INDONEWS.ID

  • Selasa, 20/03/2018 23:44 WIB
  • Pasangan H.Aswari Rivai dan Irwansyah Janjikan Rumah DP 0 Persen Kepada Warga Sumsel

  • Oleh :
    • budisanten
Pasangan H.Aswari Rivai dan Irwansyah Janjikan Rumah DP 0 Persen Kepada Warga Sumsel
Pasangan calon Gubernur Sumsel H.Aswari Rivai dan Irwansyah No Urut 2, bukan sekadar janji tapi sudah terbukti.(foto: ASRI)

Palembang, INDONEWS.ID - Pasangan calon Gubernur Sumatera Selatan, H. Aswari Rivai- Muhammad Irwansyah akan berlakukan program DP Rumah 0% untuk yang notabennya masyarakat menengah ke bawah dan  kesulitan mendapatkan rumah sendiri lantaran uang mukanya mahal. 

Pasangan ASRI tersebut akan siapkan rumah sederhana dan DP 0% untuk warga Sumatera Selatan yang ingin punya rumah sendiri.

Baca juga : Terus Dikebut, Pembangunan Hunian Dp 0 Persen Sudah 51 Persen

"Jika H. Aswari Rivai-Irwansyah terpilih dan diberi kesempatan menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan periode 2018-2023, menjanjikan akan membantu kesulitan yang dihadapi  masyarakat khususnya kalangan menengah ke bawah, dengan memberikan program “OKE OCE Kito” berupa Rumah Sehat Huni (RSH) dan DP 0%," ujar Budiharto Marsul, tim sukses pasangan Nomor urut 2 itu.

Dikatakan Budiharto, hanya Aswari-Irwansyah yang memiliki keinginan besar membantu masyarakat mengatasi berbagai persoalan di Sumsel termasuk membantu memberikan solusi rakyat mendapatkan rumah dengan DP 0%.

Baca juga : Edhy Prabowo Sosialisasi & Ajak Warga Sumsel Menangkan Aswari-Irwansyah

“Kalau saya cermati, dari 4 calon yang ada, hanya pasangan Aswari-Irwansyah yang siap membantu masyarakat dari hulu ke hilir, termasuk soal mendapatkan rumah sendiri. Nah, dengan program OKE OCE Kito” ini paslon nomor urut 2 ini dapat membantu mengatasi masalah perumahan tersebut,” tambah Budiarto.

“Tetapi harus diingat, pemerintah hanya akan membantu masyarakat untuk mendapatkan rumah tanpa DP. Sedangkan untuk prosedur lainnya yakni KPR masih tetap digunakan, begitu pula dengan cicilan bulanan tetap harus dibayar, “imbuhnya.

Baca juga : Jika Terpilih, Aswari-Irwansyah Janji Tanggung 100% Biaya Pendidikan di Sumsel

Karena cicilan bulanannya harus dibayar, maka lanjut Budi pasangan ini juga akan membantu masyarakat mendapatkan lapangan pekerjaan.

“Pasangan Aswari-Irwansyah mempunyai program bantuan modal untuk UKM  tanpa agunan. Nah, dana bantuan ini, bila dikelola dengan baik akan menjadi sumber pendapatan bagi warga. Sehingga mereka tidak hanya bisa membayar cicilan rumah, tetapi juga memenuhi kebutuhan rumah tangga,” jelasnya.

Budiarto mengungkapkan, dirinya sangat yakin kalau pasangan ASRI tidak hanya menebar janji. Sebab hampir semua janji politik mereka telah ditepati.

 Apalagi kedua pasangan calon, Aswari menjabat sebagai Bupati Lahat selama 2 periode dan Irwansyah juga pejabat termuda yang menjabat sebagai walikota di Pangkalpinang.

“Saya harap, masyarakat tidak melewatkan kesempatan ini. Dengan memilih pemimpin yang Insya Allah amanah, terbukti, peduli pada infrastruktur, pendidikan, perekonomian, kesehatan, dan ahlak masyarakat yakni pasangan Aswari-Irwansyah,” tutur Budiarto penuh semabgat. (budsan)

Artikel Terkait
Terus Dikebut, Pembangunan Hunian Dp 0 Persen Sudah 51 Persen
Edhy Prabowo Sosialisasi & Ajak Warga Sumsel Menangkan Aswari-Irwansyah
Jika Terpilih, Aswari-Irwansyah Janji Tanggung 100% Biaya Pendidikan di Sumsel
Artikel Terkini
Jelang Idul Fitri 1442 H, Satgas Pamtas Yonif 403/WP Berikan Pelayanan Kesehatan Kepada Warga Perbatasan RI-PNG
Satgas Minta Pemda Karantina Pemudik yang Nekat ke Kampung Halaman
Kecam Keras Israel, Demokrat Minta Pemerintah Dorong KTT Luar Biasa OKI
TNI AL Tingkatkan Diplomasi Melalui ANCM
Kasal Terima Pelaporan Korps Kenkat 14 Pati TNI AL
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas