INDONEWS.ID

  • Senin, 04/12/2023 15:02 WIB
  • Pasaraya Blok M Menawarkan Mulai dari Retail Property Office Space, Ruang Creative Hub Hingga Venue Event

  • Oleh :
    • luska
Pasaraya Blok M Menawarkan Mulai dari Retail Property Office Space, Ruang Creative Hub Hingga Venue Event

Jakarta, INDONEWS.ID -  PT. Pasaraya Tosersajaya yang biasa Konsumen banyak mengenal Pasaraya The pride of Indonesia atau Pasaraya Blok.M yang telah berdiri sejak tahun 27 Maret 1974 oleh Bapak Abdul Latief selaku Founder dan di Pimpin oleh Bapak Ahmad Dipoditiro selaku Direktur Utama,  PT. Pasaraya Tosersajaya,  Semula PASARAYA Retail memiliki lebih dari 10 Lantai yang terisi dengan Product Local dan Non Local  Berbagai Brand-Brand ternama dengan Konsep One Stop Shoping. 

 DI era Digital dan Online ini, Pasaraya dengan Optimis mengikuti zaman yang penuh dengan Creative dan Tantangan,  Dengan karenanya Pasaraya Bertransformasi dengan mengubah Konsep menjadi Retail Property yang menawarkan Office Space / Co working Space. Hal ini  di lakukan setelah melihat perkembangan zaman dan kebutuhan Pelaku Bisnis di Jakarta khususnya. Perubahan Konsep baru ini menjadi lebih relevan dengan kekinian, hal ini sejalan dengan telah di tetapkan bahwa kawasan Blok.M – ASEAN, di tetapkan sebagai Green Creative Hub.

Dengan Konsep  Office Space kami menawarkan Banyak Lantai untuk di sewakan, seperti Lantai Ground, Upper Ground, Mezz, ged A dan Ged B Pasaraya dengan memiliki Keluasan 97.179 M2, yang siap di gunakan dengan menyesuaikan konsep dan kebutuhannya.

Saat ini  telah hadir dan aktif di  Pasaraya ada Office Gojek sebanyak 6 lantai dengan keluasan 24.834 M2 di ged B, ada juga Office Kopi Kenangan di Lantai Mezz ged A dengan keluasan 300 M2 dan mendatang akan hadir Office BPD Hipmi Jaya di lantai Upper Ground dengan keluasan 231 M2.
Konsep Office Space ini menawarkan para pebisnis untuk membangun dan Mengembangkan Bisnisnya menjadi lebih Luas. 

Selain Office Space, ada juga  retail Bisnis di gedung Pasaraya,   berbagai Coffe shop dan Café yang selalu di cari dan di gemari kalangan Anak Muda dengan berbagai profesi di Lantai dasar.di lantai dasar. seperti KISAKU Coffee, Kopi Bawah Tangga, Tomoro Coffee, D’ Journal Café, Starbuck, Toastbox, Lawson dan masih banyak lainya.

Sebagai kelebihan dan kekuatan Pasaraya adalah berada di Area Premium yang berlokasi di pusat area Blok.M, Pasaraya menambah nilai dan Prestige Jakarta Selatan. Lokasi yang Mudah di Jangkau oleh Semua Transportasi, dekat dari Kawasan SCBD, 5 Menit dekat tol Dalam Kota, Tol Jorr dan dekat dari  MRT Blok. M ,serta mudah  untuk Jalan non tol menuju TB Timasupang, Cipete, Cilandak dan sekirarnya.  Selain itu juga Pasaraya  bedampingan dengan Office Tower Menara Sentraya yang memiliki 41 lantai dengan meliki Tenan Bank, Agency Advertisng & Creative, Chemical, Music Industry< medical & Healty dan masih banyak lainnya.

Saat ini Pasaraya Blok,M terbilang sudah aktif dan Ramai di kunjungi tidak saja oleh Masyarakat umum melainkan juga para pekerja kerah Putih, Komunitas, Profesional, Agency Adveriting & Creative hingga Perusahaan rintisan atau Start Up, yang ini berwisata Kuliner dan Meeting point di berbagai Cafe dan Resto. 

Kini Pasaraya  juga menawarkan Ruang dan Ide Creative serta Gagasan yang siap berkolaborasi dengan banyak Pihak dengan menawarkan Venue untuk di gunakan Berbagai Event-event Skala Besar dan Medium yg terletak di Ground, Lower Ground, Indoor dan Out door.

Banyak Event-event yg sudah kami lakukan bekerjasama dengan berbagai Komunitas seperti Record Store Day, Vespublic,Canivespa, Archery Indoor, Nongkrong Bareng Mobil Vintage, Kuliner Minang Kabau, GSrek Indonesia Anniversary, Jakarta Art Book Fair sebuah event Komunitas anak-anak muda dan creative hub betaraf Asia dan Internasional .

Dalam Waktu dekat kami tengah Mempersiapkan Event Kuliner “Jajanan Enak & Aneka Olahan Durian”
Di Connecting Area Outdoor, Lantai Dasar Pasaraya pada 4 s/d 8 Nov ’23.
Berbagai Jajanan Populer, Buah, Olahan Durian di sajikan dengan Entertaining.

Selain itu tidak kalah pentingnya kegiatan CSR Pasaraya Bekerjasama dengan PMI, MHDC dan FIT HUB dengan tema “Hidup Sehat !.. Ayooo, Donor Darah dan Zumba”, pada tanggal 8 Des ’23 di lantai LG Kegiatan Event ini menghadirkan Mulai dari Donor Darah, Health Talk, Cek Kesehatan, Konsultasi Dokter dan Zumba Class Free pendaftaran.

" Kami Sangat Optimis kini masa Pandemi Berkakhir, Ekononi dan Bisnis kembali Pulih dan Melaju pesat khususnya di Jakarta dan pada umumnya di Indonesia & Dunia," Tia Riana Macomm Manager Pasaraya Blok M kepada indonews.id.
 

 

Artikel Terkait
Artikel Terkini
Perayaan Hari Ulang Tahun ke 15 Kabupaten Maybrat
SMP Islam Al Azhar BSD Raih juara 1 Tari Tradisional di Spanyol
Tanggapi Tuduhan Ade Pencuri, Lawyer Gaul: gak Cocok sama Faktanya
Terus Bermanuver Menuju Pilkada NTT, Cagub Ardy Mbalembout dan Irjen Jonny Asadoma Gelar Pertemuan Tertutup di Jakarta
Tamini Square Gelar Festival Soto dan Masakan Nusantara
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas