INDONEWS.ID

  • Minggu, 10/12/2023 12:20 WIB
  • PAM Center Beralih Jadi PPG Center dan Dukung Prabowo-Gibran

  • Oleh :
    • karim
PAM Center Beralih Jadi PPG Center dan Dukung Prabowo-Gibran
PAM Center Beralih Jadi PPG Center dan Dukung Prabowo-Gibran.

INDONEWS.ID - Pusat dukungan PAM Center mengalami perubahan signifikan dengan beralih identitas menjadi Pendukung Prabowo Gibran (PPG) Center. Peralihan ini diumumkan melalui deklarasi yang digelar di Rumah Pemenangan Relawan Prabowo-Gibran di Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat pada Sabtu, 9 Desember 2023.

Tim PPG Center diterima dengan hangat oleh perwakilan Tim Kampanye Nasional (TKN) dan Direktur Program Rumah Pemenangan Relawan Prabowo-Gibran, Poltak Agustinus Sinaga. Dalam sambutannya, Poltak menyatakan bahwa tujuan utama dari peralihan ini adalah untuk memperkuat persatuan Indonesia dan mengajak menuju politik yang lebih harmonis.

Baca juga : Survei IPE: Ganjar-Mahfud Mendominasi dengan Elektabilitas 35,4 Persen, Kalahkan Prabowo-Gibran dan AMIN

"Pendukung PAM Center datang ke sini hanya dengan satu tujuan yaitu untuk persatuan Indonesia dan Indonesia yang lebih kuat. Kita sudah capek berpolitik ribut-ribut, kita ingin politik yang sejuk, adem," ujar Poltak.

Poltak, yang juga menjabat sebagai Ketua Umum Jaringan Merah Putih (JMP) 08, mengekspresikan rasa terharu dan bahagianya atas gelombang dukungan yang semakin massif dari para relawan, termasuk Pendukung Prabowo Gibran (PPG) Center.

Baca juga : TKN Prabowo - Gibran Bantah Megawati soal Orde Baru, Tegaskan Kekuasaan Jokowi Terdesentralisasi

"Saya sangat terharu menyambut teman-teman kita. Kita tentu akan bergerak bagaimana caranya menang besar di Jakarta," tambahnya.

Ketua Umum PPG Center, H Zaenudin Saleh, menjelaskan bahwa organisasinya memiliki jaringan yang masif hingga tingkat daerah untuk mendukung kemenangan Prabowo-Gibran dalam pilpres.

"Saya Ketua Umum PAM Center nasional kita punya cabang basis. Saya sebagai ketua sudah ajak massa Jakarta ada lima ribu di Kemayoran dan Tambora ada tiga ribu," ungkapnya.

Zaenudin Saleh menegaskan bahwa massa yang tergabung bukanlah massa bayaran atau pendukung fiktif. Ia juga menyoroti alasan peralihan dukungan dari pasangan Anies-Muhaimin ke Prabowo-Gibran, menyebut keselarasan visi dan misi sebagai faktor utama.

"Saya sebagai ketua PAM Center beralih menjadi ke PPG Center. Alasan saya karena visi misi kami dengan Pak Prabowo sama untuk mensejahterakan rakyat kecil, petani-petani di desa, nelayan, dan para buruh," jelas Zaenudin Saleh.

Menurutnya, Prabowo adalah figur yang telah membuktikan dedikasinya dalam mensejahterakan masyarakat sebelum menjadi presiden. Ia mengakui bahwa sosok Prabowo memiliki sifat baik hati dan jiwa sosial yang tinggi, termanifestasi dalam aksi-aksi nyata di berbagai daerah.

"Dengan bergabungnya PPG Center, ini menjadi amunisi baru untuk mengawal pasangan Prabowo-Gibran meraih kemenangan satu putaran di Pilpres 2024. Kita fokus menang satu putaran. Tidak boleh membenci lawan," tandasnya.

Deklarasi ini turut dimeriahkan dengan panggung musik yang menampilkan sejumlah penyanyi dan musisi.

Artikel Terkait
Survei IPE: Ganjar-Mahfud Mendominasi dengan Elektabilitas 35,4 Persen, Kalahkan Prabowo-Gibran dan AMIN
TKN Prabowo - Gibran Bantah Megawati soal Orde Baru, Tegaskan Kekuasaan Jokowi Terdesentralisasi
Artikel Terkini
Kunjungi Sulsel, Menteri AHY Lari Pagi Bersama Komunitas Lari Makassar
Masuk Secara Ilegal, 4 Warga Timor Leste Diamankan di PLBN Motamasin
Bupati Tanah Datar berikan aspresiasi Loka Karya dan Panen Karya Guru Penggerak
Hari ini Pengurus FOKBI Gelar Silaturahmi Jelang Musda di Jakarta
Pemred indonews.id Hadiri Halal Bi Halal di Kediaman Laksamana Purn Ade Supandi
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas