INDONEWS.ID

  • Minggu, 28/01/2024 08:34 WIB
  • Sekber Relawan Ganjar-Mahfud Gelar Gosen Rakyat

  • Oleh :
    • rio apricianditho
Sekber Relawan Ganjar-Mahfud Gelar Gosen Rakyat

Jakarta, INDONEWS.ID -  Sekretaris Bersama (Sekber) Relawan Ganjar-Mahfud meriahkan  Minggu pagi dengan menggelar 'Gosen Rakyat', gowes dan senam. Acara tersebut untuk 'memotret' antusias masyarakat sebelum kampanye akbar Ganjar-Mahfud di Jakarta Februari mendatang.

Bersepeda santai keliling Menteng dan senam aerobik dipusatkan di mako Sekber Ganjar-Mahfud di jalan Yusuf Adiwinata, Menteng, Jakarta Pusat. Ratusan relawan dari berbagai komunitas tumpah ruah di lokasi tersebut, beberapa tokoh turut hadir tak terkecuali Pemred indonews.id Asri Hadi menyaksikan gelaran tersebut.

Baca juga : Lari Penguin SeliweRUN, Sandiaga Uno Sat Set Dukung Ganjar Pranowo

Acara diawali sambutan Ketua Sekber Relawan, Tonggo mengatakan, mulai hari ini kita tidak lagi diam, kita harus bergerak untuk kemenangan Ganjar-Mahfud 14 Februari nanti. Sebagai relawan kita harus solid dan kompak bergerak untuk pasangan nomer urut 3.

"Kita tidak lagi diam, bergerak ke semua sektor. Ingat waktu kita tinggal beberapa minggu lagi, pastikan 14 Februari Ganjar-Mahfud menang", ujarnya membakar semangat peserta.

Baca juga : Alumni Gruduk SMA 3, Ada Apa?

Dirinya pun mengingatkan, seluruh peserta gowes untuk menyapa warga yang ditemui saat gowes keliling Menteng. Dan meminta relawan pesepeda melakukan canvasing pasangan Ganjar-Mahfud, dengan membagikan kaos serta stiker.

Dari pantauan indonews, ratusan relawan antusias mendatangi mako Sekber, bahkan mereka sudah berkumpul 30 menit sebelum acara dimulai pukul 06.30 Wib. Mereka mulai registrasi dan mendapatkan nomer yang nanti akan diundi guna mendapat doorprize.

Baca juga : Ratusan Pesepeda Alumni SMA Pangudi Luhur Kembali Ramaikan Warung Solo

Acara berlangsung, dari menit ke menit peserta terus berdatangan, sehingga panitia berulang kali meminta maaf ke pengguna jalan melalui pengeras suara. Meski Minggu pagi namun ruas jalan satu arah Yusuf Adiwinata agak tersendat, namun pengemudi cukup sabar, rasa maklum pengemudi diganjar kopi panas yang dibagikan relawan.

Artikel Terkait
Lari Penguin SeliweRUN, Sandiaga Uno Sat Set Dukung Ganjar Pranowo
Alumni Gruduk SMA 3, Ada Apa?
Ratusan Pesepeda Alumni SMA Pangudi Luhur Kembali Ramaikan Warung Solo
Artikel Terkini
Terima Peta Jalan Aksesi Keanggotaan OECD, Indonesia Perkuat Komitmen Konstitusional Berpartisipasi Aktif dalam Tatanan Dunia
Menko Airlangga Bertemu Sekjen Cormann dan Tegaskan Komitmen Percepat Proses Keanggotaan Indonesia
Pj Bupati Maybrat Kunjungi Batalyon SATGAS YONIF 133/Yudha Sakti di Susumuk
Peringatan Hari Pendidikan Nasional 2024 di SMP Negeri 1 Ayawasi
Plh Dirjen Polpum Pimpin Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional di Lingkup Kemendagri dan BNPP
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas