INDONEWS.ID

  • Minggu, 14/01/2024 11:31 WIB
  • Alumni SMA 3 Jakarta Deklarasi "Amin Teladanies", Siap Sosialisasikan `Perubahan`

  • Oleh :
    • rio apricianditho
Alumni SMA 3 Jakarta Deklarasi "Amin Teladanies", Siap Sosialisasikan `Perubahan`

Jakarta, INDONEWS.ID - Pasangan Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar (Amin) mendapat sokongan lagi, komunitas alumni SMA 3 Jakarta yang ingin pasangan Amin menang di Pilpres nanti, mendeklarasikan "Amin Teladanies" sebagai wadah alumni memenangkan pasangan Amin.

Deklarasi relawan alumni SMA 3 digelar di sebuah hotel di bilangan Menteng, Jakarta Pusat, dihadiri ratusan alumni dari berbagai angkatan. Tampak hadir beberapa caleg, tim TPN Amin Geisz Chalifah, sementara pemred indonews.id Asri Hadi yang juga alumni SMA 3 angkatan 76 ikut menyaksikan deklarasi relawan tersebut.

Baca juga : Alumni Teladan Gelar Event Halbiride TCC 2024 TMII

Ketua relawan alumni SMA 3 Jakarta, Isra M Rambe mengatakan, kelompok relawan ini dimulai dari WA grub para alumni yang ingin pasangan Amin menang di Pilpres nanti. Karena jumlah relawan alumni terus bertambah, akhirnya disepakati untuk membentuk relawan Anies-Muhaimin.

"SMA 3 Jakarta berdiri sejak 1950, alumninya sudah ribuan dan tersebar, dari ribuan alumni sebagian besar memilih Anies. Dari medsos akhirnya terbentuklah komunitas relawan Amin dari para alumni itu", ujarnya.

Baca juga : Bakti Sosial dan Buka Puasa Bersama Alumni AAU 93 di HUT TNI AU ke-78

Menurutnya, usai wadah relawan terbentuk mereka akan segera turun ke masyarakat guna mensosialisasikan apa yang diinginkan pasangan Amin, khususnya kata 'Perubahan'.

Saat turun nanti dalam menjelaskan 'Perubahan', para alumni SMA 3 Jakarta tak menyamaratakan komunikasi tapi melihat dulu tingkat pemahaman masyarakat. Menurutnya, masyarakat kota dan pedesan berbeda, karena itu saat turun nanti kami akan menyesuaikan bahasa yang cocok untuk masyarakat desa.

Baca juga : Ikatan Alumni Teladan Bersama Pihak Sekolah SMAN 3 dan TNI/Polri Perkuat Satgas Sekolah


Turun ke masyarakat bakal terus dilakukan "Amin Teladanies", diawali dari wilayah utara dan timur Jakarta, mereka tak hanya memberi pengertian apa ittu perubahan tapi juga program yang diusung pasangan Amin. Dengan turun ke masyarakat mereka berharap nama Amin (Anies-Muhaimin) ada di hati masyarakat bukan hanya dalam ucapan. Itulah harapan alumni SMA 3 Jakarta yang ingin Amin menang Pilpres karena nama terus ada di hati masyarakat.

Artikel Terkait
Alumni Teladan Gelar Event Halbiride TCC 2024 TMII
Bakti Sosial dan Buka Puasa Bersama Alumni AAU 93 di HUT TNI AU ke-78
Ikatan Alumni Teladan Bersama Pihak Sekolah SMAN 3 dan TNI/Polri Perkuat Satgas Sekolah
Artikel Terkini
Tingkatkan Layanan Bidang Kesehatan, Pj Gubernur Agus Fatoni Teken MoU Jejaring Pengampuan Layanan Prioritas Rumah Sakit
Perkuat Semangat Persaudaraan Antara Siswa, SMP Notre Dame Gelar Paskah Bersama dan Peringatan Hardiknas 2024
PNM Mekaar Beri Reward Ketua Kelompok Unggulan Studi Banding Olahan Jamu Tradisional
PNM Berikan Ruang Bakat dan Silaturahmi Karyawan Lewat Event SEHATI
Waspadai Pihak-Pihak yang Benturkan Konsep Negara Pancasila dengan Agama
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas