INDONEWS.ID

  • Jum'at, 02/02/2024 18:11 WIB
  • Denny Malik, Aktor di Balik Panggung Relawan Indonesia Berg3ma di Blok M Jakarta Selatan

  • Oleh :
    • karim
Denny Malik, Aktor di Balik Panggung Relawan Indonesia Berg3ma di Blok M Jakarta Selatan
Denny Malik di acara Relawan Indonesia Berg3ma.

indonews.id - Seniman senior Denny Malik turut berkontribusi dalam acara Relawan Indonesia Berg3ma yang digelar di Blok M Jakarta Selatan, 2 Februari 2024.

Acara yang dipenuhi semangat untuk memperbanyak simpatisan dan dukungan bagi calon nomor 3 ini menghadirkan Denny Malik sebagai salah satu penggerak utama dalam menyalurkan semangat perubahan positif bagi Indonesia.

Baca juga : DPD RI Temui Warga Lermatang Bahas Sengketa Harga Lahan Blok Masela

"Ini adalah waktu bagi kita, para relawan, untuk menyatukan visi dan mempererat ikatan satu sama lain," ujar Denny Malik.

Acara ini merupakan gagasan dari teman-teman alumni yang memiliki pandangan dan frekuensi pikiran yang sejalan.

Baca juga : Blok Masela Proyek Strategis Nasional, Nono Sampono: Siapkan SDM Berkualitas

"Kami di sini juga bernostalgia dengan teman-teman SMA, mengenang masa-masa yang penuh semangat dan persahabatan," kata Denny Malik.

Denny Malik, yang turut berperan sebagai koreografer, mengupayakan agar acara menjadi penuh kesan tak terlupakan dengan menghadirkan flashmob yang memukau.

"Di sini aku sebagai koreografer, flashmob. Ada dancenya dengan lagunya yang dibuat oleh Slank, kemudian lagu sasak yang kita buat juga, yang kita tampilkan besok di GBK. 

Tidak hanya soal politik, acara ini juga menjadi platform untuk merayakan keberagaman budaya Indonesia.

"Di sini, kita bisa melihat berbagai pakaian adat dan sentuhan aksesoris yang membawa ciri khas daerah masing-masing, kami tidak ingin terikat oleh aturan seragam, kami ingin menunjukkan kebebasan dan inklusi, bahwa di sini, semua boleh," ujarnya.

 

Alasan Jadi Pendukung Ganjar

Salah satu alasan utama Denny Malik dan timnya mendukung Ganjar adalah karena kedekatannya dengan budaya dan seni.

"Pak Ganjar adalah sosok yang peduli terhadap keberagaman budaya Indonesia. Sebagai seorang seniman, saya merasakan kecocokan visi dan misi dengan beliau. Kami bahkan sempat berdiskusi untuk menggagas proyek seni di Borobudur," kata Denny.

Ia juga menyampaikan harapannya bahwa dengan kemenangan Pak Ganjar, seni Indonesia akan semakin berkembang dan dihargai, sebagaimana halnya di Korea Selatan.

"Kami percaya bahwa seni adalah cerminan budaya dan identitas sebuah bangsa. Jika Pak Ganjar menang, seni Indonesia akan maju sejajar dengan negara-negara maju lainnya," tutup Denny Malik dengan penuh semangat.

Acara ini juga dihadiri oleh Asri Hadi selaku pemimpin redaksi Indonews.id. Ia mengaku cukup antusias dengan konsep acara relawan pasangan 03 tersebut.

Acara Relawan Indonesia Berg3ma di Blok M Jakarta Selatan tidak hanya menjadi forum politik semata, tetapi juga sebagai wadah untuk menyuarakan nilai-nilai kebersamaan, inklusi, dan kecintaan terhadap budaya dan seni Indonesia.

Artikel Terkait
DPD RI Temui Warga Lermatang Bahas Sengketa Harga Lahan Blok Masela
Blok Masela Proyek Strategis Nasional, Nono Sampono: Siapkan SDM Berkualitas
Artikel Terkini
Menko Airlangga: Hingga Juni 2024, KEK Berhasil Catatkan Realisasi Investasi Rp205,2 triliun dan Serap 132.227 Tenaga Kerja
Penghargaan Ke 5 Dari Seven Media Asia: Pemimpin Inspiratif Terbaik 2024
Plt. Sekjen Kemendagri Dorong 13 Provinsi Percepat Implementasi Program Bedah Jantung Terbuka
Mendagri Pacu Pemda di Jawa Barat Tingkatkan Pendapatan dan Optimalkan Penggunaan Anggaran
Indonesia dapat menjadi pemimpin dunia industri energi terbarukan
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
vps.indonews.id