INDONEWS.ID

  • Jum'at, 08/09/2017 20:18 WIB
  • Rayakan HUT ke-16, DPD Partai Demokrat DKI Tabur Bunga di TMP Kalibata

  • Oleh :
    • very
   Rayakan HUT ke-16, DPD Partai Demokrat DKI Tabur Bunga di TMP Kalibata
Bendahara DPD Partai Demokrat Mariana Harahap. (Foto: Ist)

 

Jakarta, INDONEWS.ID - Partai Demokrat akan merayakan ulang tahun kelahirannya pada 9 September 2017, Sabtu besok. Peringatan ini juga dirayakan oleh DPD Partai Demokrat DKI Jakarta.

Baca juga : Siswa `Dugem` di Kantor Bupati Jambi, SMA Terancam Dicopot

Namun peringatan HUT partai yang didirikan Soesilo Bambang Yudhoyono (SBY) pada 9 September 2001 ini terbilang lain dari biasanya.

Bendahara DPD PD Mariana Harahap mengatakan bahwa Pengurus DPD Partai Demokrat DKI Jakarta akan merayakan HUT partai berlambang bintang segilima itu dengan apel tabur bunga dan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Kalibata, pada Sabtu.

Baca juga : Tragis! Diterjang Ombak Besar, Kapal Bermuatan Minyak Sawit Tenggelam di Sungai Mahakam

“Kegiatan ini dalam rangka HUT Partai Demokrat yang ke-16 Tahun 2017 untuk mengenang pahlawan kita yang telah gugur. Acara tersebut akan dilaksanakan pada Hari Sabtu, 9 September 2017 jam 07.00 sampai selesai,” ujarnya di Jakarta, Jumat (8/9).

Mariana menambahkan anggaran untuk perayaan HUT partai pimpinan SBY itu berasal dari sumbangan anggota partai Demokrat. Hal itu dilakukan untuk mendukung suksesnya agenda kegiatan perayaan HUT partai.

Baca juga : Gempa Bumi M 6,7 Guncang Kabupaten Malang, BNPB Minta Masyarakat Tetap Waspada

“Perayaan HUT Partai Demokrat dari tahun ke tahun pasti ada kemajuan, masa semakin bertambahnya usia malah semakin merosot. Partai Demokrat selalu eksis dan kesejahteraan masyarakat adalah impian kami tanpa membedakan suku, ras dan agama,” katanya.

Senada dengan Mariana, Ketua Panitia HUT Partai Demokrat DKI Jakarta, Sylviana Murni mengatakan, perayaan dan peringatan HUT Partai Demokrat kali ini sangat berbeda dari tahun sebelumnya. “Tahun ini Partai Demokrat melaksanakan apel tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Kalibata,” katanya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Demokrat DKI Jakarta Santoso mengatakan, kegiatan apel tabur bunga ini merupakan wujud kasih untuk mengenang para pahlawan dan sebagai ajang untuk memperat tali persaudaraan bersama para kader dan masyarakat.

“Alhamduliah, saya sangat senang melihat apresiasi yang besar dari para kader Partai Demokrat dan juga sejumlah partisipan yang telah memeriahkan dan berjuang mensukseskan rangkaian acara ini,” katanya.

Dia berharap, Partai Demokrat semakin eksis dan menyuguhkan politik yang makin bermutu dan cerdas. (Very)

Artikel Terkait
Siswa `Dugem` di Kantor Bupati Jambi, SMA Terancam Dicopot
Tragis! Diterjang Ombak Besar, Kapal Bermuatan Minyak Sawit Tenggelam di Sungai Mahakam
Gempa Bumi M 6,7 Guncang Kabupaten Malang, BNPB Minta Masyarakat Tetap Waspada
Artikel Terkini
Menhan Prabowo Dikabarkan Bentuk Pasukan Khusus Jaga Kementerian
Hebat! Dirut PNM Raih Penghargaan di Anugerah BUMN 2021
Top! PNM Raih 2 Penghargaan di Anugerah BUMN 2021
TNI AL Terus Mengerahkan Kapal Perang Bantu Angkut Bantuan Ke NTT
Gemparbumi Malang, Doni Monardo Akan Beri Dana Stimulan Bagi Warga
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas