INDONEWS.ID

  • Jum'at, 02/02/2024 19:40 WIB
  • Ketua Tim Pemenangan Daerah Prasetyo Edi Marsudi: Kemenangan calon presiden Ganjar-Mahfud MD sudah didepan mata

  • Oleh :
    • luska
Ketua Tim Pemenangan Daerah Prasetyo Edi Marsudi: Kemenangan calon presiden Ganjar-Mahfud MD sudah didepan mata

Jakarta, INDONEWS.ID - Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) bakal calon presiden Ganjar Pranowo dan wakilnya Mahfud MD di wilayah DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi menegaskan kemenangan bakal calon presiden Ganjar Pranowo dan wakilnya Mahfud MD sudah didepan mata.

Ditambahkan Edi, persiapan persiapan sudah dipenuhi semua dengan tim yang menangani dengan tidak mengganggu masyarakat. Karena kemenangan sudah didepan mata kita Ganjar - Mahfud.

Menurut, Prasetyo Edi Marsudi yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD DKI Jakarta mengatakan PDI-P dan partai koalisi telah memetakan wilayah-wilayah di DKI Jakarta yang perlu dijadikan sasaran untuk meraup suara masyarakat. 

"Ya semua kita kejar. Jakarta Timur, Jakarta Selatan itu jumlah pemilihnya banyak, Jakarta Barat juga banyak," kata Prasetyo.

Untu itu, sebagai Ketua tim pemenangan provinsi DKI Jakarta, Edi mengucapkan seribu terimakasih kepada masyarakat yang telah memenangkan Ganjar-mahfud Mahfud MD.

" Jangan lupa tinggal 12 hari lagi jaga kesehatan, jaga kekuatan, semuanya harus dijaga, semua yang disini harus sampai di TPS . Karena kemenangan kita sudah didepan mata. Kita memang satu putaran," kata Edi di depan simpatisan dan relawan dalam Hajatan Rakyat: Indonesia Bergema di Areal Jalan Bulungan dan Jalan Mahakam, Jakarta Selatan, Jumat (2/2/2024) yang juga dihadiri oleh Pemimpin Redaksi indonews.id Asri Hadi.

Diingatkan Edi bahwa bangsa yang besar tidak boleh main main, dan tidak boleh di intervensi oleh siapapun.

" Kita memperkenalkan kepada warga DKI Jakarta bahwa inilah ke energikan teman-teman ganjar - Mahfud. Kita tidak punya apa apa, kita hanya punya semangat, alhamdulilah kita bisa ketemu disini untuk besok ke GBK kampanye Akbar.

 

Artikel Terkait
Artikel Terkini
KI Pusat Mantapkan Sinergi dengan Media dalam Mengawal Informasi Publik
Direktur GKI Beri Materi Kewirausahaan untuk Pelajar SMKS Bina Mandiri Labuan Bajo
Menjadi Tulang Punggung Pengembangan Usaha Ultra Mikro Indonesia, PNM Ikuti 57th APEC SMEWG
Tiga Orang Ditemukan Meninggal Akibat Tertimbun Longsor di Kabupaten Garut
Pimpin Proses Penyiapan dan Percepatan Keanggotaan Indonesia pada OECD, Presiden Joko Widodo Tunjuk Menko Perekonomian sebagai Ketua Tim Nasional OECD
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas