hadi yang merupakan pemimpin redaksi media online Indonews.id sekaligus teman alumni ketua terpilih semasa duduk di Sekolah Menengah Atas Negeri 3 Teladan Jakarta angkatan 83.

Acara dibuka dengan meriah oleh Tarian Pembukaan untuk membuat acara semakin ramai yang dipimpin oleh seniman Deny Malik.
Selanjutnya, sambutan dari Menteri Agraria. Dalam sambutannya, Hadi mengucapkan apresiasi besar atas terselenggaranya acara tersebut.

"Saya senang bersilaturahmi dengan teman-teman Ikatan Alumni Kenotariatan Universitas Diponegoro. Terima kasih Bapak ibu sekalian yang ada di sini telah menjadi mitra saya dalam bekerja melayani masyarakat. Sebab, hampir 80 persen pekerjaan saya terbantu banyak oleh notaris PPAT, oleh sebab itu saya mengucapkan apresiasi yang sebesar-besarnya," kata Hadi.

Artikel Terkait
Artikel Terkini
Hikmahanto Sebut Fatwa ICJ Tidak Berdampak pada Israel
Kemenperin Apresiasi Kolaborasi Perusahaan Bus untuk Tingkatan Nilai Tambah
Pos Fohuk Satgas Yonif 742/SWY Berikan Penyuluhan Tentang Bela Negara Kepada Warga Perbatasan
Menperin: Pembentukan Satgas Impor Ilegal Dukung Industri Manufaktur Indonesia
Minimalisir Dampak Kerugian Ekonomi, Menko Airlangga Tekankan Pentingnya Antisipasi Bencana Secara Efektif dan Berkesinambungan
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
vps.indonews.id