INDONEWS.ID

  • Minggu, 17/12/2023 19:36 WIB
  • Penutupan Kejuaraan Sepakbola Nasional Piala Bergilir Danjen Kopassus

  • Oleh :
    • luska
Penutupan Kejuaraan Sepakbola Nasional Piala Bergilir Danjen Kopassus

Jakarta, INDONEWS.ID - Kejuaraan Sepakbola Nasional Piala Bergilir Danjen Kopassus resmi ditutup Minggu (17/12/2023) di Lapangan Atang Sutresna Makopassus, Cijantung, Jakarta 

Penutupan Kejuaraan Sepakbola Nasional Piala Danjen Kopassus yang diwakili oleh Aster Kopassus, Kol Inf Sabdono berjalan sukses dengan ditemukannya bibit bibit muda  berbakat. 

Piala Bergilir Danjen Kopassus Pertama dan  hadiah ratusan juta rupiah, Throphy serta Sertifikat, Best Player dan Topskor berhasil diraih oleh Ganendra Satya, Tribuana FC dan Jagakarsa Merah.

Pertandingan Piala Bergilir Danjen Kopassus Pertama ini bertemakan Mencetak Anak Indonesia yang Gemar berlatih, Terlatih, Terarah dan Terukur Dalam Membentuk Karakter Positif Serta Berjiwa Patriot ini berlangsung sengit terarah antar club dan tetap menjunjung tinggi sportifitas.

Danjen Kopassus Mayjen Deddy Suryadi merasa bangga dan berharap pemain bisa berprestasi secara konsisten di level yang lebih tinggi demi mengharumkan nama bangsa sehingga menjadi contoh bagi generasi penerus sepak bola di Tanah Air

Kepedulian Danjen Kopassus dengan olahraga Olahraga sangat tinggi, dengan olahraga, sebuah negara bisa mendapatkan pengakuan internasional. 
Pengakuan dunia ini bisa dinilai dengan mudah melalui prestasi. Sedangkan banyak cara untuk menilai prestasi, salah satunya dengan perolehan medali atau juga juara Piala Dunia. Untuk itulah Danjen Kopassus berusaha menjaring bibit bibit muda dibidang olahraga yang handal melalui kejuaraan antar club.

Kejuaraan Sepakbola Nasional Piala Bergilir Danjen Kopassus Pertama ini diikuti peserta dengan kategori U10, U12 dan U14 dari perbagai provinsi diantaranya Provinsi Papua Jayapura, Kalimantan Barat, Jambi, Lampung, Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat, DKI Jakarta, Tangerang, Tangerang Selatan, Jogjakarta, Bekasi dan Kalimantan Timur.

Terselenggaranya Kejuaraan Sepakbola Nasional Piala Bergilir Danjen Kopassus Pertama ini disponsori oleh Pertamina, Kawan Lama Group, Mind id, Inalum.

Artikel Terkait
Artikel Terkini
Senyum Bahagia Rakyat, Pj Bupati Purwakarta Buka TMMD Ke-120 Kodim 0619/Purwakarta
Pemerintahan Baru Harus Lebih Tegas Menangani Kelompok Anti Pancasila
Apresiasi Farhan Rizky Romadon, Stafsus Kemenag: Kita Harus Menolak Tindak Kekerasan
Puspen Kemendagri Berharap Masyarakat Luas Paham Moderasi Beragama
KPKNL mulai Cium Aroma Busuk di Bank Indonesia
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas