INDONEWS.ID

  • Kamis, 01/02/2024 12:30 WIB
  • Pemred Indonews.id, Asri Hadi Ucapkan Selamat Atas Terpilihnya Marsianus Edon Sebagai Anggota KPU Kabupaten Manggarai

  • Oleh :
    • very
Pemred Indonews.id, Asri Hadi Ucapkan Selamat Atas Terpilihnya Marsianus Edon Sebagai Anggota KPU Kabupaten Manggarai
Pemimpin Redaksi Indonews.id, Asri Hadi. (Foto: Ist)

Jakarta, INDONEWS.ID - Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI mengumumkan calon anggota KPU Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) dan Anggota KPU Kabupaten/Kota di 30 Kabupaten/Kota dari 9 Provinsi Terpilih periode 2024-2029. Pengumuman itu disampaikan oleh Ketua KPU RI, Hasyim Asy’ari pada Rabu (31/1/2024).

“Berdasarkan Keputusan KPU Nomor 130 Tahun 2024 tentang Penetapan Calon Anggota KPU Provinsi NTT dan Anggota KPU Kabupaten/Kota pada 30 Kabapaten/Kota di 9 (sembilan) Provinsi Terpilih Periode 2024-2029 maka diumumkan sebagai berikut,” kata Hasyim.

Baca juga : Tiga Orang Ditemukan Meninggal Akibat Tertimbun Longsor di Kabupaten Garut

Adapun calon Anggota KPU Provinsi NTT yang terpilih yaitu: Baharudin Hamzah 2. Elyaser Lomi Rihi 3. Jemris Fointuna 4. Lodowyk Fredrik 5. Petrus Kanisius Nahak.

Diumumkan juga Anggota terpilih KPU Kabupaten Manggara yaitu: Florianus Irwan Kondo 2. Fransiskus Dohos Dor 3. Herybertus Harun 4. Marsianus Edon 5. Rikardus Jemmi Pentor.

Baca juga : Pj Bupati Maybrat hadiri Gala Dinner Peringatan Hari Otonomi Daerah XXVIII Tahun 2024

Untuk diketahui, Marsianus Edon adalah salah satu wartawan //indonews.id/ yang beralamat di Pasar Minggu, Jakarta Selatan, tepatnya di Ruko Warna Warni Nampan Bistro Lantai 3 Jl. Raya Pasar Minggu No. 72 R, Pejaten Timur Jakarta Selatan 12510.

Baca juga : Ke Perbatasan Papua, BNPP Pastikan Pembangunan Infrastruktur Berjalan

(Wartawan Indonews.id bersama Marsi Edon -paling kiri. Foto: Ist)

Diminta komentar atas terpilihnya salah satu wartawan Indonews.id, Pemimpin Redaksi Indonews.id, Asri Hadi mengucapkan rasa bahagianya yang tak terhingga atas terpilihnya Marsi – sapaan Marsianus Edon – menjadi anggota KPU Kabupaten Manggarai.

“Selamat atas amanah ini, semoga saudara Marsi bisa menjalankan tugas dan amanah dengan penuh bertanggung jawab demi pengabdian untuk Nusa dan Bangsa, khususnya Kabupaten Manggarai,” ujar Bang Buyung – sapaan Asri Hadi.

Marsianus Edon resmi menjadi wartawan Indonews.id pada tahun 2019. Di sela-sela kesibukannya menjadi wartawan, dia mengikuti kuliah S2 di Universitas Kristen Indonesia jurusan Ilmu Hukum.

Pada dua tahun terakhir, Marsi memilih menetap di Manggarai, Nusa Tenggara Timur hingga terpilih menjadi anggota KPU dari Kabupaten Manggarai. Karena itu, dia memilih untuk menjadi kontributor yang meliputi wilayah Manggarai Barat, Manggarai dan Manggarai Timur.

 

 

 

Artikel Terkait
Tiga Orang Ditemukan Meninggal Akibat Tertimbun Longsor di Kabupaten Garut
Pj Bupati Maybrat hadiri Gala Dinner Peringatan Hari Otonomi Daerah XXVIII Tahun 2024
Ke Perbatasan Papua, BNPP Pastikan Pembangunan Infrastruktur Berjalan
Artikel Terkini
Menjadi Tulang Punggung Pengembangan Usaha Ultra Mikro Indonesia, PNM Ikuti 57th APEC SMEWG
Tiga Orang Ditemukan Meninggal Akibat Tertimbun Longsor di Kabupaten Garut
Pimpin Proses Penyiapan dan Percepatan Keanggotaan Indonesia pada OECD, Presiden Joko Widodo Tunjuk Menko Perekonomian sebagai Ketua Tim Nasional OECD
Kemendagri Dukung Pelaksanaan Proyek Strategis Nasional Melalui Optimalisasi Kebijakan Fiskal Nasional
Kemendagri Dorong Percepatan Pemenuhan Sarana dan Prasarana Pemerintahan di 4 DOB Papua
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas