INDONEWS.ID

  • Senin, 08/01/2024 10:00 WIB
  • Teladan Cycling Community selenggarakan First Sunday Ride 2024

  • Oleh :
    • luska
Teladan Cycling Community selenggarakan First Sunday Ride 2024

Jakarta, INDONEWS.ID - Kemeriahan dan keseruan terpancar di acara First Sunday Ride (FSR) 2024, yang merupakan acara rutin tahunan di hari Minggu pertama awal tahun, digelar oleh Teladan Cycling Community (TCC). TCC yang sudah berdiri sejak tahun 2016, merupakan Komunitas pegiat gowes alumni SMA Negeri 3 Jakarta, telah beranggotakan lebih dari 300 pegowes.

Di acara FSR 2024 ini, pilihan jarak 15 KM dan 30 KM. Jarak 15 rute disekitaran Jakarta Pusat, sedangkan rute 30 KM sampai ke daerah Kelapa Gading. Dipandu oleh Road Captain dan dijaga oleh para Marshall yang semuanya adalah pegowes alumni SMA3 Jakarta, acara gowes FSR 2024 berjalan dengan lancar dan aman.

Baca juga : Alumni SMA Negeri 3 Jakarta Lintas Angkatan Kembali Gelar Reuni: Ajang Makan, Kumpul dan Bernostalgia Bareng

Menurut Dina Pandi selaku Ketua Umum TCC, tujuan FSR 2024 ini selain untuk bersilaturahmi awal tahun juga untuk menjalin persahabatan dengan sesama Komunitas gowes lainnya, sesuai temanya "Spirit of Unity".

Diikuti oleh sekitar 130 pegowes, selain para anggota TCC Lintas Angkatan, FSR 2024 bertambah meriah dengan adanya partisipasi dari beberapa Komunitas Sepeda lainnya, seperti Sling (Komunitas Sepeda SMA Sumbangsih), SelSel (Komunitas Sepeda Seli Selatan Jakarta), Lingkar CR87 Cycling (Komunitas Sepeda alumni SMP1 Cikini Raya 87 Jakarta), SepedArs (Komunitas Sepeda Alumni Arsitektur Universitas Trisakti), Sadel Smandel (Komunitas Sepeda Alumni SMA 8 Jakarta), Gowes Heritage UI (Komunitas alumni Arsitektur Universitas Indonesia).

Dengan harapan melalui olahraga gowes, kita terus menjaga kesehatan dan juga menambah jejaring persahabatan dengan komunitas-komunitas gowes lainnya.

Artikel Terkait
Alumni SMA Negeri 3 Jakarta Lintas Angkatan Kembali Gelar Reuni: Ajang Makan, Kumpul dan Bernostalgia Bareng
Artikel Terkini
KPKNL mulai Cium Aroma Busuk di Bank Indonesia
Akses Jalan Darat Terbuka, Pemerintah Kerahkan Distribusi Logistik ke Desa Kadundung
Elit Demokrat Ardy Mbalembout Mengutuk Keras Aksi Penyerangan Mahasiswa Saat Berdoa di Tangsel
Penutupan Pabrik Sepatu Bata di Purwakarta Bagian dari Strategi Bisnis untuk Fokus pada Lini Penjualan
Presiden Jokowi Masih Kaji Calon Pansel KPK yang Sesuai Harapan Masyarakat
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas