INDONEWS.ID

  • Senin, 18/03/2024 22:06 WIB
  • Momen Ramadan, PNM Bojonegoro Bagi Takjil Gratis

  • Oleh :
    • Rikard Djegadut
Momen Ramadan, PNM Bojonegoro Bagi Takjil Gratis

Jakarta, INDONEWS.ID - PT Permodalan Nasional Madani (PNM) Bojonegoro gelar pameran produk nasabah dan pembagian takjil gratis di Kantor Cabang PNM Bojonegoro. Acara PNM ini dimulai sabtu (16/3) hingga 28 Maret mendatang. 

Pameran produk ini memberikan wadah kepada para nasabah binaan PNM dalam menjual produk unggulan nasabah. Melalui program Cici Rosa (Cicip-Cicip Produk Nasabah Mekaar).

Hal ini membantu nasabah binaan ditengah banyaknya persaingan produk sejenis. Selain itu memicu dampak nasabah binaan PNM, yang belum memiliki wadah untuk berjualan. 

Baca juga : Peringati HUT ke 24, PNM Bojonegoro Tanam 300 Pohon di Tiga Desa

Kegiatan PNM ini digelar selama Ramadan dengan menghadirkan para nasabah PNM Mekaar menjadi tenant pada bazar takjil tersebut. 

Selain bazar Ramadan PNM, program Cici Rosa juga memperkenalkan produk nasabah melalui live Instagram @pnm.pku berkolaborasi akun Instagram masing-masing cabang PNM.

“Kegiatan ini dapat menjadikan silahturahmi antara PNM dengan para nasabah PNM Mekaar. Sekaligus memperkenalkan PNM serta produk nasabah binaan PNM khususnya makanan takjil kepada masyarakat sekitar kantor cabang PNM,” tutur Pimpinan Cabang PNM Bojonegoro Rony Dwi Arianto.

Rony sapaannya menegaskan, bahwa PNM membantu memberi wadah kepada para nasabah selama Ramadan untuk memperoleh keuntungan lebih. Hal ini banyak mengundang antusias para nasabah PNM Mekaar daerah sekitar untuk ikut berjualan. "Program ini disambut baik oleh nasabah binaan kami," tutupnya (Radarbojonegoro)

Artikel Terkait
Peringati HUT ke 24, PNM Bojonegoro Tanam 300 Pohon di Tiga Desa
Artikel Terkini
Wawancara Khusus Prof Dr H Yulius SH MH Ketua Kamar TUN Mahkamah Agung Tentang BLBI
Efferty Susu Kambing Malaysia, Solusi bagi Pasutri yang ingin Keturunan
Didik J Rachbini: Gagasan Menyatukan Anies dan Ahok di Pilgub Jakarta Eksperimen yang Baik dan Berani
Menkes Ungkap Penyebab Rendahnya Penurunan Angka Prevalensi Stunting
Bakar SDN Inpres Pogapa Intan Jaya, TPNPB-OPM: Merdeka Dulu Baru Sekolah
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas