INDONEWS.ID

  • Kamis, 02/08/2018 00:45 WIB
  • Deklarasi Mas Bejo Dihadiri Beberapa Tokoh Nasional

  • Oleh :
    • budisanten
Deklarasi Mas Bejo Dihadiri Beberapa Tokoh Nasional
Dari deklarasi di Balai Sarwono ini dihasilkan 3 poin yaitu Indonesia Harmoni, Indonesia Berjaya dan Indonesia Berdaulat. (foto : ronal).

Jakarta, INDONEWS.ID - Komunitas Masyarakat Bersama Jokowi atau lebih dikenal dengan sebutan Mas Bejo, resmi mendeklarasikan diri  mendukung penuh kepemimpinan Joko Widodo dan maju pada Pemilihan Presiden 2019. 

Ketua komunitas Mas Bejo, Sardiyoko mengatakan dukungan ini merupakan salah satu bentuk apresiasi terhadap pemerintahan Jokowi dalam 4 tahun ini. 

Baca juga : Berbeda dari Gerindra, Demokrat Dukung Jokowi Tanpa Minta Jatah Menteri

"Pencapaian dan keberhasilan Jokowi inilah yang mendorong kami tetap mendukung dan memilihnya pada Pilpres 2019 nanti," ujarnya di sela-sela acara Bincang Politik, 4 Tahun Pemerintahan Jokowi dan Temu Publik Masyarakat Bersama Jokowi (Mas Bejo) di Balai Sarwono, Jakarta Selatan, Rabu (1/8) sore.

Kegiatan ini selain dihadiri puluhan massa dari komunitas tersebut, juga turut mengundang beberapa tokoh seperti Mantan Menteri Sekretaris Kabinet Andi Widjajanto, Anggota DPR RI dari Partai PDI Perjuangan Budiman Sudjatmiko, Mantan Menteri Perindustrian Saleh Husin dan  Peneliti Pangan Surono Danu. 

Baca juga : Zulkifli Sebut PAN Putuskan Dukung Jokowi Tanpa Minta Jatah Menteri

Selain deklarasi  mendukung Jokowi di Pilpres 2019, kegiatan ini diisi diskusi dengan beberapa tokoh yang hadir tersebut. 

Sardiyoko mengatakan dari pertemuan ini dihasilkan tiga poin penting, yaitu menyatakan dukungannya terhadap Jokowi dalam mewujudkan Indonesia Harmoni, Indonesia Berjaya dan Indonesia Berdaulat. 

Baca juga : Psikolog : Abaikan Jejak Kesehatan, Petugas KPPS Banyak yang Meninggal

"Pemerintah Jokowi ke depannya harus mampu harmoni dalam keberagaman yang selama ini mulai terkikis.Selain itu juga harus mampu meningkatkan SDM dan IPM agar manusia Indonesia memiliki daya saing, serta mewujudkan Indonesia yang berdaulat dalam hal kemandirian ekonomi," pungkas Sardiyoko. (ronal)

Artikel Terkait
Berbeda dari Gerindra, Demokrat Dukung Jokowi Tanpa Minta Jatah Menteri
Zulkifli Sebut PAN Putuskan Dukung Jokowi Tanpa Minta Jatah Menteri
Psikolog : Abaikan Jejak Kesehatan, Petugas KPPS Banyak yang Meninggal
Artikel Terkini
Ketua Pengadilan Negeri Batusangkar Dirikan Dapur dan Pendistribusian untuk Korban Banjir Bandang Tanah Datar
Aksi PNM Peduli Serahkan Sumur Bor Untuk Warga Indramayu Dan Tanam Mangrove Rhizophora
PTPN IV Regional 4 Jambi, Bantu Beras Warga Solok
Pastikan Arus Barang Kembali Lancar, Menko Airlangga Tinjau Langsung Pengeluaran Barang dan Minta Instansi di Pelabuhan Tanjung Priok Bekerja 24 Jam
Umumkan Rencana Kedatangan Paus Fransiskus, Menteri Agama Dukung Penuh Pengurus LP3KN
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas