INDONEWS.ID

  • Senin, 26/02/2024 13:47 WIB
  • SiCepat Raih Best B2B CX Dalam 9th Edition NXT CX Summit & Awards 2024

  • Oleh :
    • Rikard Djegadut
SiCepat Raih Best B2B CX Dalam 9th Edition NXT CX Summit & Awards 2024
Wiwin Dewi Herawati, CMCCO SiCepat Ekspres (ketiga dari kiri) saat menerima penghargaan secara simbolis dalam acara 9th Edition NXT CX Summit & Awards 2024 di Hotel Shangri La, Jakarta pada Rabu (21/02).

Jakarta, INDONEWS.ID - SiCepat Ekspres meraih penghargaan sebagai Best B2B CX dalam ajang 9th Edition NXT CX Summit & Awards 2024 yang diselenggarakan oleh Indonesia Customer Experience Professional (ICXP) dan Scribe Minds & Media pada Rabu (21/02) di Shangri La Ballroom, Jakarta. Penghargaan ini diterima secara simbolis oleh Wiwin Dewi Herawati selaku Chief Marketing & Corporate Communication Officer SiCepat Ekspres.

Ajang ini digelar oleh ICXP sebagai forum diskusi bagi para praktisi dan professional Customer Experience Leader dalam membaca pergerakan tren bisnis dari sudut pandang pengalaman pelanggan untuk menghadapi berbagai tantangan bisnis yang ada di tahun 2024. Bertajuk ‘’CX Unleashed: Navigating the Future with Generative AI In Customer Experience’’, lebih dari 150 partisipan dari lebih dari 100 perusahaan dan organisasi telah hadir meramaikan acara ini. Acara ini juga mengundang 25 narasumber untuk berbagi ilmu dan sudut pandangnya tentang perkembangan dan implementasi customer experience.

Baca juga : SiCepat Ekspres Optimis Hadapi Lonjakan Paket Ramadan

Wiwin menyampaikan apresiasinya kepada penyelenggara atas penghargaan yang diterima oleh SiCepat Ekspres. Dirinya juga mengatakan bahwa SiCepat senantiasa meningkatkan kualitas pelayanan untuk bisa menunjang pengalaman pelanggan yang memuaskan. Salah satunya melalui inovasi SiCepat Superapp yang memberikan berbagai kemudahan bagi para pelanggan untuk mengakses layanan pengiriman SiCepat.

‘’Kami menyadari bahwa pengalaman pelanggan sangat penting untuk menunjang keberlangsungan bisnis perusahaan. Melalui hadirnya SiCepat Superapp, kami ingin pelanggan dapat mengakses seluruh layanan SiCepat dengan mudah hanya melalui smartphone. Dari superapp ini juga, kami mempelajari customer behavior dari masing-masing user untuk menjadi acuan kami dalam memberikan berbagai program dan promo marketing yang terkustomisasi.’’

Baca juga : Satu Dekade Bersama SiCepat Ekspres, Bukti Konsistensi Perusahaan Bantu Masyarakat dan UMKM

Tidak hanya dari sisi teknologi saja, SiCepat Ekspres juga secara spesifik memperkuat pelayanannya untuk para customer yang tergabung sebagai member baik seller online maupun pelanggan B2B melalui hadirnya Customer Loyalty Management (CLM) sebagai agen khusus yang siap sedia membantu pelanggan.

‘’Kami juga menyadari bahwa pelayanan customer service yang responsif dan solutif menjadi faktor yang sangat mempengaruhi pengalaman pelanggan dalam menggunakan jasa pengiriman SiCepat. Untuk itu melalui hadirnya CLM, kami berkomitmen untuk siap sedia membantu para member customer dalam memberikan solusi pengiriman terbaik. Tidak hanya dari sisi pengiriman saja, melalui CLM juga kami berusaha memberikan dukungan lebih yang berdampak langsung pada pengembangan bisnis para customer member," jelas Wiwin.

Baca juga : SiCepat Ekspres Dorong Peningkatan Skill dan Kreativitas Pelaku Usaha Lewat Sanubari Business Plan Competition

Salah satu dukungan yang diberikan SiCepat Ekspres kepada customer member tersebut adalah Loyalty Program. Melalui program ini, perusahaan memberikan berbagai benefit di antaranya perlengkapan penunjang pengiriman, benefit pembuatan foto dan video produk, hingga benefit promosi produk dalam bentuk advertorial dan konten media sosial yang tayang di kanal media sosial milik SiCepat.

Beragam dukungan ini dihadirkan oleh perusahaan demi memberikan pengalaman terbaik yang dapat dirasakan oleh para pelanggan yang telah setia dalam menggunakan layanan SiCepat Ekspres.

SiCepat Ekspres adalah perusahaan ekspedisi yang berdiri sejak tahun 2014 dan memiliki visi menjadi perusahaan pengiriman yang memberikan layanan mudah, cepat dan terpercaya. Melalui slogan ‘’Ketika Semua Jadi Mudah’’ yang didukung oleh infrastruktur dan teknologi digital terintegrasi, kami berkomitmen untuk hadir membantu masyarakat dalam memberikan solusi pengiriman berkualitas dan mendukung pelaku usaha untuk berkembang.

Inovasi terbaik juga kami hadirkan melalui aplikasi SiCepat Superapp yang memberikan kemudahan dalam satu genggaman bagi customer. Informasi lebih lanjut tentang SiCepat Ekspres dapat diakses melalui http://www.sicepat.com/.

Artikel Terkait
SiCepat Ekspres Optimis Hadapi Lonjakan Paket Ramadan
Satu Dekade Bersama SiCepat Ekspres, Bukti Konsistensi Perusahaan Bantu Masyarakat dan UMKM
SiCepat Ekspres Dorong Peningkatan Skill dan Kreativitas Pelaku Usaha Lewat Sanubari Business Plan Competition
Artikel Terkini
Tanggapi Tuduhan Ade Pencuri, Lawyer Gaul: gak Cocok sama Faktanya
Terus Bermanuver Menuju Pilkada NTT, Cagub Ardy Mbalembout dan Irjen Jonny Asadoma Gelar Pertemuan Tertutup di Jakarta
Tamini Square Gelar Festival Soto dan Masakan Nusantara
Dituduh Curi Iphone, Ade Laporkan AA ke Polres Jaksel
PNM Terus Bekali Nasabah dengan Teknologi Digital
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas