INDONEWS.ID

  • Rabu, 01/05/2024 11:20 WIB
  • Relawan GARIS Dukung Ridwan Kamil Maju Pilgub Jakarta 2024

  • Oleh :
    • very
Relawan GARIS Dukung Ridwan Kamil Maju Pilgub Jakarta 2024
Relawan GARIS dalam acara halal bihalal yang diadakan GARIS pada Selasa malam (30/4/2024). (Foto: Ist)

Jakarta, INDONEW.ID - Relawan Garda Ridwan Kamil Sejahtera (GARIS) menyatakan dukungan kepada Ridwan Kamil (RK) untuk maju menjadi calon gubernur (cagub) di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jakarta 2024.

Dukungan tersebut disampaikan Ketua Umum (Ketum) GARIS, Jarot dalam acara halal bihalal yang diadakan GARIS pada Selasa malam (30/4/2024).

Baca juga : Rekomendasi Jasa Penerjemah Tersumpah Terbaik di Jabodetabek

"Acara Halal Bihalal ini diselenggarakan sebagai bentuk silaturahmi dan konsolidasi dukungan kepada Ridwan Kamil sebagai calon Gubernur Jakarta periode 2024-2029," ujar Jarot kepada wartawan.

Acara halal bihalal GARIS turut dihadiri sejumlah relawan, di antaranya relawan Ganjar, relawan Prabowo Subianto, serta beberapa kader partai politik.

Baca juga : Sekjen FAMARA: Tangkap Provokator Penyerangan Mahasiswa yang Sedang Berdoa di Serpong

"Salah satu partai politik yang hadir dan diwakili oleh Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PSI, menjadikan acara ini semakin meriah," imbuh Jarot.

"Para relawan dan perwakilan partai politik yang hadir menyampaikan dukungan serta komitmen mereka untuk mendukung visi dan misi Ridwan Kamil dalam memimpin Jakarta ke arah yang lebih baik," kata Danny Riyanto sebagai Ketua OKK GARIS menambahkan.

Baca juga : Polisi Jemput Paksa Muhamad Andika Mowardi Pelapor Gahtan Saleh Hilabi, Ternyata Positif Narkoba, Diduga Bandar dan Pedagang Senpi

Jarot menuturkan, dalam suasana penuh keakraban para relawan yang hadir saling bertukar pendapat dan ide, serta menyatakan kesediaan untuk bekerja sama demi terwujudnya Kota Jakarta yang lebih sejahtera dan berdaya.

"Terima kasih kepada semua yang telah hadir dalam acara Halal Bihalal Garda Ridwan Kamil Sejahtera hari ini. Semoga semangat persatuan dan dukungan yang tercipta pada acara ini dapat memberikan kontribusi positif dalam mewujudkan cita-cita bersama untuk Jakarta yang lebih baik di masa mendatang," tutup Jarot. (*)

Artikel Terkait
Rekomendasi Jasa Penerjemah Tersumpah Terbaik di Jabodetabek
Sekjen FAMARA: Tangkap Provokator Penyerangan Mahasiswa yang Sedang Berdoa di Serpong
Polisi Jemput Paksa Muhamad Andika Mowardi Pelapor Gahtan Saleh Hilabi, Ternyata Positif Narkoba, Diduga Bandar dan Pedagang Senpi
Artikel Terkini
Menko Airlangga: Hingga Juni 2024, KEK Berhasil Catatkan Realisasi Investasi Rp205,2 triliun dan Serap 132.227 Tenaga Kerja
Penghargaan Ke 5 Dari Seven Media Asia: Pemimpin Inspiratif Terbaik 2024
Plt. Sekjen Kemendagri Dorong 13 Provinsi Percepat Implementasi Program Bedah Jantung Terbuka
Mendagri Pacu Pemda di Jawa Barat Tingkatkan Pendapatan dan Optimalkan Penggunaan Anggaran
Indonesia dapat menjadi pemimpin dunia industri energi terbarukan
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
vps.indonews.id