INDONEWS.ID

  • Senin, 11/12/2023 06:28 WIB
  • Teladan Cycling Community Rayakan Hari Jadinya Ke 7 Tahun

  • Oleh :
    • luska
Teladan Cycling Community Rayakan Hari Jadinya Ke 7 Tahun

Jakarta, INDONEWS.ID - Tanggal 9 Desember 2023, di hari Sabtu pagi yang cerah, Teladan Cycling Community (TCC) merayakan hari jadinya yang ke 7 tahun.

TCC adalah Komunitas Sepeda Alumni SMA Negeri 3 Jakarta. Anggota TCC terdiri dari beragam usia dan profesi, bahkan anggota ter "senior" berasal dari lulusan angkatan tahun 1965  dan yang termuda angkatan tahun 2000an. Semua masih aktif bersepeda untuk menjaga kesehatan mereka masing-masing.

Acara gowes bersama yang bertema "TCC 7th Anniversary Ride, Fun and Colorful" ini diselenggarakan di halaman United Bike Alam Sutra, dengan menempuh jarak 30 km dan 15 km.

Animo peserta alumni SMA Negeri 3 Jakarta terlihat sangat besar dengan mendaftarnya sekitar 120 peserta dan sejak pagi hari para peserta sudah berdatangan.

Acara pada pukul 06.30 dimulai dengan kata sambutan dari Ketua Umum TCC, Dina Pandi lulusan angkatan 81. Setelah berdo'a bersama, gowes untuk jarak 30 km berlangsung dengan pengibaran bendera start. Dilanjutkan dengan start berikutnya untuk jarak 15 km.

Gowes sesuai tema "fun & colourful", peserta datang dengan memakai jersey berwarna warni. Gowes dipandu oleh para Road Captain (RC) dengan kayuhan yang mengutamakan fun bukan speed.

Setelah finish, para peserta dapat memilih sarapan pagi yang sudah disediakan, sambil bersilaturahmi dan mengundi doorprize.

Walaupun terbilang masih muda usianya, namun TCC telah melaksanakan 2 event besar yaitu Teladan Ride di tahun 2019 & 2022 dengan jumlah peserta mencapai 1.000 orang.

Jika anda lulusan SMA Negeri 3 Jakarta dan gemar berolahraga sepeda, silahkan bergabung dalam kegiatan bersepeda bersama TCC.

Artikel Terkait
Artikel Terkini
Basarnas Lakukan Penandatangan Loca dengan Pusat Informasi Aeronautika Perum LPPNPI
Tips Memilih Jasa Penagihan Hutang yang Terbaik
Kabupaten Maybrat Salurkan Bantuan ke Pos Satgas Operasional Aman Nusa1 di Kampung Aisa
Pemberdayaan Perempuan Melakukan Deteksi Dini Kanker Payudara Melalui Pelatihan "Metode Sadari Dan Pembuatan Teh Herbal Antioksidan"
Marwan Cik Asan Ingatkan Pemerintah Waspadai Perlambatan Pertumbuhan Ekonomi 2024
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas