INDONEWS.ID

  • Minggu, 13/05/2018 21:39 WIB
  • Indonesia Power Gandeng Lansia Gelar Seminar

  • Oleh :
    • hendro
Indonesia Power Gandeng Lansia Gelar Seminar
GM UPJP Priok PT Indoesia Power Herdianto Soekono bersama pengurus Paguyuban Lansia Kembang Mawar  

Jakarta, INDONEWS.ID  –  Dalam rangka memberdayaan  para Lansia yang ada di kelurahan Warakas Jakarta Utara, PT Indonesia Powers bekerja sama dengan Paguyuban Lansia Kembang Mawar  menggelar semiar bagi manula yang bertemakan Lansia aktif, Mandiri, Beriman, Sehat Jasmani dan rohnai yang senantiasa Berdaya Guna.

Menurut GM UPJP Priok PT Indoesia Power Herdianto Soekono, dengan digelarnya kegiatan tersebut dapat meningkatkan pengetahuan para lansia agar bisa menjadi teladan dalam mempersiapan generasi muda menuju keberhasilan.

Baca juga : Unhan Kembali Gelar Seminar Internasional IIDSS ke-2

“Serta dapat meningkatkan rasa kepedulian para lansia akan pentingnya silahturahmi dengan membangun rasa kebersamaan dan kerukunan serta toleransi,” kata Herdianto di Aula Yayasan Mekar  Tanjung Warakas, Minggu (13/5/2018).

Lebih lanjut Herdianto menambahkan,  dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat membangkitkan semangat warga lansia paguyuban kembang mawar menjadi lebih aktif dan postif dalam menjalani  masa tuanya.

Selain itu, kata Herdianto, pihaknya hanya ingin memberikan kontribusi dan manfaat untuk masyarakat sekitar. Maksudnya dalam hal ini Comunity Development. “ Dimana tantangan kami untuk menjawab pertanyaan bagaimana kami memberikan manfaat kepada warga sekitar,” ujarnya kepada INDONEWS.

Lebih lanjut Herdiyanto mengatakan sejak awal pihaknya tidak menyebut kegiatan ini sebagai charity, namun sebagai kerjasama dua arah yang menimbulkan benefit untuk kedua belah pihak. Terutama yang mendapatkan manfaatnya adalah masyarakat yaitu masyarakat didaerah Kelurahan Warakas RW 11. “Dimana pihaknya  memiliki banyak program dan sumber daya manusia maupun teknologi yang dapat diberdayakan untuk membantu masyarakat,”tutup Herdianto. (hdr).

 

Artikel Terkait
Unhan Kembali Gelar Seminar Internasional IIDSS ke-2
Artikel Terkini
Tiga Warga Meninggal Imbas Longsor dan Lahar Dingin Gunung Semeru
Panglima TNI Hadiri Rapat Koordinasi di Kemenkopolhukam Bahas Situasi di Papua dan Permasalahan Tanah di Sumsel
Cegah Perang yang Lebih Besar, Hikmahanto Sarankan Menlu Retno untuk Telepon Menlu Iran Agar Tidak Serang Balik Israel
Menakar Perayaan Idulfitri dengan Kearifan Lokal Secara Proporsional
Pj Bupati Maybrat Sidak Kantor Distrik Ayamaru Jaya, Ini yng Dijumpai
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas