INDONEWS.ID

  • Minggu, 14/01/2024 14:05 WIB
  • Deklarasi "Amin Telandanies", Geisz Khalifah: Kolaborasi Masyarakat, Parpol dan Alumni

  • Oleh :
    • rio apricianditho
Deklarasi "Amin Telandanies", Geisz Khalifah: Kolaborasi Masyarakat, Parpol dan Alumni

Jakarta, INDONEWS.ID -  Deklarasi "Amin Teladanies" dihadiri ratusan alumni SMA 3 Jakarta dari berbagai angkatan, relawan ini adalah para alumni sekolah tersebut. Menurut anggota Tim Pemenangan Nasional (TPN) Amin, ini adalah koloborasi antara masyarakat, Parpol, dan alumni untuk memenangkan Anies-Muhaimin.

Acara tersebut digelar di Menteng, Jakarta Pusat, dihadiri ratusan alumni SMA 3 Jakarta, anggota TPN Amin, caleg, dihadiri pula orang yang dikenal dekat dengan Anies, Geisz Chalifah. Hadiri juga Pemred indonews.id Asri Hadi yang juga alumni SMA 3 Jakarta ikut menyaksikan deklarasi tersebut.

Baca juga : Alumni Teladan Gelar Event Halbiride TCC 2024 TMII

Dalam sambutanya, Geisz mengatakan, perjalanan karier Anies dimulai saat ikut terjun di Pilkada DKI, saat itu belum ada lawan yang sepadan untuk mengalahkan Ahok (Gubernur).

"Sebetulnya nama Anies bukan yang pertama tapi orang lain, lalu kita datangi orangtua Anies. Ibunya kasih 3 syarat kalau yang minta anaknya jangan dikasih, kalau Risma (Walikota Surabaya) ikut, Anies jangan ikut, kalau itu amanah masyarakat anaknya boleh ikut", cerita Giesz.

Baca juga : Bakti Sosial dan Buka Puasa Bersama Alumni AAU 93 di HUT TNI AU ke-78

Lalu dirinya menyemangati para relawan alumni SMA 3 Jakarta, dengan mengatakan, dari hari ke hari masyarakat yang mendukung Anies terus bertambah. "Hari ini alumni SMA 3 Jakarta deklarasi mendukung Anies - Muhaimin tapi jangan hanya 1, apakah kalaian bisa membawa 10 atau 30 orang lagi untuk mendukung Amin?", tambahnya.

Dia juga mengatakan, pasangan Amin bukan kalah tapi berat karena lawan yang dihadapi kuat logistiknya, bahkan dibantu pihak yang saat ini berkuasa. Karena para alumni yang tergabung sebagai relawan Amin, ikut terjun mengawasi di TPS dan penghitungan suara saat hari pemilihan.

Baca juga : Ikatan Alumni Teladan Bersama Pihak Sekolah SMAN 3 dan TNI/Polri Perkuat Satgas Sekolah

Selanjutnya Geisz berjanji akan menyampaikan pesan dan masukan dari "Amin Teladanies". Karena dukungan semua pihak akan berdampak dengan kemenangan pasangan Amin.

Sementara itu, alumni SMAN 3 Jakarta, yang memberikan dukungan serta  harapan, bahwa dengan wadah tersebut dapat menghimpun seluruh alumni yang memiliki animo dan juga dukungan terhadap Anies Baswedan atau Paslon AMIN.

Teladanies tersebut terdiri dari seluruh angkatan alumni yang mendukung Pasangan AMINm dari berbagai wilayah dalam dan luar negeri, yang hingga saat ini sudah terhimpun sekitar 280 orang yang diharapkan dapat terus meningkat.

Teladanies di ketua Isa Rambe dan wakilnya Fahrizal Zain, yang juga merupakan  inisiator pembentukan grup relawan tersebut dan didukung oleh tim kerja dari berbagai angkatan alumni.

Dengan terbentuknya wadah tersebut diharapkan seluruh alumni dapat mewujudkan dukungan terhadap pasangan AMIN tidak hanya respon dan aksi di Media Sosial, namun juga diwujudkan kengan aksi nyata dalam beberapa program kegiatan diantaranya.

Deklarasi Prernyataan Dukungan pada AMIN tersebut disampaikan langsung o;eh Ketua dan wakil ketua TIM Teladaniesm disaksikan oleh Perwakilan dari Tim Nasional AMIN DR.B.S.Wibisono (Wakil Deputy Kerlawanan RimnasIN), dan juga Geisz Khalifah serta alumni seluruh angkatan.  

Artikel Terkait
Alumni Teladan Gelar Event Halbiride TCC 2024 TMII
Bakti Sosial dan Buka Puasa Bersama Alumni AAU 93 di HUT TNI AU ke-78
Ikatan Alumni Teladan Bersama Pihak Sekolah SMAN 3 dan TNI/Polri Perkuat Satgas Sekolah
Artikel Terkini
Sudah Dibatalkan MK, Partai Buruh Akan Gugat Aturan Pencalonan Pilkada
Update Banjir Bandang di Agam, Korban Meninggal 19 Orang
KNKT Minta Semua Pihak Buat Rencana Perjalanan Wisata yang Baik dan Bijak
Akibat Banjir Bandang Di Tanah Datar, 8 warga Tewas dan 12 Orang Masih dinyatakan hilang
Pj Gubernur Agus Fatoni Lepas Keberangkatan 445 Jemaah Calon Haji Kloter Pertama Embarkasi Palembang
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas