INDONEWS.ID

  • Selasa, 26/12/2017 22:39 WIB
  • Libur Natal, Tol Jakarta-Cikampek Menuju Jakarta Padat Merayap

  • Oleh :
    • very
Libur Natal, Tol Jakarta-Cikampek Menuju Jakarta Padat Merayap
Tol Jakarta-Cikampek padat merayap. (Foto: Antara)

Karawang, INDONEWS.ID - Arus lalu lintas di Tol Jakarta-Cikampek wilayah Kabupaten Karawang, Jawa Barat dari arah Cikampek menuju Jakarta dan sekitarnya padat merayap pada hari terakhir libur Natal, Selasa (26/12/2017). 

Di sepanjang jalan tol tersebut, para pengendara hanya bisa memacu kendaraan dengan kecepatan 20-40 kilometer per jam, dan kondisi arus lalu lintas beberapa kali tersendat. 

Kepadatan terparah terjadi menjelang wilayah Karawang Timur. Kendaraan yang didominasi kendaraan pribadi itu melintas sampai ke bahu jalan. 

"Mungkin ini hari terakhir, jadi jalan tol macet begini," kata Dayat, salah seorang pengguna jalan tol yang akan ke Tangerang saat di rest area jalan Tol Jakarta-Cikampek Kilometer 50.

Dia mengaku sejak memasuki jalan tol Jakarta-Cikampek, selepas jalan Tol Cikopo-Palimanan, kondisi arus lalu lintas menuju Jakarta memang cukup padat. 

Tapi kepadatan arus lalu lintas baru terasa sejak memasuki kilometer 57-56, sampai arus tersendat. Kondisi itu terus terjadi hingga memasuki wilayah Karawang Timur. 

Seperti dipantau Antara, arus lalu lintas yang padat dari arah Cikampek menuju Jakarta itu terjadi hingga memasuki wilayah Cikarang, Kabupaten Bekasi. Bahkan dikabarkan sampai ke gerbang Tol Cikarang Utama. (Very)

 

Baca juga : Insan Pers Kristiani Adakan Perayaan Natal di RS Siloam Semanggi Besok Sore
Artikel Terkait
Insan Pers Kristiani Adakan Perayaan Natal di RS Siloam Semanggi Besok Sore
Artikel Terkini
HOGERS Indonesia Resmi Buka Gelaran HI-DRONE2 di Community Park, Pantai Indah Kapuk 2
Ketua Pengadilan Negeri Batusangkar Dirikan Dapur dan Pendistribusian untuk Korban Banjir Bandang Tanah Datar
Aksi PNM Peduli Serahkan Sumur Bor Untuk Warga Indramayu Dan Tanam Mangrove Rhizophora
PTPN IV Regional 4 Jambi, Bantu Beras Warga Solok
Pastikan Arus Barang Kembali Lancar, Menko Airlangga Tinjau Langsung Pengeluaran Barang dan Minta Instansi di Pelabuhan Tanjung Priok Bekerja 24 Jam
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas