INDONEWS.ID

  • Senin, 23/07/2018 08:20 WIB
  • Presiden Saksikan Festival Musik Hingga Tumplek Blek di Kemayoran

  • Oleh :
    • hendro
Presiden Saksikan Festival Musik Hingga Tumplek Blek di Kemayoran
Presiden Joko Widodo saat hadir dalam perhelatan We The Fest (WTF) 2018

Jakarta, INDONEWS.ID - Presiden Joko Widodo turut hadir dalam perhelatan We The Fest (WTF) 2018 hari terakhir, yang diadakan di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta Pusat pada Minggu (22/7/2018) kemarin.

Jokowi datang ketika band White Shoes and The Couples Company menembangkan lagu ‘Lembe-Lembe’ sehingga membuat pengunjung heboh.

Baca juga : Presiden Jokowi Resmikan Inpres Jalan Daerah Sepanjang 165 km pada 15 Kabupaten/Kota di Sultra

Presiden Jokowi tak hanya mengapresiasi para musisi yang tampil, melainkan dirinya juga berkomentar tentang industri kreatif saat ini. Mengingat We The Fest 2018 telah berjalan dari tahun ke tahun sejak 2014 lalu.

“Kita punya potensi besar karena negara kita ini punya 714 suku dengan adat dan tradisi yang berbeda-beda. Itu patut diangkat baik itu dalam hal fashion, kuliner, musik, semuanya bisa. Kalau bisa diangkat dengan benar, bisa jadi satu kekuatan, potensi,” ujar Presiden.

Baca juga : Pulihkan Pasokan Air untuk Sentra Pangan di Sigi, Presiden Jokowi Didampingi Menteri Basuki Resmikan Bendung dan Jaringan Irigasi Gumbasa

Sementara itu, sebelum menyaksikan festival musik `We The Fest 2018`, Presiden Joko Widodo terlebih dahulu mengunjungi acara otomotif bertema `Gelaran Otobursa Tumplek Blek 2018` yang digelar di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta.

Kemudian Presiden berjalan menuju stan Katros Garage yang merupakan tempat modifikasi motor milik putra sulungnya, Gibran Rakabuming Raka.

Baca juga : Jokowi Lantik Menko Polhukam dan Menteri ATR/BPN Rabu, Beredar Nama Hadi Tjahjanto dan AHY

Sebelum pulang, Presiden didampingi putranya, Gibran Rakabuming Raka, dan Kepala Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) Triawan Munaf juga menyempatkan diri mengunjungi beberapa stan yang menjual cindera mata bertema `We The Fest`.(hdr)


 

Artikel Terkait
Presiden Jokowi Resmikan Inpres Jalan Daerah Sepanjang 165 km pada 15 Kabupaten/Kota di Sultra
Pulihkan Pasokan Air untuk Sentra Pangan di Sigi, Presiden Jokowi Didampingi Menteri Basuki Resmikan Bendung dan Jaringan Irigasi Gumbasa
Jokowi Lantik Menko Polhukam dan Menteri ATR/BPN Rabu, Beredar Nama Hadi Tjahjanto dan AHY
Artikel Terkini
Pastikan Arus Barang Kembali Lancar, Menko Airlangga Tinjau Langsung Pengeluaran Barang dan Minta Instansi di Pelabuhan Tanjung Priok Bekerja 24 Jam
Umumkan Rencana Kedatangan Paus Fransiskus, Menteri Agama Dukung Penuh Pengurus LP3KN
Mendagri Tito Lantik Sekretaris BNPP Zudan Arif Fakrulloh Jadi Pj Gubernur Sulsel
Perayaan puncak HUT DEKRANAS
Kemendagri Tekankan Peran Penting Sekretaris DPRD Jaga Hubungan Harmonis Legislatif dengan Kepala Daerah
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas