INDONEWS.ID

  • Selasa, 21/11/2023 17:40 WIB
  • Annisa Bersama Srikandi Demokrat Gelar Bakti Sosial di Kota dan Kabupaten Madiun

  • Oleh :
    • Mancik
Annisa Bersama Srikandi Demokrat Gelar Bakti Sosial di Kota dan Kabupaten Madiun
Ketua Umum Srikandi Demokrat Annisa Pohan Yudhoyono bersama para pengurus pusat Srikandi lainnya menggelar Bakti Sosial, bekerjasama dengan Srikandi Demokrat di Kabupaten dan Kota Madiun.(Foto:Ist)

INDONEWS.ID - Di tengah naiknya harga-harga kebutuhan pokok, Ketua Umum Srikandi Demokrat Annisa Pohan Yudhoyono bersama para pengurus pusat Srikandi lainnya menggelar Bakti Sosial, bekerjasama dengan Srikandi Demokrat di Kabupaten dan Kota Madiun, Minggu (19/11/2023) sore.

Lokasi pertama yang disambangi Annisa dan rombongan adalah Pujasera Jiwan yang terletak di Desa/Kecamatan Jiwan, Kabupaten Madiun. Ratusan ibu-ibu yang sudah berbondong-bondong hadir sejak pukul 13.00 siang pun begitu antusias menyambut kedatangan Annisa.

“Ibu-ibu semuanya terima kasih banyak atas sambutan yang luar biasa ini. Saya dengan Mas AHY dan Pak SBY sedang berada di Madiun, jelang pertemuan besok. Sejak lama saya berniat ingin bertemu langsung. Alhamdulillah akhirnya kesampaian bisa bertemu dan memberikan sedikit bantuan ya bu,” ujar Annisa disambut tepuk tangan para warga.

Srikandi Demokrat memberikan ratusan paket sembako yang berisi beras, minyak, dan gula kepada ibu-ibu, dengan harapan bisa meringankan beban masyarakat, ditengah kenaikan harga kebutuhan bahan pokok yang mahal.

“Semoga sedikit bantuan dari kami bermanfaat ya ibu-ibu, Srikandi Demokrat akan terus turun langsung untuk mendengar dan membantu masyarakat,” tutur Annisa.

Di tiempat kedua, Annisa dan rombongan memberikan ratusan bantuan serupa di Pahlawan Street Center (PSC), Kota Madiun. Annisa yang didampingi oleh Ketua PIA Aliya Rajasa Yudhoyono dan Ketua Srikandi Partai Demokrat Jawa Timur Arumi Bachsin, menanyakan keluhan yang selama ini dialami oleh para kaum hawa.

Ibu-ibu pun kompak meneriakan sejumlah permasalahan mulai dari harga sembako yang mahal, pupuk langka, dan sejumlah permasalahan lainnya.

Kepada ibu-ibu yang hadir, Annisa memohon doa agar Partai Demokrat bisa kembali menjadi pemenang dalam Pemilu.

“Mohon doa ya ibu-ibu, semoga Partai Demokrat bisa menang besar dalam Pemilu 2024 nanti. Supaya kita bisa memberikan kontribusi yang semakin besar kepada masyarakat yang sangat kita cintai,” tutup Annisa.

Jajaran Srikandi Demokrat yang ikut mendampingi Annisa antara lain, Endang Ketua Srikandi Demokrat Kabupaten Madiun, Ismiati Ketua Srikandi Demokrat Kota Madiun, Caleg DPR RI Jatim VIII Mamin Sri Rahayu dan Tia, Nadira Renville, Lasmi Indaryani, Vera Febyanthy, dan Retno Guntur Sasono.*

Artikel Terkait
Artikel Terkini
Kunjungi Sulsel, Menteri AHY Lari Pagi Bersama Komunitas Lari Makassar
Masuk Secara Ilegal, 4 Warga Timor Leste Diamankan di PLBN Motamasin
Bupati Tanah Datar berikan aspresiasi Loka Karya dan Panen Karya Guru Penggerak
Hari ini Pengurus FOKBI Gelar Silaturahmi Jelang Musda di Jakarta
Pemred indonews.id Hadiri Halal Bi Halal di Kediaman Laksamana Purn Ade Supandi
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas