INDONEWS.ID

  • Selasa, 07/05/2024 20:04 WIB
  • Mandiri Utama Finance Gelar MUF Auto Fest 2024 Fasilitasi Masyarakat Indonesia Miliki Kendaraan Impian

  • Oleh :
    • Rikard Djegadut
Mandiri Utama Finance Gelar MUF Auto Fest 2024 Fasilitasi Masyarakat Indonesia Miliki Kendaraan Impian
Direktur Finance & Bussiness Relationship Mandiri Utama Finance, Rully Setiawan membuka MUF Auto Fest di Jakarta,Selasa (7/5) (Foto: Rikard Djegadut/Indonews.id)

 

Jakarta, INDONEWS.ID - Mandiri Utama Finance (MUF), anak perusahaan Bank Mandiri yang bergerak di bidang pembiayaan, pada tahun ini kembali menggelar MUF Auto Fest yang diadakan secara roadshow beberapa kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bandung, Palembang, Surabaya, Semarang, Banjarmasin, Batam dan Makassar yang bertujuan memberikan pilihan kredit dengan penawaran terbaik untuk masyarakat Indonesia.

Bertempat di Mall Kelapa Gading 3, Jakarta Utara, MUF Auto Fest 2024 Jakarta dimulai pada tanggal 7 Mei hingga 12 Mei 2024. Gelaran pameran mobil dan motor ini dilakukan secara hybrid (offline dan online) dengan memberikan pilihan kredit otomotif dengan penawaran terbaik untuk masyarakat terutama berbagai kendaraan model terbaru di 2024 dari berbagai merek, baik roda dua maupun roda empat, seperti tipe SUV, MPV, hatchback dan city car yang menjadi impian masyarakat Indonesia. Untuk kegiatan secara online dapat diakses oleh masyarakat melalui landing page MOAS https://moas.muf.co.id.

Selain memberikan banyak pilihan dari berbagai merk kendaraan mobil dan motor baru, MUF Auto Fest 2024 juga menghadirkan unit mobil dan motor bekas dengan penawaran skema pembiayaan konvensional dan syariah. Pengunjung MUF Auto Fest 2024 dapat menemukan beragam rangkaian penawaran menarik yang diberikan secara langsung oleh Mandiri Utama Finance.

“Melalui MUF Auto Fest 2024, kami menghadirkan berbagai program dan penawaran spesial untuk pembiayaan konvensional dan pembiayaan syariah, seperti bunga spesial pameran untuk mobil baru mulai dari 2,00%, DP motor mulai dari 10%, pinjaman dana tunai sampai dengan Rp500 juta, dan hadiah cashback sampai dengan Rp1 juta,” ungkap Rully Setiawan, Direktur Finance & Bussiness Relationship Mandiri Utama Finance di Jakarta pada Selasa (7/5).

Selain itu, Mandiri Utama Finance juga menyediakan fasilitas instant approval khusus bagi nasabah terpilih. Tak hanya transaksi pembelian kendaraan baru, para pengunjung MUF Auto Fest 2024 juga dapat melakukan program Trade-In yang diberikan oleh MUF bekerja sama dengan showroom mobil dan motor rekanan.

“Tahun 2024 adalah tahun yang penuh dengan tantangan sekaligus peluang bagi Mandiri Utama Finance. Dengan solusi pembiayaan yang paling lengkap, baik secara konvensional maupun syariah, MUF kembali menyapa para pelanggan baru dan konsumen setia untuk dapat memiliki kendaraan impiannya melalui gelaran MUF Auto Fest 2024,” papar Rully Setiawan.

Sementara itu, Direktur Utama Mandiri Utama Finance Stanley Setia Atmadja menyampaikan bahwa khusus dalam event MUF Auto Fest 2024 ini, MUF menghadirkan beragam unit kendaraan dari berbagai merek, termasuk kendaraan listrik. Hal ini merupakan komitmen Mandiri Utama Finance, sebagai anak usaha Bank Mandiri, untuk mendukung target pemerintah Indonesia dalam mencapai Net Zero Emission pada tahun 2060.

“Dalam mendorong masyarakat menggunakan kendaraan ramah lingkungan, MUF juga menyediakan opsi kredit berkelanjutan untuk pembiayaan electric vehicle (EV), baik battery electric vehicle (BEV) maupun hybrid electric vehicle (HEV) untuk mendukung implementasi environment, social and good governance (ESG). Pada Januari-April 2024, MUF telah menyalurkan produk pembiayaan berkelanjutan tersebut sebanyak 1.648 unit atau senilai Rp213,7 miliar, meningkat drastis sebesar 338% dibandingkan capaian pada periode yang sama pada tahun sebelumnya,” tambahnya.

Mandiri Utama Finance sebagai perusahaan di sektor jasa keuangan terus mencatatkan performa bisnis yang baik. Sepanjang tahun 2023, penyaluran pembiayaan baru MUF mencapai Rp20,7 triliun, naik sebesar 15,7% secara year-on-year (YoY). Di tengah kondisi ekonomi global yang berdampak pada tingkat penjualan mobil nasional, kinerja apik Mandiri Utama Finance masih terus berlanjut, terlihat dari penyaluran pembiayaan pada Januari-April 2024 yang mencapai Rp7,17 triliun, naik sebesar 4,5% YoY.

Untuk memaksimalkan layanan, Mandiri Utama Finance menghadirkan MONA (MUF Online Assistant) yang dapat diakses kapan saja dan dimana saja untuk dapat memberikan layanan konsumen berupa informasi produk dan layanan MUF kepada konsumen secara digital. Konsumen yang tertarik untuk mendapatkan pembiayaan dari MUF selanjutnya dapat menemui MONA di berbagai platform, seperti WhatsApp, Line, Telegram, serta website resmi MUF.

Sebagai informasi, PT Mandiri Utama Finance (MUF) merupakan anak perusahaan PT Bank Mandiri (Persero) Tbk, salah satu bank terbesar di Indonesia. MUF berdiri secara resmi pada tanggal 21 Januari 2015 dan mulai beroperasi penuh pada tahun 2016. MUF bergerak di sektor pembiayaan untuk kebutuhan kendaraan bermotor serta multiguna, berbasis Konvensional dan Syariah.

MUF telah terdaftar serta diawasi oleh Regulator Otoritas Jasa Keuangan dengan: KEP-81/D.05/2015 untuk Konvensional KEP-36/NB.223/2018 untuk Syaria

Artikel Terkait
Artikel Terkini
Didik J Rachbini: Salim Said Maestro Intelektual yang Paling Detail dan Mendalam
Penyumbang Devisa Negara, Pemerintah Harus Belajar dari Drama Korea
Bupati Tanahdatar buka Grand Opening Sakato Aesthetic
Strategi Implementasi "Buku Teks Utama Pendidikan Pancasila", Menyemai Nilai Kebangsaan di Tengah Tantangan Zaman
Satgas Yonif 742/SWY Perkenalkan Ecobrick Kepada Para Murid Di Perbatasan RI- RDTL
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas