INDONEWS.ID

  • Rabu, 14/03/2018 21:30 WIB
  • Persit Kartika Chandra Kirana PD Pattimura dan Pelajar Ikrar Anti Narkoba

  • Oleh :
    • hendro
Persit Kartika Chandra Kirana PD Pattimura dan Pelajar Ikrar Anti Narkoba
Ketua Persit KCK PD Pattimura Nyonya Ngesti Suko Pranoto bersama salah seorang siswa dalam ikrar anti narkoba (istimewa)

Ambon, INDONEWS.ID- Persatuan Istri Prajurit TNI-AD (Persit Kartika Chandra Kirana) Pengurus Daerah Pattimura atau disingkat Persit KCK PD Pattimura berserta pelajar siswa-siswi SD, SMP dan SMA menggelar kegiatan deklarasi ikrar anti-narkoba, bertempat di Sekolah Kartika XIII-1 Ambon, Jl Dr. Tamaela, Kelurahan Mangga Dua, Kecamtan Nusaniwe, Kota Ambon.

Kegiatan yang mengusung tema “ Mewujudkan Generasi Muda Yang Cerdas Tanpa Narkoba Say No Narkoba Prestasi Yes” tersebut dihadiri oleh Ketua Persit KCK PD Pattimura Nyonya Ngesti Suko Pranoto beserta pengurus dan siswa-siswi pelajar yang berjumlah kurang lebih 300 orang.

Baca juga : Komandan Kodim 1311/Morowali dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Bagikan Sembako bagi Warga Kurang Mampu di Morowali

Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian terhadap peredaran dan penyalahgunaan narkoba yang sudah mengancam bangsa Indonesia khsususnya generasi muda sebagai generasi penerus bangsa.

Ikrar anti narkoba tersebut merupakan wujud sikap tegas pernyataan perlawanan terhadap peredaran narkoba dan penyalahgunannya yang dinilai sudah sangat memprihatinkan bahkan mengancam bangsa Indonesia.

Baca juga : Geng Motor Ikrar Bubarkan Diri di Gedung DPRD Kabupaten Bogor

Usai pembacaan ikrar bersama tersebutKetua Persit KCK PD Pattimura Nyonya Ngesti Suko Pranoto menyatakan, hal yang paling utama adalah keselamatan generasi muda, jangan sampai mereka terjebak pada penyalahgunaan narkoba, hal ini menjadi tanggung jawab kita semua bukan hanya aparat yang berwenang saja.

 

Baca juga : Peringati HUT Ke- 22, Kodam Pattimura Optimis Tingkatkan Kualitas Prajurit

“Untuk itu kita Persit KCK PD Pattimura maupun siswa-siswi pelajar menyatakan melawan peredaran dan penyalahgunaan narkoba, kami juga mengadakan sosialisasi-sosialisasi terkait narkoba, agar jangan sampai terjebak pada pemakaian maupun peredaran narkoba tersebut,” sambungnya.

“Generasi kita harus kita selamatkan jangan sampai mereka terjerumus pada pemakaian maupun peredaran narkoba, narkoba no! prestasi dan masa depan yes!,” tutupnya(hdr)

Artikel Terkait
Komandan Kodim 1311/Morowali dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Bagikan Sembako bagi Warga Kurang Mampu di Morowali
Geng Motor Ikrar Bubarkan Diri di Gedung DPRD Kabupaten Bogor
Peringati HUT Ke- 22, Kodam Pattimura Optimis Tingkatkan Kualitas Prajurit
Artikel Terkini
Ketua Pengadilan Negeri Batusangkar Dirikan Dapur dan Pendistribusian untuk Korban Banjir Bandang Tanah Datar
Aksi PNM Peduli Serahkan Sumur Bor Untuk Warga Indramayu Dan Tanam Mangrove Rhizophora
PTPN IV Regional 4 Jambi, Bantu Beras Warga Solok
Pastikan Arus Barang Kembali Lancar, Menko Airlangga Tinjau Langsung Pengeluaran Barang dan Minta Instansi di Pelabuhan Tanjung Priok Bekerja 24 Jam
Umumkan Rencana Kedatangan Paus Fransiskus, Menteri Agama Dukung Penuh Pengurus LP3KN
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas