Nasional

Terus Dikebut, Pembangunan Hunian Dp 0 Persen Sudah 51 Persen

Oleh : Ronald - Jum'at, 08/02/2019 09:30 WIB

Direktur Utama Perumda Pembangunan Sarana Jaya, Kamis (7/2) mengatakan progress pembangunan sudah mencapai 51, 86 persen

Jakarta, INDONEWS.ID - Progress pembangunan hunian DP 0 Rupiah Klapa Village, di Jalan H. Naman, Pondok Kelapa, Jakarta Timur terus dikebut. Hingga kini, pengerjaan topping off (penutupan atap) proyek tersebut telah dirampungkan.

"Semua berjalan tepat waktu dan ditargetkan akhir Juli 2019 selesai," ujar Yoory C Pinontoan, Direktur Utama Perumda Pembangunan Sarana Jaya, Kamis (7/2).

Yoory berharap, pembangunan hunian ini tidak terkendala cuaca di lapangan. Mengingat saat ini telah memasuki musim penghujan.

"Saat ini progress pembangunan sudah 51, 86 persen dan memasuki tahap pemasangan dinding beton, mekanikal electrical dan plumbing," tandasnya.

Sekadar diketahui, hunian DP 0 Rupiah Klapa Village dibangun di atas lahan 5.686 meter persegi dan terdiri dari 21 lantai dengan jumlah 780 unit.

"Ada tiga tipe yang nantinya bisa dipilih oleh masyarakat yang berminat memilikinya, yaitu tipe studio berjumlah 240 unit, tipe one bedroom berjumlah 180 unit, dan tipe two bedroom berjumlah 360 unit," tandasnya. (ronald)


 

Artikel Terkait