INDONEWS.ID

  • Minggu, 14/01/2024 11:31 WIB
  • Alumni SMA 3 Jakarta Deklarasi "Amin Teladanies", Siap Sosialisasikan `Perubahan`

  • Oleh :
    • rio apricianditho
Alumni SMA 3 Jakarta Deklarasi "Amin Teladanies", Siap Sosialisasikan `Perubahan`

Jakarta, INDONEWS.ID - Pasangan Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar (Amin) mendapat sokongan lagi, komunitas alumni SMA 3 Jakarta yang ingin pasangan Amin menang di Pilpres nanti, mendeklarasikan "Amin Teladanies" sebagai wadah alumni memenangkan pasangan Amin.

Deklarasi relawan alumni SMA 3 digelar di sebuah hotel di bilangan Menteng, Jakarta Pusat, dihadiri ratusan alumni dari berbagai angkatan. Tampak hadir beberapa caleg, tim TPN Amin Geisz Chalifah, sementara pemred indonews.id Asri Hadi yang juga alumni SMA 3 angkatan 76 ikut menyaksikan deklarasi relawan tersebut.

Baca juga : Alumni Monash Universty Australia Gelar "Alumni Dinner" di Tugu Kunstkring Paleis

Ketua relawan alumni SMA 3 Jakarta, Isra M Rambe mengatakan, kelompok relawan ini dimulai dari WA grub para alumni yang ingin pasangan Amin menang di Pilpres nanti. Karena jumlah relawan alumni terus bertambah, akhirnya disepakati untuk membentuk relawan Anies-Muhaimin.

"SMA 3 Jakarta berdiri sejak 1950, alumninya sudah ribuan dan tersebar, dari ribuan alumni sebagian besar memilih Anies. Dari medsos akhirnya terbentuklah komunitas relawan Amin dari para alumni itu", ujarnya.

Baca juga : Ikatan Alumni ITB Gelar Program Pelatihan Kepemimpinan Berwawasan Nilai-Nilai Kebangsaan

Menurutnya, usai wadah relawan terbentuk mereka akan segera turun ke masyarakat guna mensosialisasikan apa yang diinginkan pasangan Amin, khususnya kata 'Perubahan'.

Saat turun nanti dalam menjelaskan 'Perubahan', para alumni SMA 3 Jakarta tak menyamaratakan komunikasi tapi melihat dulu tingkat pemahaman masyarakat. Menurutnya, masyarakat kota dan pedesan berbeda, karena itu saat turun nanti kami akan menyesuaikan bahasa yang cocok untuk masyarakat desa.

Baca juga : Kisah Kuliner Pemersatu Bangsa


Turun ke masyarakat bakal terus dilakukan "Amin Teladanies", diawali dari wilayah utara dan timur Jakarta, mereka tak hanya memberi pengertian apa ittu perubahan tapi juga program yang diusung pasangan Amin. Dengan turun ke masyarakat mereka berharap nama Amin (Anies-Muhaimin) ada di hati masyarakat bukan hanya dalam ucapan. Itulah harapan alumni SMA 3 Jakarta yang ingin Amin menang Pilpres karena nama terus ada di hati masyarakat.

Artikel Terkait
Alumni Monash Universty Australia Gelar "Alumni Dinner" di Tugu Kunstkring Paleis
Ikatan Alumni ITB Gelar Program Pelatihan Kepemimpinan Berwawasan Nilai-Nilai Kebangsaan
Kisah Kuliner Pemersatu Bangsa
Artikel Terkini
Menko Airlangga: Hingga Juni 2024, KEK Berhasil Catatkan Realisasi Investasi Rp205,2 triliun dan Serap 132.227 Tenaga Kerja
Penghargaan Ke 5 Dari Seven Media Asia: Pemimpin Inspiratif Terbaik 2024
Plt. Sekjen Kemendagri Dorong 13 Provinsi Percepat Implementasi Program Bedah Jantung Terbuka
Mendagri Pacu Pemda di Jawa Barat Tingkatkan Pendapatan dan Optimalkan Penggunaan Anggaran
Indonesia dapat menjadi pemimpin dunia industri energi terbarukan
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
vps.indonews.id