INDONEWS.ID

  • Sabtu, 30/12/2023 08:24 WIB
  • Tim 7: Ayo Cukur Sekeren Ganjar

  • Oleh :
    • luska
Tim 7: Ayo Cukur Sekeren Ganjar

Jakarta, INDONEWS.ID - Bergerak langsung ke Grass Roots dengan kegiatan sosial yang nyata ke masyarakat di wilayah dengan elaktabikitas yang rendah untuk paslon Ganjar-Mahfud, merupakan dasar tujuan.

Sebagai Relawan militan Ganjar-Mahfud tergerak melakukan intervensi kampanye nyata dalam sendi kehidupan di akar rumput.
Tim 7  menginisai kegiatan *Ayo Cukur Sekeren Ganjar* di Kwitang yg menjadi target wilayah sesuai kriteria wilayah non basis pemilih GP - MMD. Kegiatan Cukur Gratis untuk warga Rw 02 Kwitang Jakarta berlangsung dengan meriah dan diikuti penjualan sembako murah.
Tim 7 terdiri dari Dade, Jhon, Maurits dari Teladan Pro Ganjar (TPG) yang merupakan Alumni SMA 3 Jakarta, Yeni Vera dari LPG, Fernando dari Ganjarist Asli, Demo erdebe dari Komunitas Sedulur Ganjar Pranowo Bersatu SGPB dan Adhe Saptono dari Komunitas Gadjah Mada n Friends.

Acara dilakukan pada Kamis, tanggal 28 Desember 2023 dengan jumlah peserta melebihi target dan dukungan baik dari warga sekitar maupun organ Relawan Ganjar-Mahfud lainnya seperti ASJB, Kibar, Garis, BBG dan lain-lain membuat acara ini semakin meriah, arena kegiatan dipadati hingga lebih dari 400 orang..

Kegiatan ini digawangi oleh Yeni Verarika Kotto selaku PIC dan pencetus, beliau adalah ketua LPG (Lintas Pendukung Ganjar) yang berdomisili di wilayah Kwitang.
Sementara selaku pengarah kegiatan di lapangan Iraley MN yg juga sbg media support dibantu jaringan relawan sekitar lokasi. 

Hadir pada kesempatan ini wakil TPN Bpk Irjen(Pur) Pol Rifky dan Bu Silvi komunitas UMKM Ganjar. Bpk Rifky menyerukan ajakan memilih yang tepat dan terarah yaitu Ganjar - Mshfud, kepada massa yang hadir termasuk para Relawan.

Dukungan juga datang dari TPD Jakarta dengan hadirnya Mas Pras beserta rombongan pada acara tersebut dan kemudian meninjau ke MCK warga yang butuh perhatian. Acara berikutnya ziarah ke makam Habib Ali yg berada di lingkungan RW 02 dan berdiskusi di Rumah Roekoen milik Dade TPG. Bbrp caleg PDIP yang hadir diantaranya Waode dan Wibi

Selanjutnya akan dibentuk tim kerja yang akan menggelar acara *Ayo Cukur Sekeren Ganjar - Mahfud* pada akhir Januari 2024, dimana akan melibatkan lebih banyak organ Relawan dengan target 100 titik secara serempak.

Artikel Terkait
Artikel Terkini
Warung NKRI Digital, Cara BNPT Kolaborasikan Pencegahan Radikalisme dan Terorisme di Era Digitalisasi
Bahas Revitalisasi Data, Pj Bupati Maybrat Rapat Bersama tim Badan Pusat Statistik Setempat
Mendagri Atensi Keamanan Data Pemilih pada Penyelenggaraan Pilkada Serentak 2024
Kemendagri Serahkan DP4 kepada KPU sebagai Bahan Penyusunan DPT Pilkada Serentak 2024
Terima Peta Jalan Aksesi Keanggotaan OECD, Indonesia Perkuat Komitmen Konstitusional Berpartisipasi Aktif dalam Tatanan Dunia
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas