INDONEWS.ID

  • Senin, 11/12/2023 18:55 WIB
  • Caleg DPRD DKI David Rahardja Optimistis Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

  • Oleh :
    • very
Caleg DPRD DKI David Rahardja Optimistis Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran
Politisi Partai Gerindra David Rahardja menyatakan yakin pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka bisa memenangi Pilpres 2024 satu putaran. (Foto: Ist)

Jakarta, INDONEWS.ID - Politisi Partai Gerindra David Rahardja menyatakan yakin pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka bisa memenangi Pilpres 2024 satu putaran.

Hal tersebut berkaca pada berbagai hasil survei yang menyatakan pasangan tersebut unggul di atas 40 persen.

Baca juga : KI Pusat Mantapkan Sinergi dengan Media dalam Mengawal Informasi Publik

"Saya lihat langsung hasil survei Pak Prabowo dan Mas Gibran ini di atas 40 persen, artinya kita sangat yakin bisa menang satu putaran," kata David di sela-sela peresmian Rumah Pemenangan Prabowo-Gibran di Kelapa Gading, Jakarta, Minggu sore (10/12/2023).

Survei Poltracking Indonesia mencatat elektabilitas Prabowo-Gibran tertinggi daripada capres lainnya, Ganjar-Mahfud dan Anies-Muhaimin. Prabowo-Gibran tercatat di posisi pertama dengan angka 40,2 persen.

Baca juga : Direktur GKI Beri Materi Kewirausahaan untuk Pelajar SMKS Bina Mandiri Labuan Bajo

David mengatakan, hasil survei tersebut menambah semangat tim pemenangan Prabwo-Gibran baik relawan maupun Tim Pemenangan Kampanye (TKN).

"Tim Pak Prabowo termasuk saya caleg dari Pak Prabowo kita yakin degan program yang diberikan kepada masyarakat akan membuat Pak Prabowo dipilih oleh masyarakat," tuturnya.

Baca juga : Pimpin Proses Penyiapan dan Percepatan Keanggotaan Indonesia pada OECD, Presiden Joko Widodo Tunjuk Menko Perekonomian sebagai Ketua Tim Nasional OECD

Selain itu, calon legislatif (caleg) DPRD dapil II DKI Jakarta itu menilai sosok Prabowo mampu untuk menjadi pemimpin Indonesia di masa depan. Kepemimpinannya sudah sangat teruji dengan gagasan dan inovasi yang lebih konkret untuk mendorong kemajuan bangsa.

Berdasarkan temuan survei Indo Barometer periode 25 hingga 31 Oktober 2023, dalam simulasi aspek kepribadian capres terlihat Prabowo unggul dengan hasil 78,7 persen dalam kategori mampu memimpin.

"Kepemimpinan Pak Prabowo udah teruji, dia merupakan pemimpin yang visioner yang peduli dengan persatuan bangsa dan masa depan anak-anak bangsa Indonesia, karena itu kita yakin jika Pak Prabowo menang Indonesia akan lebih maju lagi," ucapnya.

Pengusaha importir itu juga menilai Prabowo sebagai menteri yang memiliki kinerja baik di Kabinet Indonesia Maju. Sebagai Menteri Pertahanan, Prabowo terbukti bisa mengemban amanah dengan baik.

Semenjak menjadi orang nomor satu di Kementerian Pertahanan (Kemenhan), banyak terobosan yang telah dilakukan Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra tersebut.

Mulai dari penjajakan kerja sama di tingkat internasional hingga berbicara di forum dunia.

"Jadi Pak Prabowo ini pemimpin yang dikenal di dunia International dengan keberaniannya, gagasan dan inovasinya, semenjak jadi Kemenhan sudah banyak membawa perubahan, berbicara di forum internasional dengan lantang menyuarakan kepentingan Indonesia dan persatuan negara untuk melanjutkan kehidupan," tandas David.

Dalam kesempatan itu, David juga membagikan susu beserta kaos berlogo partai serta foto dirinya kepada warga Kelapa Gading. Hal tersebut sebagai bentuk kepeduliannya kepada masyarakat agar dan bagian dari program Prabowo-Gibran.

"Jadi hari ini kita juga membagikan susu kepada masyarakat dapil saya agar masyarakat hidup sehat dan gizinya terpenuhi, ini cita-cita kita bersama Pak Prabowo dan Mas Gibran untuk menyiapkan generasi yang unggul, dan pembagian susu ini akan terus dilanjutkan sampai Pak Prabowo jadi Presiden. Dan saya juga terpilih sebagai anggota DPRD," pungkas David. (*)

Artikel Terkait
KI Pusat Mantapkan Sinergi dengan Media dalam Mengawal Informasi Publik
Direktur GKI Beri Materi Kewirausahaan untuk Pelajar SMKS Bina Mandiri Labuan Bajo
Pimpin Proses Penyiapan dan Percepatan Keanggotaan Indonesia pada OECD, Presiden Joko Widodo Tunjuk Menko Perekonomian sebagai Ketua Tim Nasional OECD
Artikel Terkini
KI Pusat Mantapkan Sinergi dengan Media dalam Mengawal Informasi Publik
Direktur GKI Beri Materi Kewirausahaan untuk Pelajar SMKS Bina Mandiri Labuan Bajo
Menjadi Tulang Punggung Pengembangan Usaha Ultra Mikro Indonesia, PNM Ikuti 57th APEC SMEWG
Tiga Orang Ditemukan Meninggal Akibat Tertimbun Longsor di Kabupaten Garut
Pimpin Proses Penyiapan dan Percepatan Keanggotaan Indonesia pada OECD, Presiden Joko Widodo Tunjuk Menko Perekonomian sebagai Ketua Tim Nasional OECD
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas