INDONEWS.ID

  • Selasa, 10/10/2017 23:16 WIB
  • Bupati Aswari Rivai : WTP Ini Untuk Masyarakat Lahat

  • Oleh :
    • budisanten
Bupati Aswari Rivai : WTP Ini Untuk Masyarakat Lahat
Bupati Lahat H.Aswari Rivai (tengah) dengan piagam penghargaan WTP yang baru diterimanya. (Foto : Humas Lahat)

Lahat, INDONEWS.ID - Ungkapan tersebut disampaikan Bupati Lahat, H. Aswari Rivai SE ketika menerima piagam penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) di rumah dinas Kota Lahat, Sumatera Selatan, Selasa (10/10).

Hasil kerja keras yang ditunjukkan Pemerintah Kabupaten Lahat ternyata membuahkan hasil yang sangat membanggakan, dengan mendapatkan yang ke-4 kalinya penghargaan WTP. Menjadikan Kabupaten Lahat sebagai salah satu daerah dengan tingkat manajemen birokrasi yang mumpuni di bidang keuangan daerah.

Hal tersebut tidak terlepas dari tangan dingin Bupati yang karib disapa Kak Wari ini yang mampu memberikan gebrakan dan inovasi menuju Lahat yang gemilang.

Dihadiri unsur FKPD, Plt. Sekda dan Pejabat KPPN serta Unsur SKPD,  pelaksanaan penyerahan piagam penghargaan tersebut berlangsung secara sederhana namun hikmat.

Dalam sambutannya, Kepala KPPN Lahat, Ifron Rosidi menyatakan bahwa masyarakat sangat bangga dengan Kabupaten Lahat atas prestasi yang diraih tersebut.

"Kami bangga atas kerja dari Pak Bupati Lahat H. Aswari Rivai yang mampu meningkatkan predikat menjadi WTP. Semoga ini menjadi spirit dalam mempertanggung jawabkan laporan keuangan penyelenggaraan pemerintahan," ujar Ifron.

Sementara itu dalam sambutannya Kak Wari menyatakan jika semua itu berkat adanya kerjasama yang baik antar lintas instansi.

"Ini hasil kerja kita bersama. Tanpa adanya kerjasama antar instansi. tidak akan tercapai WTP ini. Antara eksekutif, legislatif dan yudikatif bersama-sama bekerja dan tentunya untuk seluruh masyarakat Kabupaten Lahat," ungkap Kak Wari.

Selamat untuk Kak Wari dan masyarakat Lahat. (budi santen)

Baca juga : Pemda Tanahdatar dapat Predikat WTP ke 8 kalinya
Artikel Terkait
Pemda Tanahdatar dapat Predikat WTP ke 8 kalinya
Dapat WTP, Pemprov DKI Jakarta Semakin On The Right Track
Aswari Rivai Lakukan Ground Breaking Pembangunan Mesjid
Artikel Terkini
Jaksa Tuntut Rizieq 2 Tahun Penjara Terkait Kasus Kerumunan Petamburan
Azis Syamsuddin Diperiksa Terkait Penyidik Stepanus
Pembangunan Tidak Berkesinambungan, Banyak Pihak Dukung Pentingnya Haluan Negara
TNI AL Laksanakan Swab Antigen Pasca Libur Idul Fitri
Menkeu Naikkan PPN, Rizal Ramli: Cara-cara Panik dan Tidak Kreatif
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas