INDONEWS.ID

  • Minggu, 10/12/2023 17:51 WIB
  • Ketua Angkatan 76 SMA Negeri 3 Teladan Jakarta Rayakan Ultah ke-65 Bersama Teman Angkatannya

  • Oleh :
    • Rikard Djegadut
Ketua Angkatan 76 SMA Negeri 3 Teladan Jakarta Rayakan Ultah ke-65 Bersama Teman Angkatannya

Jakarta, INDONEWS.ID - Hari ini, Winny, ketua Angkatan 76 alumni SMA Negeri 3 Teladan Jakarta, merayakan hari ulang tahunnya yang ke-65 di restoran Putu Made, Spark Senayan. Acara spesial ini dihadiri oleh 50 teman angkatannya, yang telah bersama-sama membangun ikatan kebersamaan selama bertahun-tahun.

Sebagai pemimpin angkatan, Winny berhasil menyatukan angkatan 76 dengan berbagai kegiatan positif selama periode kepemimpinannya. Bukan hanya melibatkan diri dalam beragam bakti sosial untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, tetapi juga mengadakan perjalanan bersama ke berbagai daerah, seperti Bogor, Bandung, dan Jogjakarta.

Selain sebagai ketua angkatan, Winny juga merupakan seorang psikolog yang aktif di Yayasan Pendidikan Al Ashar BSD. Dedikasinya terhadap pendidikan dan kesejahteraan masyarakat tercermin dalam berbagai inisiatif yang telah diambilnya bersama angkatannya.

Seluruh teman angkatan dan rekan-rekan seprofesinya mengucapkan selamat ulang tahun kepada Winny, mengapresiasi peran besar yang telah dimainkannya dalam membangun kebersamaan dan kontribusinya yang tak terhitung jumlahnya dalam kegiatan amal dan pendidikan. Semoga kehidupan Winny terus dipenuhi dengan keberhasilan dan kebahagiaan.

Artikel Terkait
Artikel Terkini
Hikmahanto Sebut Fatwa ICJ Tidak Berdampak pada Israel
Kemenperin Apresiasi Kolaborasi Perusahaan Bus untuk Tingkatan Nilai Tambah
Pos Fohuk Satgas Yonif 742/SWY Berikan Penyuluhan Tentang Bela Negara Kepada Warga Perbatasan
Menperin: Pembentukan Satgas Impor Ilegal Dukung Industri Manufaktur Indonesia
Minimalisir Dampak Kerugian Ekonomi, Menko Airlangga Tekankan Pentingnya Antisipasi Bencana Secara Efektif dan Berkesinambungan
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
vps.indonews.id