INDONEWS.ID

  • Jum'at, 16/02/2024 08:44 WIB
  • PTPN IV Regional 4 Raih Penghargaan BPS

  • Oleh :
    • rio apricianditho
PTPN IV Regional 4  Raih Penghargaan BPS

Jambi, INDONEWS.ID - PTPN IV Regional 4 Kebun Teh Kayu Aro menerima penghargaan dan apresiasi tinggi dari Badan Pusat Statistik (BPS) kabupaten Kerinci. Penghargaan diberikan atas keterbukaan dan respon tinggi  memberikan data-data yang diperlukan BPS untuk survei industri manufaktur.

“Survei manufaktur ini sangat dibutuhkan untuk mendukung perencanaan pembangunan negara. Alhamdulillah, Kebun Teh Kayu Aro PTPN IV Regional 4 sangat mendukung survei. Mereka respon tinggi dan membuka database yang kami perlukan,” kata Kepala BPS Kerinci, Ny Ratna Dewi saat memberikan penghargaan kepada Manager teh Kayu Aro, Rahmadi Siregar.

Baca juga : PTPN IV Regional 4 Latih 20 Peserta PSR

Menurut Ratna Dewi, alasan BPS  Kerinci memilih Kebun Kayu Aro milik PTPN IV Regional 4 sebagai salah satu responden karena paling responsif dan berdedikasi dalam menyediakan data yang diperlukan dalam survei industri manufaktur. Kebun Teh Kayu Aro juga berperan aktif dan memudahkan survei yang dilakukan.

“Kami hargai dan apresiasi tinggi Kebun Teh Kayu Aro, setiap tahun PTPN IV Regional 4 ex PTPN 6 ini selalu meraih penghargaan dari kami, dan tahun ini kembali meraih penghargaan. Kedepan hubungan kita bisa lebih saling mendukung untuk pembangunan,” kata Ratna.

Baca juga : PTPN IV Regional 4, Bangun Tempat Wudhu Masjid Tuo

Kepala BPS menjelaskan, hubungan dan kolaborasi yang kuat antara sektor swasta dan pemerintah sangat penting untuk meningkatkan kualitas data statistik dan mendukung perencanaan pembangunan yang lebih akurat. 

Penghargaan ini tidak hanya menjadi dorongan bagi Kebun Kayu Aro untuk terus berpartisipasi dalam kegiatan survei industri, tetapi juga menjadi inspirasi untuk ikut berkontribusi dalam pembangunan ekonomi dan pengembangan data statistik yang lebih baik.

Baca juga : Tingkatkan Daya Saing Daerah, Kepala BSKDN Ingatkan Pemkab Cianjur Pentingnya Berinovasi
Artikel Terkait
PTPN IV Regional 4 Latih 20 Peserta PSR
PTPN IV Regional 4, Bangun Tempat Wudhu Masjid Tuo
Tingkatkan Daya Saing Daerah, Kepala BSKDN Ingatkan Pemkab Cianjur Pentingnya Berinovasi
Artikel Terkini
Penyelundupan 560 Liter BBM Subsidi Digagalkan Pos Siliwan Satgas Yonif 742/SWY di Perbatasan RI-RDTL
Lepas Suhajar sebagai Sekjen Kemendagri, Mendagri Apresiasi Kinerja dan Loyalitas
Purna Tugas sebagai Sekjen Kemendagri, Suhajar Sampaikan Terima Kasih kepada Mendagri dan Jajaran
Pj Bupati Maybrat hadiri Acara Pengantar Tugas Sekjen Kemendagri
Mendagri Lantik Suhajar sebagai Wakil Rektor IPDN
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas